Kemenangan Beruntun, Deck Subterror Dengan Book of Moon di Yu-Gi-Oh! Duel Links! (1)


577
577 points
book of moon

Bisa dikatakan, Book of Moon menjadi kartu spell baru yang kini terbilang cukup oke untuk Anda masukkan ke  dalam deck Anda di Yu-Gi-Oh! Duel Links. Meski demikian, kami bakal memberikan satu deck yang cocok untuk dapat mengoptimalkannya. Ya, Anda bisa memadukan kartu ini dengan deck Subterror.

Sebelum mengetahui lebih lanjut, kami bakal menjelaskan soal detail kartu-kartu yang mesti Anda kumpulkan untuk memainkan deck ini. Mengingat, susunan deck ini bakal membuat Anda tak akan terkalahkan dalam 23 pertandingan. Tentu, hal ini bakal membuat Anda bakal mudah untuk menaikkan level di mode ranked.

Kartu-Kartu Selain Book of Moon

  • Book of Moon (3 kartu, UR)

Spell Card

Quick-Play

Card effect

Targetkan 1 monster menghadap ke atas di lapangan; ubah target itu menjadi Posisi Pertahanan menghadap ke bawah.

Cara mendapatkan: Selection Box Vol.04 Pack

  • World Legacy Pawns (3 kartu, SR)

Trap

Continuous Trap

Anda dapat menargetkan 1 monster menghadap ke bawah yang Anda kendalikan; ubah ke Posisi Serangan atau Pertahanan menghadap ke atas. Anda dapat mengocok 1 monster “Krawler” dari GY Anda ke Dek Utama, lalu menargetkan 1 monster menghadap ke atas yang Anda kendalikan; ubah ke Posisi Pertahanan menghadap ke bawah. Anda hanya dapat menggunakan 1 efek “Bidak Warisan Dunia” per giliran, dan hanya sekali giliran itu.

Cara mendapatkan: Judgement Force Pack dan Selection Box Vol.04 Pac

  • Subterror Final Battle (3 kartu, SR)

Trap

Normal Trap

Aktifkan 1 dari efek ini, juga, setelah itu, Setel kartu ini menghadap ke bawah alih-alih mengirimkannya ke Makam.

● Ubah 1 Setel monster “Subterror” di lapangan untuk menghadapi Posisi Serangan atau Pertahanan.

● Ubah 1 monster “Subterror” menghadap ke atas di lapangan menjadi Posisi Pertahanan menghadap ke bawah.

● ATK dan DEF dari 1 monster “Subterror” di lapangan menjadi sama dengan gabungan ATK dan DEF aslinya hingga akhir giliran ini.

● Giliran ini, efek aktif dari kartu “Subterror” tidak dapat dinegasikan.

Cara mendapatkan: Blazing Rose Pack

Yang Perlu Diperhatikan

Anda pun tak bakal mencari kartu-kartu trap dan spell yang cukup banyak jika melihat seluruh kartu diatas. Walaupun begitu, susunan deck yang akan kita gunakan ini juga tak terbilang banyak untuk kartu monster yang akan digunakan. Namun, sebelum itu kami bakal menjelaskan soal kartu extra yang mungkin bisa Anda sesuaikan sendiri.

Mengingat, untuk kartu-kartu extra yang masuk ke dalam susunan deck yang akan kita gunakan juga tak berpengaruh terlalu besar. Dikarenakan, kartu-kartu extra ini hanya akan jadi pelengkap saja. Untuk itu, Anda bisa memencet tombol untuk melengkapi seluruh kartu saat semua kartu yang diperlukan sudah terkumpul.

Selain itu, Anda mesti memiliki skill: Labyrinth Builder yang dimiliki oleh karakter Paradox Brothers di seri Yu-Gi-Oh!. Untuk rincian kemampuan ini: Kocok 2 kartu dari tangan Anda ke dalam Deck untuk membuat “Labyrinth Wall” di sisi lapangan Anda. Skill ini hanya bisa digunakan satu kali per Duel.

Untuk kartu-kartu monster yang akan digunakan, kami pun bakal membahasnya di part berikutnya. Oleh karena itu, Anda pun bisa mencari kartu-kartu yang sudah kami sebutkan diatas lebih dulu.


Like it? Share with your friends!

577
577 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *