Laville Bisa Jadi Pilihan Archer Yang Bagus di Arena of Valor!


555
555 points
laville

Memilih hero dengan role Archer di Arena of Valor memang gampang-gampang sulit. Mengingat, beberapa karakter dengan role ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Namun, kami bakal memberikan satu hero archer yang bernama  Laville dan karakter ini mungkin bisa Anda gunakan untuk bermain di mode Ranked.

Mengingat, hero ini memang cukup mudah digunakan. Dikarenakan, memiliki tingkat kesulitan memainkannya cukup kecil. Rinciannya, karakter ini memiliki nilai pertahanan 3, kerusakan serangan 8, kerusakan kemampuan 4 dan tingkat kesulitan 3. Meski demikian, mendapatkannya juga bakal sulit lantaran harganya yang terbilang cukup mahal. Ya, hero ini dapat Anda beli di menu Shop dengan harga harga 20.888 gold/ 590 kupon.

Kemampuan Lengkap Laville

  • Pasif:

Lucky Star

Saat serangan biasa hero ini menghantam musuh, dia akan mendapatkan stack, maksimal 3 stack.  Tiap meningkatkan serangan cepatnya sebesar 10 persen. Saat mencapai 3 stack, dia akan memasuki mode Lucky Star, dimana serangan biasanya menembakan 3 peluru, yang masing-masing menimbulkan 40 persen dari kerusakan awal. Mode Lucky Star berlangsung selama 3 detik, dan tiap hit mendarat saat efek masih aktif akan mereset durasinya. Hero ini menimbulkan 40 persen kerusakan lebih sedikit pada creep hutan non=epic (scaling sesuai hero).

  • Skill Pertama: 

Light Chaser

Hero ini memperkuat serangannya, dimana tiap serangan menimbulkan 175(+50 persen dari kerusakan serangan) kerusakan fisik. Jika mode Lucky Star sedang aktif, tiap tembakan menimbulkan 50 persen pada 2 musuh lain di area hadapannya. Efek ini berlangsung selama 5 detik .

  • Skill Kedua:

Mighty Shield

Gerak cepat hero ini bertambah sebesar 60 persen selama 1.5 detik, yang berangsur berkurang. Selama 3 detik berikutnya, serangan biasa berikutnya darinya mengurangi gerak cepat target sebesar 30 persen selama 2 detik. Karakter ini juga menerima pelindung yang menangkis serangan kemampuan selama 1.5 detik, memberi kekebalan sementara saat berhasil menangkis. Dalam rentang 3 detik, serangan biasa berikutnya akan menjadi hit kritis.

  • Ulti:

Double Trouble

Hero ini menggabungkan kedua senjatanya dan menembakkan peluru cahaya ke arah target. Saat menghantam hero musuh, serangannya menimbulkan stun pada hero dan meledak. Ledakannya menimbulkan 700(+90 persen dari kerusakan serangan) serangan fisik pada musuh dalam jangkauan. Musuh terkena hit peluru secara langsung akan terkena stun selama 0.5-3.5 detik sesuai dengan jarak yang ditempuh peluru.

Build Yang Disarankan

Item: War Boots, Slikk’s Sting, Claves Sancti, Bow of Slaughter, Uriel’s Brand, Blade of Eternity

Arcana: 10 Rampage, 10 Guerilla, 10 Skewer

Rune: Veda = Axe of Sacrifice (CD-Mana Regen-Damage) > Blessing (Pierce-Critical Hit) > Holy Summoner (Defense-Damage-Damage)

Enhanced Restore (CD-Enhanced-Item Aktif) > Gunslinger (DMG-Creep)

Talent: Flicker

Gameplay

Di awal-awal match, Anda bisa memilih Abyssal Lane saat bermain menggunakan Laville. Selain itu, Anda juga langsung memencet skill pertama, skill kedua dan yang terakhir ulti untuk urutan kemampuannya. Setelah itu, usahakan di lane ini Anda tak bermain sendiri. Mengingat, hero-hero dengan role Archer itu sangat mudah untuk diculik. Untuk itu, Anda mesti pintar-pintar jaga posisi hero Anda.

Saat di Abyssal Lane, Anda bisa terus menghabiskan creep. Terlebih, sering gunakan skill keduanya. Mengingat, kemampuan ini bakal membantu Anda untuk kabur. Sedangkan untuk ulti-nya, Anda bisa menggunakan saat teman Anda menginisiasi untuk war/ ganking.

Yang terpenting, Anda juga jangan lupa untuk ‘ngalas’ guna bisa menjadikan seluruh item yang sudah kami rekomendasikan. Tentu, jadinya seluruh item bakal membuat serangan yang dilancarkan hero ini bakal lebih sakit.


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *