Kelebihan dan Kelemahan Harley Mobile Legends


538
538 points
Harley Mobile Legends

Sebelum kamu menggunakan Harley, ada baiknya mengetahui kelebihan dan kelemahan hero satu ini di Mobile Legends. Sebelumnya Harley adalah salah satu dari hero mage yang sekarang jadi assassin. Dia mempunyai kemampuan mengunci musuh dengan sangat baik serta lincah.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberikan info tentang kelebihan serta kelemahan Harley yang wajib kamu ketahui. Sebelum kamu menggunakan  haro yang satu ini, ada baiknya simak penjelasan berikut ini.

Kelebihan Harley Mobile Legends

  • Hero Lock Jempolan

Kelebihan Harley yang pertama ialah skill lock yang sangat bagus. Dia mempunyai ultimate yang memungkinkannya mengunci satu hero musuh, selanjutnya membuat dia langsung mati.

Pastinya penggunya Harley paham betul jika dia memang sangat mengerikan. Harley bisa bergerak cepat sekali dan mengincar musuh serta memberikan serangan mematikan.

  • Burst Damage Tinggi

Burst damage dilancarkan dengan kombo skill ultimate, skill ke-1 dan skill pasif. Sekali saja dia mengincar musuh, dipastikan musuh bakal langsung tumbang.

Misalnya ultimate bisa menandai musuh dengan memakai lingkaran cincin, selanjutnya serangan kartu pada skill ke-1 akan memberi damage tambahan. Selanjutnya skill pasif yang bakal melancarkan damage tambahan saat semakin lama kamu menyerang musuh lebih lama menggunakan skill ke-1.

  • Sangat Tangguh di Early Game

Kemampuan ini diperoleh lantaran Harley adalah hero mage. Tanpa build yang banyak, dia sudah ampuh sekali ketika membuat kombo serangan yang menakutkan.

Meski demikian, sayangnya saat late game, ternyata Harley cukup lemah. Hal itu lantaran sejumlah hero tank sudah memakai Magic Defense yang lumayan sehingga mampu menangkis serangan Harley.

  • Skill Escape Mechanism Tinggi

Hal ini karena skill ke-2 yang bisa membuat hero yang satu ini melancarkan telepati secara cepat, dan juga memberi movement speed tambahan.

Harley jadi salah satu dari hero di Mobile Legends yang sangat lincah dengan skill tersebut. Kemampuan itu yang membuatnya sulit ditaklukkan.

Kelemahan Harley

  • Lemah Saat Late Game

Meskipun lemah ketika late game, tapi kamu dapat mengatasinya dengan bermain jeli serta berhati-hati. Contohnya kamu menyerang lawan kepada beberapa hero core, contohnya hero itu memakai item full damage maupun hero dengan durability yang rendah. Sehingga bisa menutupi kelemahan sisi ini.

  • Serangan Single Target

Beda dengan hero mage yang lain yang mempunyai damage area. Hero yang satu ini justru berfokus kepada satu lawan saja.

Tentunya kelemahan ini tak dapat digunakan menjadi support dan terlalu nanggung dimainkan menjadi carry.

  • Tak Mempunyai CC

Hal ini adalah kelemahan yang terlal fatal untuk mage. Seperti yang diketahui, mayoritas CC biasanya diperoleh dari tank dan mage.

Tidak adanya CC dari Harley membuatnya kesulitan bersaing dengan hero yang lain.

Sulit Digunakan dan Ultimate Gampang Kena Counter

  • Sulit Digunakan

Menggunakan Harley mewajibkan kamu bergerak secara cepat, memberi serangan tepay serta harus dapat bergerak lincah.

Untuk pemula yang jelas akan kesulitan saat memakai kombo Harley. Yang mewajibkan kamu untuk selalu dekat dengan musuh tapi tak terlalu dekat juga.

  • Ultimate Gampang di Counter

Mudah sekali mengcounter Harley. Kamu hanya membutuhkan item Magic Defense. Saat musuh sudah mempunyai item itu, maka akan mudah untuk melancarkan kombo mematikan.

Nah, demikian ulasan tentang kelebihan serta kelemahan Harley Mobile Legends. Pastikan kamu mengetahui poin di atas sebelum memutuskan memakai hero yang satu ini.


Like it? Share with your friends!

538
538 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *