Marvel’s Avengers versi Beta Sebagai Ajang Belajar Bagi Para Pemain Bagian 2


571
571 points

Misi War Zone juga menjadi misi yang penting di serial game ini. Anda harus lihai dalam memanfaatkan kesempatan untuk terus merotasi hero agar seluruh superhero anda memiliki level yang naik secara bersama-sama. Pada Missing Links misi War Zone anda juga baru pertama kali dikenalkan dengan beberapa tempat pertempuran terbuka yang baru. Sehingga anda akan mendapatkan pengalaman baru dengan lokasi-lokasi yang baru.

Misi War Zone lainnya yang perlu kita kuasai

Misi War Zone lainnya yaitu Condition: Green, anda harus memulai belajar berbagai cara membuka atau unlock fasilitas dan tingkatan yang memiliki levelnya masing-masing. Misi ini anda akan disajikan sebuah sistem asisten pertempuran, dimana akan ada panel dimana anda harus berdiri, ada indikator ketika anda harus menggunakan serangan jarak jauh, dan ada indikator ketika anda harus menggunakan Hulk Smash. Hulk juga dapat melumpuhkan banyak drone yang terbang di misi ini dengan satu lemparan sekaligus.

Selanjutnya, ada misi Stark Realities dimana kemampuan “awareness” anda akan sangat berguna di sini untuk menemukan extra supplies. Extra supplies berisi perlengkapan gear tambahan untuk anda yang dapat digunakan untuk menaikkan level dengan lebih efisien.

Masih di misi War Zone yang bernama Enter: The Avengers, anda harus fokus dulu terhadap turret dan drone yang terbang yang bisa memberikan damage bagi anda. Anda harus membersihkan musuh kecil terlebih dahulu baru kemudian fokus ke musuh yang lebih besar. Perlu anda ingat di sinilah misi tersulit di versi beta ini, sehingga anda harus memiliki target seberapa jauh anda dapat melangkah di misi ini.

Misi To Tame a Titan berisi pertarungan dengan bos dalam ruang pertempuran yang terbuka sehingga karakter superhero yang bisa terbang bisa memudahkan pertempuran. Iron Man dan Thor adalah contoh yang efisien digunakan pada misi ini. Misi ini akan sangat berpotensi menimbulkan rasa frustasi bagi para gamer. Iron Man yang merupakan superhero terbang setidaknya anda harus belajar mengalahkan bos tanpa jatuh ke tanah, yang pasti sangat membuat kesal dan frustasi. Anda harus terbiasa melakukan pertempuran dengan metode keluar masuk pertarungan bergantian dengan partner anda.

Misi Drop Zone dan sebuah mode pelatihan

Exo Hydraulics Foundry menjadi misi Drop Zone pertama dimana anda akan terlatih untuk melakukan pertempuran jarak dekat. Ini menjadi kesempatan bagi anda untuk melatih AoE anda dan melatih berbagai serangan combo. Selanjutnya ada Alpha-Threat Training Complex yang menjadi misi Drop Zone yang sangat singkat. Anda harus mendapatkan hasil maksimal pada misi ini, seefektif mungkin anda harus mencari peti yang berisi perlengkapan sebelum anda berangkat menuju portal.

Terakhir ada mode Harm Training Rooms, dimana anda diharuskan menyelesaikan seluruh ruang pelatihan yang total keseluruhan berjumlah tiga. Pada mode Harm Room ini sebaiknya anda mengalahkan dahulu musuh yang memiliki serangan jarak jauh karena memang ini akan sangat mengganggu, baru kemudian anda bisa mengalahkan musuh dengan serangan jarak dekat. Mode ini penting bagi anda apabila anda akan memainkan game ini versi full nya nanti. Sekali saja anda menyelesaikan mode pelatihan ini maka anda akan memperoleh reward berupa plakat. Plakat yang berupa papan nama yang nantinya akan anda bawa ke versi full dari game ini. Belum kami dapatkan informasi mengenai “Nameplate” ini, apakah hanya sebuah papan nama biasa ke full versi gamenya nanti ataukah memberi keuntungan tersendiri. Patut kita tunggu apabila versi full ini sudah dirilis untuk dapat segera kita ketahui fungsinya.


Like it? Share with your friends!

571
571 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *