M16A4 dan Mini-14 PUBG Mobile, Mana Yang Terbaik?


542
542 points
Mini-14 PUBG Mobile

Pernahkah kamu bertarung dengan memakai senjata atau weapon yang memakai mode tembak single maupun semi auto seperti M16A4 dan Mini-14? Kedua senjata yang tersedia di PUBG Mobile itu seringkali dipakai oleh banyak pemain penikmat ammo 5,56mm saat bertarung dengan jarak menengah sampai jauh.

M16A4 dan Mini-14 muncul dengan jenis yang beda meskipun memakai ammo yang serupa.

Ketika bertarung  lewat jarak yang cukup jauh, yang jelas akan sulit sekali untuk membunuh lawan secara cepat. Sebab posisi menembak yang saling berjauhan itu bisa memudahkan lawan melarikan diri dari tembakan kamu.

Oleh sebab itu diperlukan senjata yang dapat langsung menawarkan damage yang besar supaya lawan tak mempunyai peluang untuk melarikan diri. Senjata Mini-14 muncul dengan poin damage senilai 46 poin, sementara itu M16A4 hanya bisa menawarkan 43 poin saja.

Untuk kamu yang sangat mengandalkan damage tinggi, maka kamu harus memakai Mini-14. Akan tetapi harus kamu ingat jika senjata yang memiliki damage tinggi bakal memberikan recoil yang juga cukup besar.

M16A4 dan Mini-14 Disukai Pemain PUBG Mobile

  • Fire Rate

Time between shots atau kecepatan tembak diantara ammo juga secara penting berfungsi membunuh lawan secara cepat. M16A4 mampu menawarkan kecepatan senilai 0,075 /detik diantara pelurunya.

Sementara itu untuk Mini-14 tergolong lebih lambat, yakni 0,133 /detik per-ammo. Sehingga bisa dibilang bahwa M16A4 mempunyai fire rate yang cepat bila dibandingkan dengan senjata DMR paling efisien, yakni Mini-14.

  • Jarak Tembak

Senjata yang bagus merupakan senjata yang ungguk saat membidik lawan yang jaraknya sangat jauh. Bertambah jauh jarak yang bisa ditembus oleh ammo, maka itu bakal semakin memudahkan kamu untuk membunuh lawan tersebut.

M16A4 sanggup menembus jarak kurang lebih 900 meter /detik dengan satu ammo. Sementara itu untuk Mini-14 bisa menembus jarak sekitar 900 meter /detik untuk satu ammo. Sudah bisa dilihat jika jarak tembak senjata Mini-14 merupakan pemenangan dalam kategori ini.

  • Magazine

Kemudian dari segi jumlah ammo [peluru] , kedua senjata ini mempunyai kapasitas berbeda. M16A4 bisa menampung sebanyak 30 ammo tanpa memakai extended mag, serta jadi 40 ammo bila memakai extended mag.

Sementara itu untuk Mini-14 hanya bisa menampung sebanyak 10 ammo dan jadi 20 ammo jika kamu memakai extended mag.

  • Attachments

Attachments merupakan perlengkapan yang tak boleh kamu lupakan saat memakai suatu senjata, khususnya di PUBG Mobile. Pasalnya attachments adalah perlengkapan yang bisa menaikkan performa senjatamu untuk jadi lebih bagus lagi.

M16A4 dapat memakai semua scope terkecuali scope x6, dan mampu memakai seluruh attachments milik AR seperti Magazine, Stock, ataupun Muzze.

Sementara itu untuk Mini-14 bisa dipasangi seluruh scope yang tersedia dalam pertempuran, Magazine dan Muzzlenya bisa dipasangi dengan seluruh senjata milik DMR, Sniper, atau bahkan AR.

Kelebihan M16A4

  • Mematikan Saat Close Combat

Menembak dengan teknik burst memanglah sulit. Namun jika kamu melatihnya terus-menerus, mode ini bisa sangat mengerikan di close combat. Weapon ini mematikan sekali ketika kamu Peak and Fire sembari berlinddung. Dijamin lawan bakal langsung bisa kamu lumpuhkan.

  • Bisa Menjadi Sniper

Ternyata M16A4 bisa digunakan sebagai sniper. Untuk merubahnya jadi sniper, kamu dapat memasangi scope x4 atau x6. Demi mengurangi recoilnya. Ketika menjadi sniper, ada baiknya kamu sambil tiarap ketika mengincar lawan.

Itulah beberapa perbandingan antara senjata M16A4 dan Mini-14 di PUBG Mobile. Berdasarkan ulasan diatas, mana yang akan kamu pilih? M16A4 atau Mini-14?


Like it? Share with your friends!

542
542 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *