Kelebihan dan Kelemahan Hero Zhask Mobile Legends


542
542 points
Zhask Mobile Legends

Zhask adalah hero mage yang mempunyai tampilan seram dalam Mobile Legends. Hero yang satu ini sangatlah kuat dan tangguh menggunakan attack speed dan damage yang besar.

Meski demikian pada season 19 ini dia tak terlalu populer dan banyak digunakan, tapi sebagai pengguna hero mage tentunya kamu memerlukan info tentang kelebihan dan kelemahan dari Zhask.

Tiap hero dalam game ini pastinya mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Untuk kamu yang ingin menggunakan Zhask, ada baiknya kamu mengetahui sejumlah kelebihan dan kelemahan dari Zhask di bawah ini.

Kelebihan Zhask di Mobile Legends

  • Mage Skill Push Jempolan

Kelebihan pertama Zhask ialah dalam kemampuan membuat push lane dengan baik. Dia tak melakukan itu seorang diri, Zhask memakai pionnya untuk bergerak. Kemampuan itu sering digunakan pengguna Zhask menjadi offlaner yang fokus ketika melakukan split push pada sebuah lane.

  • Punya 2 HP

Tentu saja kemampuan ini akan memberi kelebihan kepada Zhask, sehingga membuat dia sulit dikalahkan dalam permainan. Zhask adalah hero yang kuat karena kemampuan itu, meski demikian hero yang satu ini memang tak mempunyai mobilitas yang bagus dan HP relatid rendah.

  • Attack Speed Tinggi

Hal ini berbeda sekali dengan hero yang lain. Yang dimana kamu tentunya diuntungkan ketika menyerang musuh. Semakin cepat Atk speed tentu saja akan semakin besar power yang akan didapatkan musuh.

  • Damage Besar

Serangan Zhask adalah listrik laser yang bisa menyerang satu hero musuh. Semakin cepat atk speed maka akan semakin besar damage yang didapatkan musuh dan membuatnya kian sakit.

Kelemahan Zhask

  • Sulit Untuk Dimainkan

Hal ini lantaran Zhask mempunyai 4 skill yang tergolong susah dibuat combo untuk kamu yang baru memainkannya. Pastinya hal itu membuat pemula berpikir ulang untuk menggunakan Zhask.

  • Skill CC Nanggung

Kelemahan selanjutnya adalah skill Crowd Control [CC] yang bisa dibilang nanggung yang dimana hanya dapat diperoleh dengan memakai skill ke-3. Serangan itu memberikan bola yang aman bila musuh menginjak bola itu maka bakal memberi efek slow.

Skill CC itu memang sangat terbatas, tidak hanya CC yang berupa efek slow, akan tetapi jangkauan serangan itu sendiri juga tak terlalu luas. Tentu saja hal ini nanggung sekali untuk mage seprti Zhask.

  • Serangan Single Target

Kelemahan berikutnya di Mobile Legends adalah dalam serangan yang dia miliki, yakni hanya berbentuk single target. Skill itu memang bisa dibilang tak terlalu berguna saat teamfight, hal itu membuat teamfight berjalan lumayan lama.

Akan tetapi dengan hanya fokus dalam sebuah serangan akan membuat Zhask itu bisa memberi damage lebih besar, apalagi jika kamu memfokuskan saat menyerang hero core musuh lebih dulu.

  • Boros Mana

Tiap skill set Zhask memang boros mana. Oleh sebab itu kamu harus memakai item mana regen untuk mengatasinya. Tentunya dengan mana yang terbatas kamu tidak bisa membuat spam skill yang jadi serangan utama.

  • Mobilitas Rendah

Zhask tidak mempunyai skill melarikan diri bila terkena ganking. Hal itu jadi kesalahan sendiri lantaran hero mage rentan sekali mendapat ganking musuh. Oleh sebab itu Zhask bergantung kepada battle spell flicker ataupun sprint yang bisa membuatnya kabur.

Nah, itulah kelebihan dan kelemahan dari Zhask di Mobile Legends. Semoga dengan ulasan ini bisa bermanfaat untuk kamu.


Like it? Share with your friends!

542
542 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
1
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *