Kelebihan dan Kekurangan Flame Rune PUBG Mobile Runic Power


552
552 points
PUBG Mobile Runic Power

PUBG Mobile kali ini menawarkan mode terbaru dalam pembaruan patch note 1.2. Dalam kesempatan kali ini kita akan memberikan info tentang kelebihan serta kekurangan Magma Rune yang dijadikan sebagai salah satu dari kekuatan dalam Runic Power PUBGM.

Game dengan genre battle royale seperti halnya PUBG Mobile menawarkan permainan yang komplesk dan mendetail. Hal ini membuat PUBGM terlihat begitu realistis untuk dimainkan oleh banyak orang. Pengalaman bermain game yang satu ini pun juga sangat bagus karenanya.

Game yang dikembangkan oleh Krafton itu saat ini baru saja merilis patch note 1.2. Tema besar yang dihadirkan saat ini adalah Runic Power. Para player bisa memakai kekuatan tambahan dalam game ini dengan munculnya mode Runic Power.

Runic Power mode adalah mode teranyar yang muncul dalam PUBGM update patch note 1.2 dan baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Inovasi yang sungguh luar biasa ini datang menemani para player sekarang ini.

Sebab memang selama ini PUBGM terkenal dengan permainannya yang sangat memfokuskan kepada skill bermain dari para pengguna. Akan tetapi di sini mereka bisa memakai beberapa kekuatan yang muncul dalam Runic Power mode.

Runic Power bakal muncul dalam mode klasik. Yang dimana ada 3 rune menarik yang dapat kalian peroleh. 3 rune itu adalah Flame Rune, Wind Rune, dan Arctic Rube. Tiap rune tentu saja menyimpan kualitas hebatnya masing-masing.

Di sisi lain, Magma Rune atau Flame Rune merupakan salah satu dari kekuatan baru yang muncul dalam mode baru ini. Karakteristik rune tersebut adalah api. Ada 2 skill Magma Rune, yakni Scorching Ammo dengan 5 Crystal dalam sekali pakai dan Magma Wheel dengan 10 Crystal dalam sekali pakai.

Di bawah ini kita akan memberikan info tentang kelebihan serta kekurangan Magma Rune dalam PUBGM Runic Power mode.

Kelebihan Magma Rune di PUBG Mobile

  • Kelebihan pertama Magma Rune adalah roda Magma Wheel bakal bertahan dalam pertempuran selama dua menit. Roda api itu nantinya bakal berdiri dan berhenti.
  • Berikutnya Magma Wheel bakal memberi damage /second [DPS] saat roda itu mengenai pemain lawan.
  • Ukuran dari roda Magma Wheel yang cukup besar ini bisa dimanfaatkan oleh mereka jadi penghalang selama dua menit tersebut.
  • Kelebihan selanjutnya pemain dapat mengeluarkan kemampuan Magma Wheel sebanyak 3x sekaligus. Roda itu akan bergerak kedepan serta menyerong ke arah kanan dan juga kiri.
  • Selanjutnya adalah Scorching Ammo bakal membuat damage tembakan jadi lebih besar.
  • Magma Wheel akan memberikan kerusakan kepada player yang menabraknya.
  • Kelebihan terakhir dari Magma Wheel adalah Schorching Ammo yang akan bertahan 15 menit. Hal ini bakal menemani kalian selama bertahan dalam sebuah pertarungan

Kekurangan Magma Rune

  • Kekurangan pertama Magma Rune dalam Runic Power mode adalah gerakan dari roda Magma Wheel bergerak sangat lambat. Pergerakan lambatnya itu jika didurasikan hanya 10 detik putaran.
  • Kekurangan berikutnya adalah roda-roda dari Magma Wheel adalah bisa dihancurkan jika ditembaki musuh serta diserang dengan memakai senjata melee.
  • Kekurangan terakhir adalah memerlukan waktu 30 detik demi mengaktifkan Schorching Ammo supaya dapat kalian gunakan.

Nah, demikian info tentang kelebihan serta kekurangan Magma Rune yang menjadi salah satu dari kekuatan baru yang dihadirkan dalam PUBG Mobile Runic Power mode.


Like it? Share with your friends!

552
552 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *