Jajaran Survivor Terbaik di Game Dead by Daylight, Bagian 1


552
552 points

Dead by Daylight saat ini mulai menuai berbagai kesuksesan dan berbagai rekor mengesankan. Sejak dirilis di tahun 2016 lalu yang khusus untuk platform Microsoft Windows ini, Dead by Daylight terus dimainkan banyak pemainnya yang tersebar di seluruh dunia. Hingga kini game ini terus mengembangkan perilisannya untuk platform-platform lain. Tahun 2020 ini bahkan secara berturut-turut Deady by Daylight hadir untuk platform seperti mobile, Stadia, dan yang akan datang untuk konsol generasi terbaru PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Berbicara mengenai Dead by Daylight telah kita ketahui bahwa game ini memiliki genre unik yang lain daripada yang lain. Mengusung genre horror survival berjuluk asimetris yang mana keseluruhan pemain akan memerankan tokoh antagonis dan protagonis sekaligus, dengan kata lain tiga orang sebagai survivor dan satu orang sebagai pembunuh. Berkaitan dengan hal tersebut berikut telah kami rangkum beberapa survivor terbaik untuk level-level awal di game ini.

David King dengan Bloodpoint nya

Pertama kita ada rekomendasi survivor bernama David King yang memiliki perk unik berjuluk We’re Gonna Live Forever. Perk tersebutlah yang membuat cocok memasukkan David King ke dalam jajaran rekomendasi survivor ini. Perk milik David King akan memberikan bonus Bloodpoint pada tiap pertandingannya. Bonus Bloodpoint yang didapatkan berkisar 20.000 hingga 30.000 point dimana range angka tersebut sudah dijamin akan didapatkan. Bersamaan dengan opsi untuk menambahkan Bloodpoint ini bahkan hingga 130.000 point dengan cara mengikuti event di dalam game. Perlu anca catat perk untuk mengaktifkan Bloodpoint ini dapat anda buka ketika sudah mencapai level 30.

Selain itu perk ini juga membawa keuntungan lain yaitu dapat meningkatkan kecepatan penyembuhan yang dapat anda gunakan pada survivor lain yang sekarat. Kondisi dimana teman anda sedang terdesak dan terancam akibat diserang the killer anda dapat memanfaatkan kemampuan perk anda untuk segera menyembuhkannya dengan cepat. Bahkan dikatakan kecepatan penyembuhan yang dapat anda lakukan bisa mencapai 100%.

Kecepatan penyembuhan ini berkaitan dengan seberapa banyak token yang dikumpulkan ke dalam stack. Bonus point yang dapat distack dari angka 25/50/75 hingga maksimum 100%. Memperoleh token juga tidak terlalu sulit untuk dilakukan apalagi ketika anda sudah menjadi pemain lama di game ini. Misi seperti melakukan “safe hook”, menyelamatkan survivor dengan cara memukulnya, menyelamatkan survivor dengan memingsankan the Killer, dan menyelamatkan survivor dengan membutakan sesaat the Killer menggunakan sinar senter, kesemua misi tersebut dapat memberikan anda token tambahan.

Feng Min dapat bergerak cepat dengan Lithe

Survivor kedua ada nama Feng Min yang memiliki perk unik bernama Lithe dan akan terbuka ketika anda sudah mencapai level 35. Perk ini memungkinkan Feng Min melakukan pergerakan dengan penambahan kecepatan yang dapat anda pilih sendiri kapan ingin menggunakannya. Waktu yang tepat ketika menggunakan Lithe adalah ketika anda sudah menjauh dari dead zone, dan di sekitar anda terdapat banyak jendela dan palet. Jarak yang berhasil anda buat ketika menggunakan Lithe ini dapat mempersulit musuh ketika mengejar anda.

Tetapi anda pun harus mempertimbangkan bagaimana kondisi yang sedang anda hadapi ketika akan mengaktifkan perk ini. Menggunakan Lithe akan sangat menguras tenaga dan memberikan status kelelahan dari si survivor dengan durasi kembali fit mencapai 60, 50, hingga 40 detik. Kelemahan Lithe juga harus anda sadari dimana perk ini akan bisa diaktifkan ketika banyak jendela dan palet di sekitar anda. Lithe juga dapat anda kombinasikan dengan perk lain seperti Alert yang akan terbuka di level 40.


Like it? Share with your friends!

552
552 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *