Mari Bermain Menggunakan Yu Zhong Untuk Terus Memberi Anda Kemenangan di Mode Ranked


578
578 points

Berbicara mengenai hero baru di Mobile Legends, hero ini mungkin menjadi bahasan yang cukup unik. Dialah Yu Zhong, hero yang sudah ada sekitar dua bulan di advance server sebelum dirilis ke original server ini cukup menyita perhatian. Para pemain Mobile Legends sangat menunggu-nunggu kehadiran hero ini sambil sesekali diluputi rasa penasaran bagaimana gameplaynya kelak, mengingat dia dapat menjadi seekor naga yang besar dan panjang.

Memiliki empat skill aktif

Perubahan wujud sebagai naga yang notabane berukuran besar memang baru terjadi di franchise Mobile Legends. Selena hanya dapat berubah bentuk layaknya manusia menjadi siluman seperti halnya Roger, sementara Zhask lebih layak dikatakan bergabung dan bermutasi di sebuah makhluk besar hasil dari ultimatenya.

Selain itu hero ini tidak henti-hentinya membuat kejutan bagi para pemain. Telah kita ketahui umumnya hero yang ada di Mobile Legends memiliki tiga skill utama ditambah skill pasifnya menjadi 4 skill. Hanya ada beberapa hero saja yang memiliki skill lebih dari 4 buah. Beberapa diantaranya seperti Lunox, Pharsa, Zhask dan beberapa hero lain yang belum terebut. Tentunya hal ini menjadikan Yu Zhong sebagai fighter yang kaya akan bentuk serangan.

Kita disini tidak akan membahas secara detail angka-angka terkait efek maupun damage dari skill Yu Zhong. Bahasan akan lebih mengerucut ke gameplay dan bentuk permainan dari Yu Zhong itu sendiri. Bahasan mengenai detail angka dan detail lain mengenai efek skill mungkin akan kita bahas di kesempatan lain.

Dapat berubah menjadi naga dan monster

Kita mulai saja dari skill pasifnya bernama Cursing Touch yang cukup menjengkelkan. Kami sebut menjengkelkan karena pada intinya skill ini akan membuat Yu Zhong sedikit keras untuk dibunuh langsung. Skill ini akan mengumpulkan stack berjuluk Sha Essence yang secara gamblang dapat mempengaruhi regenerasi dari HP si hero. Sha Essence dapat dikumpulkan dengan cara memberikan damage ke musuh. Intinya ketika Sha Essence ini sudah penuh ditandai dengan warna ungu di bawah bar HP kemampuan Yu Zhong dalam hal Movement Speed dan Spell Vamp-nya akan meningkat.

Skill pertama adalah skill dimana Yu Zhong dapat mengibaskan jubahnya untuk memberikan damage secara area kepada musuh. Menggunakan skill ini anda harus menjadi orang yang memperhitungkan segalanya termasuk jarak dan waktu penggunaan. Karena semakin bereda di luar lingkaran gerigi jubah damage yang diberikan semakin besar.

Berlanjut ke skill kedua bernama Soul Grip dimana Yu Zhong dapat mengeluarkan Dragon Soul yang dapat memperlambat musuh. Ketika Yu Zhong melancarakan serangan basic ke musuh yang terkena efek ini maka serangan tersebut akan memiliki efek damage tambahan. Sangat mumpuni apabila dikombinasikan dengan Skill ketiganya bernama Furious Dive. Skill ini secara simpel penjelasannya, Yu Zhong dapat melompat ke arah yang ditentukan. Kemudian area tempat Yu Zhong mendarat tersebut akan menimbulkan efek knock up seraya Yu Zhong dapat melakukan dash kecil ke arah yang ditentukan. Termasuk skill ini adalah kombinasu mumpuni dilakukan dengan skill pertama.

Terakhir adalah Black Dragon Form yang merupakan skill ultimate Yu Zhong. Yu Zhong akan berubah menjadi seekor naga selama tujuh detik. Selama dalam bentuk naga Yu Zhong akan kebal terhadap skill Crowd Control. Kemudian ketika efek ini telah selesai Yu Zhong akan berubah kembali ke perwujudan manusia tetapi lebih tepaynya menjadi monster. Perubahan ini turut serta membawa perubahan ke semua skill Yu Zhong yang juga meningkat secara efek dan area.


Like it? Share with your friends!

578
578 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *