Kesalahan Pengguna Wanwan di Mobile Legends


536
536 points
Wanwan Mobile Legends

Wanwan mrupakan hero tipe marksman yang cukup lama digunakan dalam game Mobile Legends. Akan tetapi hero yang satu ini terlihat cukup sulit untuk dipakai karena mempunyai skill yang terbilang rumit. Nah, untuk kamu yang sering menggunakan Wansan, jika kamu masih membuat sejumlah kesalahan berikut ini, ada baiknya untuk segera meninggalkan serta lebih giat untuk belajar hero yang satu ini lagi.

Rumornya Wanwan akan mendapat skin Epic Showcase pada bulan Februari 2021 nanti. Itu berarti bahwa sebentar lagi Wanwan akan mendapat buff serta populer untuk digunakan. Oleh sebab itulah tak ada salahnya untuk encoba mengetahui sejumlah kesalahan yang seringkali digunakan oleh player yang menggunakan Wanwan dalam game ini.

Sejumlah Kesalahan yang Sering Dilakukan oleh User Wanwan di Mobile Legends

  • Kurang Fokus Membuka Ultimate

Diketahui bahwa Wanwan adalah hero yang mempunyai skill cukup sulit untuk diaktifkan. Banyak sekali para pemain hero Wanwan kurang fokus membuka ultimate. Meski mereka boleh dibilang penggunanya. Tapi mekanisme permainan Wanwan sulit untuk bisa dikuasai serta cenderung bermain hajar saja. Atau lebih gampangnya dibilang seperti ini [skill aktif sudah untung, tidak aktif pun juga tidak apa-apa].

Tapi masalah itu adalah kesalahan besar yang dimana Ultimate Wanwan tersebut sanag over power dan harus diaktifkan lebih pda sebuah permainan. Kamu wajib fokus membuka ultimate hero ini dengan menyerang kelemahan musuh.

Saat menyerang, Wanwan bakal memberi 5 mark yang dimana tiap mark itu dapat kamu pecahkan. Cukup  kamus erang lawan yang mendapat mark itu sebanyak 4x sehingga semua mark nantinya pecah serta ultimate akan terbuka.

  • Tidak Mengoptimalkan Skill Pasif

Skill pasifnya tidak hanya memberikan mark terhadap musuh, tapi memberi efek loncat-loncat kepada Wanwan. Skill ini jarang sekali digunakan oleh pengguna. Apalagi kelebihan itu bisa dipakai guna memecahkan mark yang dia berikan. Skill ini pun juga berguna demi mengecoh musuh supaya serangannya tak mempan atai tidak terarah kepada kalian.

  • Tidak Memakai Attack Speed

Pemakaian item sangatlah penting untuk dipakai saat bermain dengan Wanwan. Jangan pakai item damage penuh tanpa memakai attack speed. Hal itu biasanya banyak dipakai user Wanwan. Mulai dari endless battle, blade of destiny, dan juga critical.

Wajar saja, tapi itu juga perlu diimbangi oleh item attack speed setidaknya 3. Attack speed bisa meningkatkan mekanisme permainan Wanwan dalam Mobile Legends, sepertil skill pasif loncat-loncat bakalan semain cepat serta gesit dan lebih cepat memecahkan mark pada musuh.  Tidak hanya itu saja, skill ultimate Wanwan juga bakal semakin besar serta memberi damage lebih tinggi.

  • Jarang Memberikan Mark Terhadap Musuh

Saat menggunakan hero yang satu ini, sebisa mungkin kalian untuk sering memberi mark terhadap musuh. Cara yang paling udah untuk menandai mark dengan memakai skill pertamanya yang di mana efeknya sendiri bisa membantu permainan kalian.

Saat mark sukses dipecahkan, Wanwan bisa mengaktifkan ultimatenya, akan tetapi bila tak pecah malah mempunyai fungsi lain. Musuh akan terus mendapatkan mark serta mengurangi defense yang dia miliki. Tidak hanya itu saja, untuk lawan yang mendapat mark dari Wanwan akan terus muncul pada map meski hero itu bersembunyi dalam ambush sehingga itu akan berguna sekali demi mengetahui posisi lawan ke depannya.

Semoga Membantu

Nah, itu saja sejumlah kesalahan yang seringkali dilakukan oleh pemain yang menggunakan hero Wanwan dalam Mobile Legends. Semoga kamu dengan datangnya ulasan seperti ini bisa bermanfaat khususnya untuk kalian yang bersedia mencoba karakter Wanwan dalam game ini.


Like it? Share with your friends!

536
536 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *