Kelebihan dan Kelemahan Fanny di Mobile Legends


540
540 points
Fanny Mobile Legends

Fanny adalah hero role assassin yang tergolong sulit digunakan. Oleh sebab itu ketahuilah beberapa kelebihan serta kelemahan Fanny di Mobile Legends sebelum kamu belajar menguasai hero yang satu ini.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan info tentang kelebihan serta keleahan Fabby yang harus kamu ketahui. Ada baiknya kamu menyimak penjelasan berikut supaya semakin jago bermain menggunakan Fanny.

Kelebihan Fanny Mobile Legends

  • Damage Besar

Fanny mempunyai damage yang tinggi, semakin cepat kamu melakukan serangan kepada musuh, maka bakal semakin tinggi pula damage yang kamu keluarkan. Pastinya kamu sudah benar-benar paham betapa mengerikannya hero yang satu ini.

Tentu saja kamu dapat mengandalkan dinding ataupun tembok supaya serangan bertambah cepat serta damage bakal semakin tinggi.

  • Skill Escpae Mechanism yang Bagus

Hero yang satu ini mempunyai skill 2 yang bahkan tak memakai cooldown, hal itulah yang membuat dia mempunyai skill itu secara tak terbatas.

Kamu tak harus menunggu cooldown maupun lainnya. Selama mempunyai energi serta juga mengarahkan kabel kearah dinding, maka itu bakal mudah sekali untuk Fanny melarikan diri maupun mengejar musuh.

  • Kuat Dalam Early Game

Pengguna Fanny biasanya melakukan rush pada early game demi mendapat kill. Akan tetapi, meskipun kuat dari sisi ini, tentu saja dia akan lemag saat tiba di late game. Pastikan untuk kamu pengguna Fanny untuk menyelesaikan pertarungan secepat yang kamu bisa.

  • Bisa Farming Secara Cepat

Hal ini dikarenakan Fanny memang mempunyai damage yang tinggi serta memungkinkannya mengalahkan monster jungles secara cepat.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan skill kedua, dia bisa melakukan roaming ke sisi jungle manapun secara cepat juga. Oleh sebab itulah hero yang satu ini sulit sekali untuk dilumpuhkan, khususnya untuk mereka yang sangat pro memainkan Fanny.

Kelemahan Fanny

  • HP yang Relatif Lebih Sedikit

Kelemahan pertama Fenny ialah mempunyai HP yang tergolong sedikit. Hero yang satu ini bakal mudah sekali dilumpuhkan pada beberapa kali serangan. Oleh sebab itu bermain menggunakan Fanny akan begitu mengandalkan kecepatan serta mobilitasnya yang bagus supaya bisa seimbang.

Meski kamu memakai iten defense sekalipun, dia tak akan sekuat seperti hero tank yang lain. Hero satu ini tergolong masih mempunyai damage yang tinggi bahkan saat memakai build item tank.

  • Boros Pemakaian Energy

Kelemahan selanjutnya Fanny di  Mobile Legends ialah pemakaian energy yang terlalu boros. Hal ini memungkinkan kamu kesulitan untuk menggunakannya. Sebab tiap pergerakannya memang terbatas lantaran problem energy tersebut.

Jika Fanny tak memakai energy,boleh jadi dia adalah hero yang sangat mengerikan. Oleh sebab itu Moonton memberi batasan kepada Fanny dengan penggunaaan energy.

  • Bergantung Kepada Buff

Dengan energy yang boros tentu saja kamu akan mengandalkan buff untuk dijadikan penghemat dari pemakaian energy.

Dengan  itu, kamu hanya melancarkan setengahnya dari energy itu. Tidak hanya itu saja, CC juga bakal semakin cepat serta Fanny bisa mengoptimalkan skill yang dimiliki.

  • Tak Mempunyai CC

Karena tak memiliki CC, Fanny sama sekali tak mempunyai efek slow, stun, ataupun yang lain.

Beda dengan mayoritas hero lainnya, tentu saja CC jadi syarat utama hero itu sangat Overpower. Fanny hanya bisa mengandalkan kelincahan dan kecepatan demi mengatasi masalah itu.

Nah, demikian beberapa kelebihan dan kelemahan Fanny di Mobile Legends yang wajib kamu ketahui. Dengan begitu, kamu akan semakin jago bila menggunakan hero yang satu ini.


Like it? Share with your friends!

540
540 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *