Jarang Digunakan, Balmond Populer di Rank Season 18 Mobile Legends


559
559 points
Balmond Mobile Legends

Saat kamu bermain dalam mode ranked di Mobile Legends, pastinya kamu memakai hero jagoanmu supaya bisa menang. Tapi, kadang memakai hero yang sering dipakai, membuat kamu jadi sulit untuk memakai hero itu. Biasanya, karakter yang populer lebih kerap di pick supaya mereka dapat menang dan memperoleh MVP. Terlebih lagi, hal itu sangat tidak benar. Kamu harus dapat bekerjasama saat bermain supaya dapat memenangi game.

Balmond yang saat ini mempunyai pick rate rendah sebab dia sendiri sulit untuk bersaing dengan hero tipe fighter lainnya. Sebenarnya kamu tak boleh memikirkan pick rate ataupun hero yang banyak dipakai. Karena, terkadang banyak juga pemain yang memakai itu, cara bermain ddari hero yang dipakai jadi mudah dibaca lawan. Hal itu akan merugikan sekali serta bisa saja kamu kalah saat bertanding.

Balmond kini boleh dibilang underrater seperti Terizla dan Alpha. Kedua champion itu sarang sekali digunakan. Tapi, bila ada yang memakainya itu akan sangat berbahaya. Cara bermainnya jadi sulit ditebak dan dapat membaikkan keadaan dengan sangat mudah. Terkadang memakai hero yang jarang dipakai, dapat membawamu jadi MVP dengan mudah.

Balmond merupakan hero tipe fighter burst yang mempunyai skill damage tinggi ditambah lagi scalling physical attack. Serangan Balmond sulit sekali untuk dihindari bila sudah saling berdekatan, namun mempunyai CC yang lemah ketimbang hero yang lain. Meskipun CC milik Balmond hampir tak ada, hero ini dapat memberi burst damage yang cukup tinggi serta bahkan langsung mengalahkan lawan dengan sekali skill.

Balmond sendiri mempunyai pick rate rendah dan jarang terlihat pada mode klasik ataupun rank. Tapi, meski pisk rate yang dia miliki sangat rendah, win rate untuk pengguna Balmond sangat tinggi. Dia punya win rate sebesar 45% di Season 18 Mobile Legends.

Meskipun tak mampu menembus 45%, yang memakai Balmond mempunyai kemenangan yang terlihat banyak. Mungkan dikarenakan skill yang dia miliki sangat kuat untuk menyerang lawan dan dapat bekerjasama dengan bagus. Hal itu membuatnya jadi hero dengan win rate lumayan tinggi.

Apalagi pick rate yang dimiliki sangat rendah, Balmond kuat sekali untuk menghadapi hero musuh. Skill yang dapat memberi burst damage seperti Ultimatenya, dia juga mempunyai skill movement untuk lari atau menyerang musuh. Jadi akan sulit buat lawan menghadapi hero ini.

Kelebihan Balmond di Mobile Legends

Balmond mempunyai burst damage yang tinggi serta skill movement yang mudah dipakai. Dia dapat menyerang dan berlari dengan muda. Damage ultimatenya mempunyai jangkauan yang luas dan damagenya juga besar. Jika kamu ada pada team fight, cobalah mencari posisi supay semua lawan terkena ultimate saat kamu ingin menyerang. Yang membuatnya mudah untuk memakai skill adalah skill movement. Kemudian skill dash yang dimiliki Balmond memang tak jauh, namun juga tak terlalu dekat sehingga gampang digunakan.

Kelemahan

Balmond sulit sekali untuk menyerang lawan dengan poke serta skill movement yang terlihat rumit seperti Harith atau Kagura. Mungkin kamu dapat mencoba untuk memprediksi kemana lawan akan berlari, supaya dapat menyerang dengan bagus.

Jika kamu memakai skill movement juga kamu hanya mempunyai satu kesempatan. Kamu juga dapat memakainya untuk menghindar dari musuh, supaya dapat meminta bantuan kepada teman beramin.

Dengan memakai hero tertentu, kamu dapat mengejutkan lawan serta membuat gerakan yang tak terduga dengan memakai hero underrated serta wajib mengetahui bagaimana caranya memakai Balmond di Mobile Legends.


Like it? Share with your friends!

559
559 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *