Karakter Dalam Overwatch Paling Favorite


533
533 points

Overwatch merupakan salah satu game yang saat ini menjadi favorit dari para gamer. Banyak komunitas esports serta game secara global yang suka bermain game ini. Overwatch adalah game dengan genre FPS yang mempunyai gameplay seru serta begitu kompetitif.

Setiap karakter yang terdapat pada game Overwatch mempunyai skill beragam dan bisa dimainkan pada grafis yang sangat bagus. Game ini juga mempunyai puluhan karakter hero yang selalu diupdate sehingga kemungkinan juga akan terus bertambah. Oleh sebab itu, para penggemar Overwatch selalu betah untuk memainkan game yang satu ini.

Overwatch adalah game yang telah dikembangkan oleh Blizzard Entertainment yang sudah dirilis sejak tahun 2016 lalu. Game ini telah tersedia untuk beragam platfor, mulai Xbox, PlayStation, PC serta Nintendo Switch.

Karakter yang terdapat pada game Overwatch memiliki skill sendiri – sendiri. Ada yang berupa karakter robot, manusia, ninja, sampai sosok mutan. Seluruh karakter yang ada pada game Overwatch ini tampak seperti tokoh pahlawan yang begitu kuat. Terdapat beberapa hero yang memang menjadi favorit dari para gamers, sehingga sering kali dipergunakan dalam pertandingan.

Karakter yang ada dalam game Overwatch juga bermacam, mereka akan bergerak dengan rolenya masing – masing, mulai offense, tank hingga support. Diantara karakter – karakter tersebut, ada beberapa karakter yang memang menjadi favorit di sini.

Tetapi untuk sementara ini, ada beberapa karakter favorit dalam game Overwatch yang kerap kali dipergunakan untuk berlaga di arena pertandingan. Siapa saja heronya? Yuks simak ulasannya berikut ini:

Ashe

Sosok koboi yang satu ini memang begitu lihai ketika memakai senjata api. Maka tidak heran jika hero yang satu ini cocok untuk dipergunakan pada pertarungan jarak jauh.

Ketika memakai skill keduanya, Ashe pun mampu melompat menuju tempat yang tinggi dengan cara menembakkan senjatanya. Ashe mampu memecah formasi yang diterapkan oleh lawan – lawannya dengan cara memakai skill dynamite miliknya.

Dynamite yang telah dikeluarkan Ashe ini mampu membakar sebuah area sampai lawan tidak mampu lagi untuk menyembuhkan dirinya. Ketika musuh sudah tidak mampu memulihkan dirinya, pastinya akan segera tumbang.

Skill ultimate miliki Ashe seringkali merepotkan musuh. Skill tersebut adalah B.O.B. Saat memakai skill ini, Ashe akan memanggil robot besar, dimana nantinya akan menembaki para musuh yang terlihat di depannya.

Apabila kalian mempergunakan skill ini, maka pastikanlah supaya B.O.B. tidak berlari menuju sisi luar map. Mempunyai tambahan personil pada pertandingan pastinya bisa menambah kekuatan pasukan sehingga bisa memenangkan pertempuran.

Karakter Ashe ini begitu cocok apabila dipergunakan untuk menghadapi beberapa karakter Overwatch yang lainnya, yakni Raodhog, Reinhardt serta Pharah. Tetapi Ashe juga akan kesulitan saat berhadapan dengan Genji, Winston atau pun DVA.

Genji

Genji merupakan karakter yang terdapat pada game Overwatch yang bisa bergerak dengan begitu cepat. Oleh sebab itu, karakter yang satu ini memang langsung menjadi favorit dari para pemain yang suka menggunakan hero yang mampu bergerak dengan cepat serta fleksibel.

Genji juga mampu memanjat tembok serta memberikan damage dari beragam jarak. Untuk menyerang sasarannya, Genji akan mempergunakan senjata yang disebut dengan shuriken. Pada jarak tertentu, hero yang satu ini mampu mengeluarkan Swift Striker yang nantinya akan meninggalkan pukulan secara terus – menerus pada sasaran.

Apabila pemain cukup lihai saat memakai skill milik Genji dan mampu memperkirakan timing timing dengan tepat, maka Genji pun mampu menangkis serangan dari sejumlah karakter Overwatch lainnya.

Genji mempunyai kombinasi skill yang mampu menghaslkan damage yang luar biasa. Terlebih lagi senjatanya yang dinamis sebab mempunyai pergerakan yang leluasa dalam game. Skill ultimate milik Genji adalah Dragonblade. Skill ini mengandalkan pedang sehingga mengubah gaya tarung dari Genji.

Meski pun mampu menghasilkan kombinasi skill dengan damage yang luar biasa, namun Genji termasuk dalam salah satu karakter di Overwatch yang sulit untuk dikuasai. Kalian pun harus terus berlatih serta menerapkan beragam strategi, map atau pun lokasi pertempuran hingga kalian nantinya betul – betul memahami bagaimana caranya yang tepat antara gaya bermain kalian dengan karakter hero yang satu ini.

Genji bisa menjadi sangat efektif ketika menghadapi sejumlah hero tertentu, mulai Zenyatta, Bastion serta Soldier 76. Tetapi Genji juga bisa tidak berkutik saat berhadapan dengan Symmetra, Winston serta Zarya. Sebab, ketiga hero tersebut mempunyai kemampuan yang bisa menekan kemampuan yang dimiliki oleh Genji.

Reaper

Reaper juga menjadi salah satu karakter yang cukup disukai oleh para pemain Overwatch. Karakter yang satu ini juga memakai senjata api untuk menjadi senjata utamanya. Meski pun terlihat seperti hero dengan tipe petarung dengan jarak jauh, tetapi ternyata Hellfire Shotgun yang telah dipergunakan oleh Reaper ini mampu memberikan damage yang besar apabila mengenai musuh pada jarak dekat.

Reaper mempunyai sill Wraith Form. Dimana skill ini akan mampu membuatnya berubah wujud jadi bayangan. Skill ini un begitu efektif apabila dipergunakan untuk bisa menghindari lawan sebab Reaper akan kebal atas seluruh selangan dalam kurun waktu beberapa detik ketika dirinya berubah menjadi wujud bayangan.

Tetapi pada sisi lain, ketika memakai Wraith Form maka Reaper pun tak akan mampu untuk memakai skill yang lainnya. Selanjutnya Reaper bisa melakukan teleport dengan jarak yang begitu jauh.

Reaper pun mampu menambahkan HP dengan cara mengambil HP milik musuhnya ketika Reaper telah mampu memberikan damage untuk musuh. Tidak hanya itu saja, Reaper juga mempuyai skill andalan yang lain, yakni skill ultimate yang bernama Death Blossom.

Ketika dirinya memakai skill Death Blossom, maka Reaper akan menembakkan senjatanya menuju segala arah. Hal itu dilakukannya secara terus menerus sehingga akan memberikan damage para musuh yang berada di sekitarnya.

Apabila kalian menggunakan Reaper dan berhasil mengkombinasikan skill yang dimilikinya dengan baik, maka Reaper bisa menjadi sosok hero yang sangat menakutkan. Kombinasi skill yang dimiliki oleh Reaper ini sebenarnya tidak begitu sulit untuk diterapkan. Mungkin hanya butuh beberapa penyesuaian sedikit sebelum menemukan settingan kombinasi yang tepat.

Karena kemampuan yang dimiliki itulah, karakter Reaper ini sangat cocok dimainkan oleh para pemain pemula.

Widowmaker, Winston dan Roadhog merupakan karakter – karakter yang kerap kali kesulitan jika berhadapan dengan Reaper. Namun Reaper juga begitu kesulitan saat menghadapi Pharah, McCree serta Torbjorn.

Itulah tiga karakter yang cukup sering dipergunakan oleh para pemain Overwatch. Tiga karakter ini memang menjadi karakter Overwatch yang menjadi favorit dari banyak pemain. Selain mudah dipergunakan, juga karena memiliki kombinasi skill yang memetikan. Sehingga bisa menumbangkan musuh dengan mudah.

Kalau diantara tiga karakter Overwatch di atas, adakah yang menjadi hero favorite kalian? Atau mungkin kalian memiliki karakter favorite yang lainnya. Jangan lupa berbagi dengan kami ya.


Like it? Share with your friends!

533
533 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *