Kelebihan serta Kelemahan Faramis Mobile Legends


541
541 points
Faramis Mobile Legends

Faramis adalah salah satu dari hero yang termasuk kedalam daftar kurang diperhitungkan di Mobile Legends. Tapi harus kamu ketahui bahwa hero yang satu ini mempunyai kelebihan yang cukup bagus. Oleh sebab itu, simak beberapa kelebihan serta kelemahan Faramis dalam game ini.

Faramis merupakan hero mage yang mempunyai skill menghidupkan lagi rekan setimnya. Dia memang cukup kuat tapi sayang tak terlalu banyak digunakan. Untuk kamu yang ingin coba menggunakan Faramis, simak penjelasan di bawah ini.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberikan penjelasan tentang kelebihan serta kelemahan Faramis. Terutama untuk kamu yang ingin coba memainkannya.

Kelebihan Faramis di Mobile Legends

  • Punya Skill Cooldown Cepat

Kelebihan Faramis yang pertama adalah dalam skill cooldown yang dia miliki cukup cepat. Kamu bisa membuat spam kill dengan sangat mudah. Serta mengganggu pergerakan mush dengan menggunakan CC yang dia miliki.

Dia mempunyai mobilitas yang cukup bagus dengan kemampuan itu. Karena cooldwon itu, dia bisa lebih cepat untuk membuat roaming ataupun rotasi pada suatu pertandingan.

  • Bisa Menghidupkan Kembali Rekan Setim Yang Mati

Skill untuk hero Faramis boleh dibilang mirip dengan hero Vexana. Faramis bisa menghidupkan kembali nyaris semua hero rekan setim yang mati pada lingkaran skillnya.

Selanjutnya, dia bisa membuatnya membantu pada sebuah teamfight, sehingga ini mirip dengan pasukan undead yang menyerang musuh.

  • Skill Pasif Unik

Kelebihan Faramis selanjutnya ialah skill pasif yang unik. Skill satu ini memungkinkan dia bakal membuat suati soul dari Creep yang telah dia kalahkan serta membuatnya memulihkan HP serta mengurangi waktu kebangkitan pasca kematian sebesar 90.

  • Damage Cukup Besar

Hero satu ini mempunyai damage yang lumayan besar. Tentunya hal ini karena dia adalah hero mage yang lumayan tangguh. Damage outputnya juga cukup bagus dan mampu diandalkan pada teamfight.

  • Skill Escape Mechanism

Kelebihan Faramis di Mobile Legends berikutnya ialah mempunyai kemampuan escape mechanism yang lumayan bagus serta memungkinkan maju dan menarik musuh. Skill ini kebal saat diserang musuh pada beberapa detik saja.

Kelemahan Faramis

  • Skill Rumit

Kelemahan Faramis yang pertama adalah mekanisme permainan yang terlihat rumit. Kamu dituntut memakai ultimate di waktu yang pas. Jika tidak, skill khusus hero ini tak akan aktif.

  • Crowd Control Lemah

Faramis bakal berubah jadi bayangan serta kemudian bakal memberi tambahan movement serta efek CC berupa rantau serta mengikat hero lawan.

Kemudian rantau tersebut bakal menggusur musuh seperi hero Kaja, tapi dengan skill CC lemah dan terlihat nanggung.

  • Rekan Setim Tak Sepenuhnya Kembali Hidup

Kelemahan selanjutnya terletak di kemampuan ultimate yang memang tak membuat rekan setim yang mati bisa kembali hidup. Skill ini seperti ruh bayangan yang membuat dia bergerak sendiri.

Faramis bisa menghidupkan semua hero rekan setimnya yang masuk kedalam lingkaran sihir.

  • Durability Rendah

Faramis mempunyai HP yang cukup sedikt seperti beberapa hero mage lainnya. Oleh sebab itu saat teamfight penting sekali untuk menjaga posisi serta alur permainan.

Usahakan untuk jadi support dengan menggunakan garis paling belakang sendiri, sesekali pakai kemampuan Shadow Stampede saat maju serta menculik musuh. Tapi saat skill itu sudah berada dalam batasanya, maka sebaiknya kamu tetap jaga jarak.

Itulah ulasan tentang kelebihan serta kelemahan Faramis dalam game Mobile Legends. Dengan ulasan tersebut tentunya bakal memberikan kamu sedikit gambaran tentang hero yang satu ini.


Like it? Share with your friends!

541
541 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *