Mantan Punggawa PUBG Mobile IOG Resmi Gabung Flash Wolves


550
550 points

Gangsta yang merupakan salah satu punggawa andalan dari PUBG Mobile yang sempat memperkuat Island of Gods, akhirnya hengkang. Pemain yang memiliki nama asli Rangga Dibaggio itu resmi meninggalkan IOG setelah berakhirnya pertandingan pada PMPL 2020 Indonesia.

Gangsta bersama rekan satu timnya tidak mampu membawa IOG untuk melaju hingga partai final. Atas hasil buruk serta tidak mencapai target yang diinginkan, maka manajemen IOG pun akhirnya melepas dua punggawa PUBG Mobile mereka. Kedua pemain yang dilepas adalah Omega dan Gangsta.

Sebagaimana yang sudah dilansir dari akun instagram resmi milik Island of Gods serta instagram dari FlashWolves, bahwasanya Gangsta sudah sudah secara resmi meninggalkan IOG per tanggal 18 April 2020. Selanjutnya, setelah sekian lama berusaha mencari tempat baru untuk bernaung, dirinya berhasil memperoleh tim baru. Mulai tanggal 5 Juni kemarin, secara resmi Gangsta bergabung dengan tim Flash Wolves dan tergabung dalam tim PUBG Mobile.

Berdasarkan akun instagram resmi milik Flash Wolves, juga telah dijelaskan apabila pihak manajemen sudah mengumumkan jika Gangsta merupakan pemain baru mereka. Dengan Flash Wolves, nantinya Gangsta akan mengikuti sejumlah turnamen, bahkan dirinya sudah pernah terlibat. Hal ini dikarenakan memang Gangsta sudah bergabung namun belum dipromosikan. Dan yang paling baru, Gangsta sudah memperkuat Flash Wolves pada ajang PCC.

Gangsta Bawa Flash Wolves Jadi Lebih Baik Lagi

Bermain pada kompetisi PCC yang secara resmi telah diadakan oleh pihak PUBG Mobile, Gangsta pun sukses membawa Flash Wolves tampil dengan gemilang. Dirinya mampu mengantarkan Flash Wolves menjadi jawara.

Betul sekali, Flash Wolves secara resmi sudah menjadi pemenang pada turnamen keempat PCC. Tidak cukup sampai di situ, sebagai punggawa penting pada tim Flash Wolves, ternyata Gangsta juga menjadi terminator.

Tidak hanya itu saja, pada gelaran SCRIM tim PCC dan PMPL, saat ini posisi Flash Wolves pun tidak begitu buruk. Tim yang sudah diperoleh oleh Gangsta itu berhasil menduduki peringkat delapan. Dan sepertinya berkat keberadaan Gangsta, tim ini mampu bertanding dengan kompetitif. Flash Wolves pun menjadi tim yang pantas untuk diperhitungkan di kancah eSports Tanah Air.

Para ranah kompetitif game PUBG Mobile Indonesia, mungkin saja kalian masih cukup asing jika mendengar nama Flash Wolves. Apabila dibandingkan dengan Island of Gods, memang nama Flash Wolves belumlah begitu dikenal.

Flash Wolves sejatinya merupakan organisasi esports yang berasal dari Taiwan. Untuk di Indonesia sendiri, organisasi esports ini memang baru dibentuk. Sementara ini, Flash Wolves memang baru mempunyai dua tim, yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Apabila dibandingkan dengan IOG, pastinya Flash Wolves memang terbilang baru serta masih panjang perjalanan yang harus mereka tempuh. Utamanya untuk bisa menjadi pesaing di PUBG Mobile kelas wahid. Tetapi, apabila dilihat hingga saat ini, pergerakan tim ini sudah cukup potensial masuk menuju divisi utama.

Setelah gelaran PCC berakhir, tim ini pun berkesempatan untuk bisa mengikuti turnamen yang lainnya dengan tingkat yang lebih tinggi. perjalanan mereka pun masih sangatlah jauh untuk bisa mencapai divisi utama. Meskipun demikian, tidak ada hal yang tidak mungkin dicapai jika terus ada usaha untuk mendapatkannya.

Perpindahan pemain dari sebuah tim menuju tim yang lainnya memang sudah sangat wajar terjadi dalam dunia esport. Jadi, apabila kalian mendengar tentang adanya perpisahan dari seorang pemain, tidak usah bersedih sebab biasanya pemain tersebut akan pindah menuju tim yang lainnya.

Itulah informasi terbaru dari PUBG Mobile. Dapatkan terus informasi terupdate tentang dunia game hanya di sini.


Like it? Share with your friends!

550
550 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *