LifeAfter dan Resident Evil Disatukan Dalam Rangka Kolaborasi yang Akan Hadir Esok Hari


580
580 points

Besok adalah hari dimana kolaborasi serial game LifeAfter dengan franchise legendaris Resident Evil dirilis ke pasar. Hal tersebut mengacu pada pernyataan NetEase Games selaku developer dari LifeAfter ini pada tanggal 21 Agustus lalu, bahwa mereka akan merilis game mereka tersebut tepat pada tanggal 27 Agustus besok.

Menjadi salah satu kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu karena kedua developer sudah sangat dikenal di industri game ini. NetEase Games yang berasal dari Negeri China merupakan salah satu inkubator terbesar di dunia yang tidak henti-hentinya melahirkan game online dengan kualitas terbaik. Capcom yang merupakan pemilik franchise Resident Evil juga menjadi sebuah developer sekaligus publisher terkemuka di dunia.

Elemen dari Resident Evil akan mewarnai LifeAfter

LifeAfter sendiri adalah sebuah game yang mengisahkan kelompok survivorr yang melakukan perjalanan dalam rangka untuk terus bertahan hidup dari hari “kiamat”. Digarap dan dipublish ke perangkat mobile Android dan iOS. Pemain akan dihadapkan dengan tantangan yang beragam mulai dari sumber daya yang langka dan sulit untuk didapatkan, cuaca yang buruk sepanjang permainan dan kehidupan liar yang mengancam dan berbahaya.

Dalam rangka untuk terus bertahan hidup pemain diharuskan mencari dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya sumber daya untuk kelangsungan hidup mereka entah untuk sumber daya yang biasa maupun yang langka. Dari sumber daya tersebut pemain dapat membangun rumah sebagai basis perlindungan, membuat piranti yang dapat membantu quest atau tantangan harian, dan dapat juga digunakan untuk merakit senjata yang digunakan untuk melawan musuh dari kehidupan liar yang berpotensi mengancam nyawa para survivor. Game hasil kolaborasi ini juga akan menyajikan permainan yang mendukung mode tim untuk bekerja sama yang juga dalam rangka bertahan hidup di dunia pasca apokaliptik ini.

Kolaborasi ini sendiri akan dimulai dengan kisah invasi ke dunia LifeAfter oleh sekelompok borjuis berjuluk Umbrella Corp. Borjuis tersebut adalah para konglomerat pengusaha dari dunia farmasi dengan ciri khas Resident Evilnya dan seluruh unsur serta elemennya diboyong ke dunia LifeAfter.

R.P.D. atau singkatan dari Raccoon Police Department untuk seri kolaborasi ini akan diperkenalkan secara eksklusif dan spesial. Raccoon Police Department akan beranggotakan empat karakter ikonik dari dunia Resident Evil. Akan ada juga empat karakter lain dari Resident Evil yang ditampilkan sebagai bos rahasia dalam judul kolaborasi ini.

Pemain juga bisa memperoleh hadiah dari aktivitas log in harian ataupun mingguan. Para pemain yang memerankan tokoh penjelajah merangkap seorang survivor juga akan mendapatkan berbagai item khusus dan kustom eksklusif dari serial Resident Evil versi klasiknya. Para penjelajah juga harus bersiap dengan banyaknya rintangan dan teka-teki yang dihadirkan di judul ini. Ketika semuanya tiba hari yang suram akan terus menyelimuti kamp Hope 101.

Judul awal sudah mencetak kesuksesan

Perlu anda catat hari ini adalah hari terakhir sejak tanggal 21 Agustus lalu proses registrasi untuk mendapatkan akses game ini esok hari dan dapat diakses melalui web resmi game. Anda juga harusnya tidak lupa bahwa anda dapat memperoleh hadiah berlimpah lewat akun Facebook resmi LifeAfter.

Sebelum terjadinya kolaborasi ini, sejatinya judul original game ini sudah sangat populer di kalangan gamaer di seluruh dunia. Berdasarkan data yang dihimpun, judul ini total memiliki 200 juta lebih pemain yang terdaftar sejak awal perilisannya di tahun 2018. Prestasi tersebut akhirnya mendapat apresisasi dengan diganjarnya game ini sebagai game paling kompetitif tahun 2019 di platform Google Play.


Like it? Share with your friends!

580
580 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *