Kelebihan dan Kelebihan Hero Selena Mobile Legends


543
543 points
Selena Mobile Legends

Selena adalah salah satu dari hero mage assassin jempolan Mobile Legends yang jadi meta sekarang ini. Menggunakan hero ini tergolong cukup sulit sebab memerlukan akurasi yang tinggi.

Selena sering digunakan menjadi support. Skill support yang satu ini tergolong sangat bagus, apalagi kemampuan stun yang dia miliku berdurasi lumayan lama. Selena dapat menjadi hero ML terbaik yang dapat kamu andalkan dalam sebuah pertarungan.

Dalam kesempatan ini, kita akan memberikan informasi tentang kelebihan serta kelemahan hero Selena.

Kelebihan Selena Mobile Legends

  • Efek Stun Durasi Paling Panjang

Selena mempuyai stun yang bertahan 3 detik. Hal itu sudah cukup buat melemahkan pertahanan musuh. Tidak hanya itu, Cooldown skill Abyssal Mark terbilang cepat dan kamu bisa melancarkan spamming skill dengan cukup mudah kepada musuh.

  • Skill Combo Mematikan

Selena dengan cepat mampu mengalahkan musuhnya dengan cepat. Kemampuan tersebut memungkinkan dia jadi hero assassin yang kuat.

Serangan combonya dimulai dengan menandai lawan dengan memakai Abyssal Mark. Saat musuh mendapat stun, selanjutnya dia bertransformasi serta menyerang musuh dengan memakai basic attack serta menggunakan skill keduanya.

  • Tangguh Dipakai Sebagai Support

Pada meta sekarang ini. Dia banyak digunakan menjadi support. Kemampuan supportnya juga tergolong sangat bagus.

Tidak hanya bisa melancarkan spam CC kepada musuh, dia juga bisa melaksanakan Open Map dengan bagus.

Selena bisa menandai sebuah spot dengan sangat bagus. Saat musuh menginjakkan kaki kepada posisi yang telah ditandai. Musuh bakal mendapat serangan kutukan lewat lele Selena dan bakal terlihat dalam map.

  • Kuat Pada Early Game

Hero yang satu ini sangat kuat saat diawal sampai pertengahan game. Sekali combonya bisa melumpuhkan hero core musuh dengan cukup mudah.

Tapi sayangnya kamu harus menyelesaikan pertarungan secara cepat. Karena dia tak terlalu tangguh dan tergolong sangat lemah pada late game. Pastikan kamu mengincar hero MM saat late game datang.

Kelemahan Selena

  • Lemah Saat Late Game

Hal ini sudah jadi kelemahan mutlak dari seorang hero mage dalam Mobile Legends. Menggunakan Selena tidak boleh sampau membawa pertarungan sampai late game.

Saat late game, semua hero musuh sudah mempunyai magic defense yang sudah cukup, sehingga nantinya combo serangan Selena sudah tak mempan. Apalagi saat late game hero assassin dan MM physical bakal mendominasi pertarungan.

  • Durability Rendah

Hero yang satu ini mempunyai HP yang sedikit sehingga bakal mudah dikalahkan. Pastikan kamu memakai sedikit armor saat bermain.

Hal itu memungkinkan Selena bisa survive lebih bagus. Pakailah item yang mempunyai atribut HP ataupun memakai immortality supaya Selena bisa melakukan survive yang lebih lama.

  • Sulit Saat Bertahan

Hal ini dikarenakan Selena memakai hero bertipe offensive yang dimana semua kemampuan yang dimilikinya cuma terfokus kepada serangan saja.

Ketika bertahan, Selena tak bisa melakukan apapun kecuali hanya bisa memberi turn kepada musuh saja. Dia sama seperti Karina yang tidak bisa diandalkan ketika bertahan terutama saat menjaga turret dari serangan musuh.

  • Lemah Terhadap CC

Hal ini dikarenakan Selena tak mempunyai kemampuan imun yang bagus. Dia hanya mendapat sedikit shield saat menyerang musuh. Dengan diserang memakai CC seperti slow atau stun, Selena akan kesulitan mengatasainya.

Cara terbaik untuk kamu dengan memakai battle spell Flicker demi menambah escape mechanism Selena dalam Mobile Legends. Tapi sayangnya lumayan banyak pengguna Selena yang memakai retribution.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *