Mage Mid Lane Jempolan di LoL Wild Rift


532
532 points
Aurelion Sol Wild Rift

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberi beberapa rekomendasi daftar champion Mage di Mid Lane unggulan di LoL Wild Rift. Ability Power dari mage selalu jadi acuan meta di mid lane LoL. Banyak sekali hal dalam gim versi PC itu yang disesuaikan di WR.

Meskipun sekarang ini mungkin belum dapat dikatakan mempunyai meta yang pas, ada sejumlah jagoan dalam game ini yang menonjol ketimbang lainnya. Ini khususnya terjadi dalam gim awal serta terlihat di late game.

Pada mid lane, ada sosok penyihir tertentu yang jadi ancaman untuk dihadapi dalam jalur, serta betul-betul bisa mengambil alih pertandingan team ketika didepan. Mage datang membawa ledakan sebanyak pembunuh namun mempunyai pengontrol kerumunan tambahan pada kit mereka. Ini memungkinkan mage mendikte alur pertarungan dan merubahnya sesuai keinginan mereka.

Mage Mil Lane Unggulan di Lol Wild Rift

  • Lux

Perisai, kerusakan, dan CC, Lux mempunyai semuanya. Perlengkapan mage ini merupakan salah satu dari yang paling serbabisa diantara seluruh penyihir. Hal itu memungkinkannya jadi opsi fleksibel yang pantas dalam mid lane serta sebagai support.

Combo Final Spark – Light Binding miliknya jadi salah satu hal paling broke dalam game ini. Jumlah kerusakan yang ia keluarkan ditahap kedepannya sangat mengerikan.

  • Ahri

Ahri merupakan burst mage assassin yang memiliki build path serbaguna. Pengguna bisa mengontrol mage dirinya, dengan memanfaatkan mobilitas dan mantranya.

Sama halnya dengan Lux, Ahri lumayan sulit digunakan. Pemain WR memerlukan waktu serta investasi yang cukup guna menguasainya dengan baik. Spirit Rush Ultimate miliknya memberikan banyak mobilitas serta ia dapat berlari di dekat pertandingan team dengan cukup baik.

Annie, Orianna, dan Aurelion Sol

  • Annie

Annie merupakan opsi entry leve mid lane dan cocok dipakai untuk pemain WR yang baru sekalipun. Tapi, perbedaan utama dari LoL versi PC dengan WR versi mobile ialah keduanya di WR Annie mengeluarkan dampak area alih-alih memberikan mantra dalam satu titik bidikan tunggal.

Molten Shield milik Annie sudah dirubah jadi skill shot, sehingga memungkinkannya mempunyai ruang yang pantas demi ekspresi skill. Kemampuan pasifnya [Pyromania] membuat dia jadi ancaman besar selama permainan, khususnya di late game.

  • Orianna

Orianna tak pernah betul-betul keluar dari meta. Champion yang memiliki julukan The lady of Clockword itu selalu relevan pada League of Legends. Dan sudah jadi salah satu opsi paling populer dalam permainan pro serta standar matchmaking.

Demikian juga, Orianna serbaguna serta sama kuatnya ketika di Wild Rift. Skillnya berkembang pesat pada late game dan itulah yang membuatnya begitu dicari oleh para player.

Skill tertingginya adalah Shockwave, skill ini bisa merubah alur permainan itu sendiri. Itu merupakan kemampuan yang sangat berpengaruh dalam gim, namun memanfaatkannya sehebat mungkin dan tak melewatkan sepenuhnya, menggunakan Orianna perlu banyak latihan.

  • Aurelion Sol

Ketika melakukan penyesuaian ke WR, Aurelion Sol tak memperoleh perubahan anyar di perlengkapannya. Permainannya juga sama dengan yang versi PC.

Meski kemampuannya mungkin tak terlihat banyak diatas kertas, mereka mempunyai nilai damage yang sangat besar saat digabungkan bersama. Metode yang benar ketika ingin menggunakan Aurelion Sol di WR ialah dengan membuatnya terus bergerak. Penempatan posisi bakal jadi kunci selama di fase laning serta selama permainan team di late game.

Aurelion Sol memerlukan banyak jumlah latihan dari para pemain Wild Rift. Namun bisa jadi suatu kepuasan tersendiri selepas mampu menguasainya pada pertarungan team di late game.


Like it? Share with your friends!

532
532 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *