Mainkan The Forest dan Friday The 13th: The Game untuk Sebuah Pengalaman yang Tak Terlupakan


585
585 points

Tak puas-puasnya kami untuk terus memberikan asupan tentang ulasan judul-judul game bertemakan horor. Serta tak kurang-kurangnya kami referensi game horor untuk terus melengkapi daftar koleksi game anda selanjutnya. Entah berapa judul yang telah kami ulas hingga kini, yang terpenting bagi kami adalah kepuasan para pembaca. Agar energi kengerian dan ketegangan dari kami dapat tersalurkan dengan sangat sempurna bagi anda. Berikut ini akan kami ulas dua judul game masih dengan kandungan horor dan mistisnya.

The Forest sebuah game tanpa misi dan tujuan

Apa yang anda pikirkan ketika sebuah dunia fiksi khas game-game RPG, petualangan dan berbagai lainnya yaitu “open-world” dibawa ke sebuah game horor? Pasti akan menjadi sangat seru. Hal itulah yang coba dihadirkan oleh Endnight Games pada serial gamenya The Forest.

The Forest sendiri adalah sebuah game bertahan hidup yang tentunya bertemakan horor dan seperti yang telah kita katakan di atas bahwa game ini membawa dunia “open-world” ke dalamnya. Artinya kita para pemain bebas menjelajahi dan menelurusi tiap sudut dan detail dalam game kemanapun. Satu sisi ini adalah kengerian yang bertambah-tambah dan sisi yang lain ini adalah pengalaman petualangan yang mungkin sulit kita dapatkan untuk kedua kalinya di game manapun.

Judul The Forest akan menceritakan petualangan tokoh utama yaitu Eric Leblanc dan anaknya Timmy yang menjadi satu-satunya korban selamat dari sebuah kecelakaan pesawat. Mereka terjebak ke dalam sebuah hutan lebat yang terpencil dan entah dimana letak sebenarnya. Berjuanglah untuk menemukan jalan keluar bersama mereka sehingga kabar bahwa sekuel dari game ini akan benar-benar rilis. Meskipun belum ada keterangan kapan resminya tetapi telah dikonfirmasi bahwa judul kedua nanti akan bertajuk Sons of the Forest.

Friday The 13th: The Game yang penuh kebrutalan

Kedua ada sebuah game berjudul Friday The 13th: The Game garapan IllFonic dan Black Tower Studios. Sebuah game bertemakan horror yang terinspirasi dari sebuah film yang juga sama judulnya. Friday The 13th: The Game adalah sebuah game bertahan hidup bernuansa horor yang kental. Pemain akan memerankan seorang konselor remaja bernama Jason Voorhess yang bersama enam orang lainnya terjebak dalam situasi mencekam.

Ketujuh orang termasuk anda sebisa mungkin harus terus bertahan hidup dan tentunya melarikan diri dari seorang pembunuh paling terkenal sadis di dunia. Tetapi anda tidak harus terlalu tegang karena game ini akan memberikan anda peralatan bertahan hidup secara simultan. Setiap sesi game anda juga akan diberi kesempatan yang benar-benar baru sebagai ajang pembuktian bahwa anda memiliki sesuatu yang tidak hanya untuk sekedar bertahan hidup. Sehingga sebisa mungkin anda unggul dalam fase ini dan persentase anda dipertahankan juga besar.

Si pemburu paling terkenal sejagat film dan video game yang pasti anda kenal yaitu Jason akan terus menteror anda. Jason sendiri dalam game ini akan dianugerahi kemampuan seperti berburu, melacak keberadaaan seseorang, dan tentunya membunuh seseorang tersebut. Anda harus diam-diam bersembunyi, mengamati dari kegelapan kemudian menguntitnya untuk selanjutnya membunuh mereka secara brutal. Tetap utamakan timing dalam anda melakukan operasi khas “assasins” ini, sehingga semuanya akan berjalan lancar.

Judul ini sendiri sudah ada di pasaran sejak tahun 2017 silam untuk platform seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch yang baru kedatangan judul ini di tahun 2019. Sebagai penutup tepat esok hari yaitu tanggal 10 November 2020 akan ada sesuatu terkait pengembangan game ini. Walaupun sayangnya publisher GunMedia tidak lagi menghandel proyek kali ini.


Like it? Share with your friends!

585
585 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *