Keuntungan Taktik Freeze Lane Mobile Legends


537
537 points
Thamuz Mobile Legends

Para player Mobile Legends mempuyai berbagai taktik yang bisa kamu terapkan. Salah satu taktik yang kini paling populer ialah Freeze Lane. Tentang strategi itu, kemudian apa saja keuntungan dari taktik Freeze Lane?

Freeze Lane adalah salah satu dari trik menumpuk minin di sebuah titik kemudian minion itu bakal semakin besar memungkinkan musuh untuk tak mendapat resource. Lebih singkatnya, kamu menjerat musuh supaya tak menyerang minion.

Dalam kesempatan ini, kita akan membeberkan sejumlah keuntungan untuk para player saat menggunakan taktik Freeze Lane dalam suatu pertandingan.

Keuntungan Taktik Freeze Lane di Mobile Legends

Taktik ini membantu sekali buat offlaner demi membuat musuh miskin gold dan exp saat bermain Mobile Legends. Kamu dapat menggunakannya dengan baik. Tapi sebelum itu kamu harus mengetahui beberapa keuntungan jika menggunakan taktik ini.

  • Hambat Perkembangan Gold/EXP Musuh

Keuntungan taktik Freeze Lane di sini yang pertama adalah bisa menghambat penambahan Gold dan juga EXP musuh. Karena kamu akan membuat mereka untuk tak memberi kesempatan farming lewat minion. Hal ini bisa membuat satu musuh itu feeder.

Dengan membuat satu hero musuh jadi beban lantaran minim sekali resource. Dengan demikian pertandingan akan tidak balance. Pakai peluang ini demi menguras lebih jauh kawasan musuh dengan baik.

  • Farming Semakin Aman di Dekat Turret

Selanjutnya ialah kawasan farming yang semakin aman ketimbang sebelumnya. Yang di mana saat sebuah hero dibikin miskin dari segi resource, bahkan hero tersebut tak akan berani mendekat serta sering berdiam diri dalam turret.

Gunakan peluang ini untuk bisa melakukan turret lebih ke dalam. Baik didekat turret kamu maupun sedikit masuk ke farming musuh. Kamu bisa menghabisi semua jungle yang tersedia supaya offlaner yang kamu Freeze Lane tak bisa farming.

  • Bisa Membuat Musuh Offside

Keuntungan membuat Freeze Lane selanjutnya adalah bisa membuat musuh lepas kendali atau offside. Hal itu memungkinkan musuh bermain tak sabaran serta cenderung ceroboh saat bermain Mobile Legends. Pakailah kesempatan ini untuk memmbuat musuh ta berkutik.

Contohnya, ketika kamu menggunakan taktik Freeze Lane di sini dengan mendekat kepada turret, maka offlaner musuh akan kesal sebab kamu selalu mempermainkannya. Selanjutnya musuh akan tak sabar serta menyerangmu. Berikutnya ganking musuh tersebut dan kalahkan dia.

  • Bantu Hero Core Team dan Farming Lebih Luas

Keuntungan lainnya ialah memungkinkan hero core kamu untuk bisa farming lebih luas, lebih cepat, serta lebih banyak tanpa adanya halangan dari offlaner musuh yang menjaga jalur itu. Hal itu akan membuat pertandingan lebih cepat dimenangkan dengan cukup mudah.

Contohnya saja jika offlaner miskin, maka dia tak akan bisa untuk menjaga kawasan farmingnya sendiri, nah tugas kamu ialah menjaga jungle serta menahan offlaner itu sembari menunggu hero core kamu memakan farming yang ada.

Formasi Lane Terbaik

  • [2-1-2]

2 di lane atas, 1 di mid serta 2 di Bottom Lane. Taktik ini terbilang ampuh jika kamu ada di rank Master maupun GM. Tentunya kamu dapat memposisikan Mage Tank diatas, Assasin di mid, serta Fighter MM dibawah.

  • [2-2-1]

Hero Fighter akan diposisikan dibawah lane supaya lebih cepat build, kemudian Mid lane ditempati oleh Assasin dan Tank. Di lane atas, dapat diisi dengan Marksman dan Mage. Tapi skema Mid lane 2 dapat diisi Tank Assassin atau Tank Mage. Namun jika Assassin itu tak terlalu memerlukan Buff, maka dapat menukar Mage dengan Lane yang


Like it? Share with your friends!

537
537 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *