Kelebihan dan Kelemahan Diggie di Mobile Legends


541
541 points
Diggie Mobile Legends

Diggie adalah salah satu hero tipe support yang mempunyai skill CC sangat bagus. Hero yang satu ini juga kuat dan sering masuk dalam meta Mobile Legends. Untuk kalian pengguna support, ada baiknya kalian mengetahui kelebihan serta kelemahan Diggie dalam game ini.

Diggie adalah hero support yang mempunyai karakter layaknya seekor burung, hero ini mempunyai skill menarik yang dimana bisa membuatnya jadi burung dalam telur saat dikalahkan. Tentunya skill Diggie bisa membantu di tiap pertarungan.

Kelebihan Diggie di Mobile Legends

  • Kelebihan Digggie pertama adalah skillnya yang bisa mengcounter semua hero musuh yang mempunyai Crowd Control [CC]. Dengan skill itu, Diggie bahkan bisa melepaskan semua teman setimnya bila terkena stun dari Tigreal sekalipun.
  • Mempunyai CC Sangat Baik
    kemampuan CC yang begitu baik. CC itu berkat skill keduanya, yakni melempar bom waktu serta kemudian menarik musuh dalam waktu tertentu.
    Skill itu memang sangat menjengkelkan untuk musuh, dan tentu saja skill ini mirip dengan ultimate Kagura yang dimana menarik hero musuh dalam satu titik.
  • Damage Besar
    Pada early game, Diggie terkenal dengan skill damage lumayan besar. Dia bisa melemparkan boneka burung yang bisa mengikuti musuh.
    Bahkan Digggie bisa memberi lebih dari satu, bahkan untuk 3 bom boneka itu bisa mematikan hero core musuh saat early game. Tapi sayang, skill ini bakal menjadi lemah saat late game.
  • Ganggu dan Mematahkan Formasi Musuh
    Diggie baik sekali ketika mengganggu serta juga memecahkan formasi musuh. Bahkan dengan skillnya sering digunakan pada meta Diggie Feeder Mobile Legends. Pada meta itu, Diggie fokus mengganggu musuh ketika faring dan memecahkan formasinya.

Kelemahan Diggie

  • Durability Cukup Rendah
    Kelemahan pertamanya ialah dalam durability yang rendah. Hal ini memang jadi base HP support yang cukup kecil. Tapi kamu dapat menambahkan durability itu dengan memakai item defense.
  • Damage Output Terbatas
    Damage yang dilepaskan Diggie hanya dapat diperolehnya dengan memakai boneka bom yang dia lemparkan.
    Untuk kemampuan lainnya hanya terfokus kepada CC sera melepaskan CC, dan cuma 1 skill yang bisa membuatnya memberikan damage, mungkin jadi 2 bila ditambah basic attack yang dia miliki.
  • Sulit Dikuasai
    Diggie adalah hero dengan mekanisme permainan yang unik serta tentunya kamu wajib beradaptasi saat menggunakannya.
    Contohnya dia harus tepat saat memakai ultimate, menjaga posisi, serta harus selalu ada pada pertarungan untuk menjaga core.
  • Lemah Saat Late Game
    Hero satu ini adalah hero yang sangat kuat pada early game, tapi lemah pada late game. Mulai dari damage serta kemampuan support. Ketika late game segala hero sudah mempunyai item yang lengkap.
    Dengan lengkapnya item dan mempunyai damage magic defense sekaligus bakal membuatnya tak terlalu berguna saat pertarungan late game. Oleh sebab itu, segeralah akhiri permainan secepat mungkin.
  • Tak Mempunyai Skill Escape Mechanism
    Hal ini jadi salah satu dari kelemahan yang dia miliki pada Mobile Legends. Oleh sebab itu Diggie begitu mengandalkan battle spell yang dia miliki.
    Kamu dapat memakai sprint ataupun flicker, atau dapat memakai flatshot unuk memberikan efek knockback dan tambahan damage. Tapi tetap saja sebelum kamu mendapatkan item defense, kamu tak boleh bermain barbar.

Nah, itu saja kelebihan serta kelemahan Diggie di Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat terutama untuk kamu pengguna Diggie.


Like it? Share with your friends!

541
541 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *