Kompetisi M2 Mobile Legends, Hari Ini Resmi Dimulai


543
543 points
m2

Gelaran bergengsi Mobile Legends: Bang Bang World Championship 2020, M2 pada hari ini telah resmi dimulai. Tentu, pecinta game bergenre MOBA ini bakal cukup antusias untuk dapat melihat juara dunia baru.

Mengingat, ajang ini kelasnya sudah di level dunia dan para peserta (14 tim Esports) yang mengikuti kompetisi ini merupakan pemenang di beberapa negara besar.

Sedikit mengingat, di gelaran ini sebelumnya Indonesia sempat mencatatkan capaian manis lantaran dua perwakilannya yakni Evos dan RRQ berhasil masuk ke laga final-nya.

Terlebih, pertandingan puncak di gelaran M1 yang berlangsung di Malaysia pada tanggal 17 November 2019 lalu berhasil dimenangkan Evos dengan skor tipis 2-1.

Jelas, pencapaian apik ini bakal membuat tim-tim Esports asal Indonesia yang akan berlaga di gelaran M2 yang berlangsung di Singapura akan mendapatkan perhatian cukup besar dari tim kontestan lain. 

Sayangnya, juara bertahan di ajang ini, Evos tak bakal ikut berpartisipasi. Dikarenakan, tim Esports berjuluk Macan Putih ini pada tahun kemarin harus tersingkir di MPL dan tak ikut bermain di MPLI.

Perwakilan Indonesia di M2

Meski demikian, tim-tim Esports asal Indonesia yang akan bermain di M2 kali ini juga terbilang cukup kuat lantaran dua perwakilan yang dikirim itu adalah RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Ya, tim Esports yang pertama merupakan pemenang di MPL pada tahun kemarin. Sayangnya, capaian dari Lemon cs di MPLI 2020 mesti harus sirna lantaran dikalahkan oleh Alter Ego.

Yang menarik, tim yang terakhir sebenarnya sudah menunjukkan taringnya di gelaran MPL 2020. Itu dapat dilihat dari keberhasilannya menembus laga final. Namun, langkah mereka mesti dikalahkan oleh tim Esports yang memiliki julukan ‘Raja dari Segala Raja’.

Walaupun begitu, Alter Ego justru berhasil menunjukkan tren positifnya di gelaran MPLI 2020 dengan memenangi ajang yang diikuti oleh tim-tim Esports asal Asia Tenggara ini.

Terlepas dari itu, kedua tim itu tak bakal langsung bertemu di M2 lantaran mereka masuk ke dalam grup yang tak sama. Detailnya, RRQ Hoshi bakal bermain di Grup D bersama Evs SG asal Singapura dan Deammax asal Brasil.

Sedangkan untuk Alter Ego, tim yang sempat mendapatkan julukan Kuda Hitam ini bakal masuk ke Grup C bersama Bren Esports (Filipina) dan 10S Gaming Frost asal Jepang.

Selain itu, jadwal bermain dari kedua tim Esports asal Indonesia itu juga bakal berlangsung besok. Namun, kami bakal memberikan data lain mengenai peserta plus jadwal bermain pada hari ini.

Jadwal Fase Grup Hari Ini

Pada tanggal 18 Januari 2021, tim-tim yang menghuni Grup A dan Grup B bakal bermain. Untuk pertandingan pembuka,  mungkin bakal dimulai dari Grup A dimana Todak asal Malaysia bakal menghadapi Omega Esports asal Filipina pada pukul 09.00 WIB.

Kemudian, ada laga pembuka dari Grup B yang akan mempertemukan Burmese Ghouls asal Myanmar dengan Unique DeVu asal Rusia pada pukul 11,00 WIB.

Untuk pertandingan ketiganya, Todak bakal kembali bermain pada pukul 13.00 WIB. Kali ini, mereka pun bakal menghadapi Impunity KH yang berasal dari Kamboja. Setelah itu, RSG asal Singapura bakal melawan Unique DeVu pada pukul 15.00 WIB.

Sisa dua pertandingan terakhir pada hari ini, Omega Esports bakal melawan Impunity KH pada pukul 17.00 WIB. Sementara untuk pertandingan terakhirnya, Burmese Ghouls bakal menghadapi RSG pada pukul 19.00 WIB.

Disisi lain, cukup menarik untuk mengetahui kejutan yang akan hadir di gelaran M2 kali ini. Apakah perwakilan dari Indonesia bakal sanggup memenangi ajang ini lagi?


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *