Mainkan Desperados 3 Dengan Ketiga Hewan Terbaru Mereka dan Menangkan Hadiahnya


572
572 points

Sebuah judul game yang mengisahkan petualangan ala koboi Amerika di abad ke 17 dengan tokoh utama John Cooper. Mengambil set tempat khas dunia koboi seperti di negara Meksiko, daerah Colorado dan Louisiana tepatnya di tahun 1870. Game dengan genre strategi ini digarap oleh Mimimi Games dan diluncurkan oleh THQ Nordic pada bulan Juni lalu yang didalamnya terdapat lima karakter yang bisa dipilih untuk dimainkan. Dua hari lalu tepatnya THQ Nordic merilis pembaruan untuk game ini yang dapat diperoleh secara gratis.

Akan ada tiga hewan di update ini

Pembaruan ini cukup unik karena akan menambahkan tiga karakter baru untuk melengkapi jajaran karakter yang sudah ada, dan uniknya ketiga karakter ini “tidak biasa”. Tidak biasa karena memang bukan berasal dari spesies manusia melainkan hewan yaitu ayam, anjing, dan kucing. Ketiga hewan yang ditambahkan ke update terbaru ini merupakan bagian dari misi “Baron Challenges”. Anda sebagai pemainnya perlu mengingat nama-nama hewan ini, jangan salah hewan-hewan ini memiliki nama yang akan menambah kesangaran mereka. Sersan Cluckers adalah si ayam, Agne Floofs adalah nama si anjing, dan Stella adalah nama untuk si kucing lucu.

Game ini sendiri telah memiliki lima karakter utama sejak dirilis diantaranya adalah John Cooper, Isabelle Moreau, Kate O’hara, Hector Mendoza, dan Doc McCoy. Misi ketiga hewan tersebut salah satunya juga untuk menyelamatkan Doc McCoy dari penjara di Bayous. Misi tersebut dijuluki “Rescue Aid Society” melengkapi keempat misi lainnya yang akan di bawa di update ini.

Misi-misi tersebut diantaranya “Best Served Cold” yang merupakan misi penangkapan Baron untuk dibawa ke dermaga dalam keadaan hidup atau mati. Misi ketiga bernama “Bear Trap Triplets” adalah misi penyelamatan Bianca oleh ketiga hewan tadi, dan misi terakhir adalah “Three Men with No Name” dimana pemain harus mengindentifikasi satu terduga diantara tiga penjaga untuk kemudian dibunuh.

Event speedrun untuk menyemarakkan perilisan update terbaru

Untuk para pemain Desperados 3 ini adalah waktunya ada unjuk kebolehan dalam event yang diselenggarakan developer dan publisher bertajuk Speedrun Contest pertama kalinya untuk judul ini. Speedrun Contest sendiri adalah perlombaan unik yang diadakan THQ Nordic di franchise miliknya dimana pemain ditantang untuk menyelesaikan misi tertentu secepat-cepatnya, dan untuk Desperados 3 ini adalah kali pertamanya di gelar. Oleh karena itu apabila anda ingin ikut serta dalam serangkaian perayaan update terbaru ini besok adalah hari terakhir perlombaan ini yang sudah dimulai sejak 20 Agustus lalu.

Ada beberapa persyaratan penting untuk mengikuti game ini terkait pengaturan gamenya. Anda harus mengatur ulang opsi menu ke setingan default pabrik, level yang digunakan adalah Flagstone, dan tingkat kesulitannya Normal. Tantangannya adalah harus menyelesaikan misi yang telah disebutkan di atas tanpa memicu peringatan atau indikator apapun secepat yang anda bisa. Cara berpartisipasinya adalah anda harus merekam rekor terbaik anda dalam speedrun ini untuk misi tertentu kemudian mengirimkannya ke alamat email developer ataupun publisher yang bisa anda lihat di website resmi mereka.

Apabila anda penggemar berat dari serial ini khusunya edisi ketiga ini memang sudah seharusnya anda ikut andil dalam perlombaan ini karena THQ Nordic menawarkan hadiah yang menggiurkan bagi para pemainnya. Anda perlu mencatatnya karena juara 1 dari event ini akan mendapatkan hadiah menarik diantaranya Desperados 3 Collector’s Edition, digital key untuk berbagai season pass game ini bersama teman anda, dan digital key untuk game produk THQ Nordic yang lain seperti Destroy All Humans!


Like it? Share with your friends!

572
572 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *