Kombo Demon-Punisher Jadi Opsi Lain di Chess Rush!


543
543 points
Demon-Punisher

Memilih kombo di Chess Rush di season 9 kali ini memang gampang-gampang sulit. Mengingat, perubahan meta yang terjadi di dalam game papan strategi ini terus berganti. Meski demikian, kami pun bakal memberikan salah satu rekomendasi kombo yang mungkin bisa Anda coba mainkan saat masih bingung mencari kombo kuat di dalam game ini.

Ya, kami pun bakal menyarankan Anda untuk dapat memainkan kombo Demon-Punisher. Dimana, Anda bakal menempatkan 6 demon, 3 angel, 6 punisher dan 1 warlord di dalam susunannya. Oleh karena itu, kami pun bakal memberikan panduan untuk hero-hero yang akan Anda pilih.

Sebelum itu, menjadikan susunan kombo ini terkadang cukup sulit tanpa adanya bantuan item flag yang dapat merubah hero menjadi demon. Terlebih, Anda juga bakal kerap mendapatkan item-item yang mungkin tak bakal mendukung hero -hero di dalam susunan kombo ini. Meski demikian, kami dapat menjamin kombo ini bakal cukup tepat untuk bisa membuat Anda memiliki damage besar saat memainkannya di late game.

Susunan Demon-Punisher

  • Fallen Angel (Demon/ Angel/ Punisher)

Metamorphosis

Berubah menjadi demon dan menghisap darah satu musuh acak sebesar 50 persen. Menjadi hero jarak jauh dan meningkatkan kerusakan serangan sebesar (10 persen dari darah yang dihisap +50/100/150) dan kecepatan serangan sebesar 65 persen.

  • Uriella (Angel/ Punisher)

Blade of Judgment

memperoleh 1 segel dari tiap serangan biasa. Mengaktifkan pedang apik jika terdapat 4 segel, memungkinkan serangan biasa selanjutnya menimbulkan kerusakan akurat setara dengan 8/10/12 persen darah maksimal musuh dan memberikan stun selama 1.5 detik.

  • Scourge (Demon/ Rider)

Flames of War

Mengeluarkan bola api ke satu musuh acak (berpeluang besar untuk menyerang musuh dengan level tertinggi), menimbulkan 600/900/1500 kerusakan sihir dan memberikan stun kepada musuh selama 2/3/5 detik.

Berikutnya

  • Lancelot (Human/ Punisher)

Seal of Glory

Memanggil 3 segel untuk mengelilinginya. Setiap serangan biasa menggunakan 1 segel untuk menimbulkan 250/400/550 kerusakan akurat tambahan dan mendapatkan perisai dengan 400/550/700 darah.

  • Cerberus (Demon/ Hunter)

Cerberus Revolver

Tiap serangan biasanya menembakkan 2-3/4/5 peluru, tiap peluru menimbulkan 60/75/90 persen kerusakan fisik dan memicu efek serangan spesial. Durasi 5 detik.

  • Dimension Walker (Void/ Punisher)

Dimensional Fissure

Pasif: Ketika sekutu dengan kelas yang sama melancarkan serangan biasa, 60/75/90 persen peluang untuk menyerang musuh yang sama 1 kali, menimbulkan 70 persen kerusakan dan memicu efek serangan spesial.

Sisanya

  • The Executioner (Demon/ Warrior)

Curse

Mengutuk musuh dengan memberikan 180/270/360 kerusakan akurat setiap detik dan membuat target tidak bisa menggunakan kemampuan selama 20 detik. Mengabaikan imunitas kemampuan.

  • Nether Prince (Demon/ Warlock)

Fire Blast

Mengeluarkan beberapa sinar api, tiap sinar menimbulkan 300/450/600 kerusakan sihir dan tiap sinar menimbulkan 300/450/600 kerusakan sihir dan menurunkan tingkat pemulihan darah yang diterima musuh sebesar 90 persen selama 5 detik.

  • Nezha (Eastern/ Punisher)

Wind Fire Wheels

Mengaktifkan Roda Angin Api untuk menyerang 9/12/15 musuh acak, menimbulkan 150/175/200 persen kerusakan fisik pada tiap musuh. Berpeluang untuk memicu efek serangan spesial dan menyebabkan serangan kritis. Kerusakan yang ditimbulkan berkurang sebanyak 50 persen saat menyerang musuh yang sama.

Terlepas dari itu, kami tetap mengingatkan untuk dua hero yang terakhir mungkin bakal cukup sulit untuk Anda dapatkan. Mengingat, Anda mesti membuka dan membelinya lebih dulu di menu shop Chess Rush. Ditambah, Anda mesti menambahkannya ke dalam hero utama saat match agar dapat memunculkannya ke dalam pilihan yang akan diambil.

Semisal tertarik untuk menggunakan dan memainkan kombo Demon-Punisher ini, Anda pun bisa mencobanya sekarang.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *