Kelebihan dan Kelemahan Kagura di Mobile Legends


541
541 points
Kagura Mobile Legends

Sebelum kamu mencoba menggunakan Kagura di Mobile Legends, ada baiknya untuk kamu menyimak lebih dulu penjelasan tentang hero yang satu ini.

Kagura adalah salah satu dari hero mage paling cantik di sini, dia mempunyai mobilitas tinggi dan damage yang juga sangat besar. Kemampuannya juga unik, yakni dengan weapon terbaiknya yang berupa payung Seimei.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberikan info tentang kelebihan serta kelemahan Kagura yang perlu kamu ketahui. Untuk kamu khususnya pemain pemula yang ingin menggunakan Kagura, sebaiknya simak penjelasan berikut.

Kelebihan Kagura Mobile Legends

  • Damage Besar

Kagura mempunyai damage yang besar bila kamu sanggup melancarkan kombo sempurna. Kombo Kagura tergolong rumit dan bervariasi.

Salah satu damage itu biasa diperoleh lewat kombinasi skill 2 dan ultimate. Sedangan itu mampu menarik hero musuh di dekatnya dan mengumpulkan mereka serta melancarkan serangan splash kepada musuh.

  • Punya Banyak Crowd Control [CC]

Kagura mempunyai stun, knockback, slow, serta juga dapat menarik musuh. Dengan semua CC itu, tentunya membuat dia sulit dikuasai.

Oleh sebab itu jarang sekali player yang memakai Kagura. Tapi jika betul-betul mampu menguasainya hero ini dapat dibilang Overpower.

  • Punya Banyak Serangan

Hero satu ini mempunyai 6 kemampuan yang dapat kamu pakai. Dan tiap skill itu masing-masing dapat kamu kombokan dengan bagus.

Kemampuan itulah yang dapat membuatnya sulit sekali digunakan, tapi jika mampu menguasainya, Kagura bakal gesit dan kemampuan diatas hero lainnya.

  • Serangan Jarak Dekat dan Jarak Jauh

Kagura bisa mengoptimalkan  di teamfight. Sanggup menyerang hero yang jaraknya cukup jauh, serta juga sangat mengerikan jika bermain jarak dekat. Tentu saja bakal membantu kamu yang gemar memakai hero satu ini.

Kelemahan Kagura

  • Durability Rendah

Kagura mempunyai HP yang relatif sedikit sehingga memungkinkannya mudah dikalahkan dalam suatu permainan Mobile Legends.

Tapi hal ini bisa ditutupi bila kamu memakai item HP serta defense yang cukup. Pastikan kamu memilih build up yang cocok saat memakai hero yang satu ini.

  • Sulit Dimainkan Oleh Player Pemula

Hal ini tentunya bakal membuat Kagura cukup sedikit yang menggunakannya dalam game. Hanya ada sedikit pemain yang dapat menguasai Kagura, boleh dibilang bahwa Kagura sama sulitnya dengan Fanny jika salah dari segi penggunaannya saja.

  • Lemat Saat Late Game

Memang wajar bila ini jadi salah satu kelemahannya. Hal itu supaya membuat hero di ML tetap seimbang untuk digunakan.

Kagura adalah hero early sampai mida game. Sementara di late game menjadi kelemahan untuknya sebab bakal kalah bila bertanding dengan hero MM.

  • Serangan Lambat

Kagura betul-betul tak mempunyai ATK speed sekalipun, tentu saja alasannya adalah dia adalah hero mage. Serangannya memang lambat dan terlalu mengandalkan kombo yang dimiliki.

  • Gampang Kena Counter Musuh

Kelemahan terakhir ialah mudah terkena counter musuh. Misalnya tentang kombo skill 2 serta ultimate hero ini memang mempunyai serangan yang lambat dan mudah dihindari oleh musuh.

Tidak hanya itu saja, sejumlah serangannya juga mudah sekali di counter. Misalkan saat Kagura menyerang dari jarak jauh, kamu dapat mendekat serta Kagura bakal menunggu CD untuk bisa menyerang kamu kembali.

Nah, demikian kelebihan serta kelemahan Kagura dalam Mobile Legends yang perlu kamu ketahui, terutama untuk para user mage.


Like it? Share with your friends!

541
541 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *