Marvel’s Avengers versi Beta Sebagai Ajang Belajar Bagi Para Pemain Bagian 1


571
571 points

Saat ini game action-adventure Marvel’s Avengers telah memasuki masa Beta. Game yang merupakan serial adaptasi dari franchise film fenomenal Marvel The Avengers sudah dapat dimainkan bagi para penggermarnya yang sudah melakukan pre-order. Crystal Dynamics selaku developer dari game ini telah membagikan beberapa wawasan untuk memaksimalkan pahlawan superhero anda kelak ketika anda siap memainkannya. Di bawah ini akan ada sedikit tips untuk versi beta dari Marvel’s Avengers agar nantinya anda dapat memahami game ini ketika sudah full version.

Misi-misi awal yang harus dibiasakan

Beberapa wawasan akan meliputi mode campaign nya untuk permainan single player, superhero dan keadaan dunia, mode co-op untuk misi War Zone dan masih banyak lagi konten versi beta game ini. Ketika anda sudah membaca dan memahami beberapa trik yang akan kita bagikan nanti anda dapat melakukan uji coba seberapa mahir anda dengan tantangan “unofficial” dalam versi beta ini.

Pada misi Light that Failed anda akan memainkan karakter perempuan si Black Widow yang akan bertemu Taskmaster dalam versi beta ini. Taskmaster memiliki kemampuan untuk menggunakan serangan ‘triple power’ dan memiliki perisai sebagai pelindungnya. Sebagai Black Widow kita harus menembakkan satu peluru untuk mengganggu urutan triple power musuh tadi, sehingga musuh akan bereaksi untuk menyerang anda. Anda harus bisa menghindarinya dan mengulangi taktik yang sama sampai darah musuh menipis sehingga berikutnya anda dapat memberi serangan penghabisan.

Misi ini ketika anda menggunakan karakter terkaya di film nya, Tony Stark atau Iron Man yang menggunakan baju zirah besi dan dapat terbang ke tempat yang diinginkannya. Anda harus melihat berapa musuh yang dapat anda tembak secara berurutan ketika anda terbang. Sebagai Iron Man anda juga harus bisa menghancurkan tiga turret sekaligus dengan satu serangan laser dari Unibeam. Jika anda menjadi Captain America, anda harus bisa membaca situasi dimana berapa lawan yang bisa anda lumpuhkan dengan satu serangan lemparan perisai.

Misi To Find Olympia, ketika anda menggunakan Superhero yang familiar dengan warna hijau dan badan jumbonya, Hulk dapat kita gunakan untuk menghancurkan dinding. Kemampuannya yang bernama “Power Attack” dapat melemahkan ketahanan dari dinding. Makhluk hijau besar yang kita ketahui dari filmnya mampu menghancurkan benda apapun, dan melemparkan apapun yang ditemuinya akan mendapatkan pengalaman yang sama di game ini. Medan pertempuran dengan segala benda di dalamnya akan memberi keunggulan di pihak Hulk.

Masih dengan misi yang sama, menghindari serangan atau “dodge” harus terus anda latih dengan musuh yang berbeda-beda dengan kekuatan yang berbeda-beda pula. Karena semakin tepat waktu anda menghindari serangan atau “dodge” semakin mudah anda unggul dalam misi. Hulk yang memiliki kemampuan untuk melakukan penyembuhan diri sendiri dan menerima damage secara bersamaan, sangat berguna pada misi ini.

Selanjutnya ada misi Help Dr. Banner dimana menjadi misi pertama anda akan mendapatkan akses ke garasi helikopter. Usahakan anda untuk terus berkeliling menjelajahi tempat tersebut, karena pada full versi gamenya nanti anda akan terbiasa dengan base tersebut.

Misi War Zone sebagai latihan lanjutan

Kemudian misi War Zone dengan nama Missing Links dimana adalah misi War Zone pertama anda, anda harus terbiasa di versi beta ini karena akan banyak ruang terbuka yang bisa dilejahai nantinya. Kenali tempat tersebut sehingga awareness anda akan terlatih dan anda dapat menemukan tempat menarik di area tersebut dan apabila anda beruntung akan mendapatkan gear baru disini.

Anda juga hanya akan naik level sekali selama misi ini, dan superhero anda akan diganti ketika itu terjadi. Anda harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya agar level hero anda rata.


Like it? Share with your friends!

571
571 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *