Jadilah Support yang Ditakuti dengan Witch Doctor


542
542 points

Bagi anda para pemain support di Dota 2 mungkin sering dibuat kesal dengan teman-teman anda para pemegang hero carry di setiap pertandingannya. Terkecuali untuk para carry yang mengerti bagaimana seharusnya hero carry bermain, para pemain carry yang konyolnya yang sering membuat para pemain dengan role support kesal.

Para support sudah berjuang mati-matian dari gold yang didapatkan tidak seberapa dimana pada akhirnya nanti hanya akan menjadi item seperti ward, sementara para carry tidak pandai dalam melakukan farming, sungguhlah sebuah situasi yang membuat frustasi. Uniknya lagi mereka para carry konyol ini justru menjadi bulan-bulanan bahkan menjadi ladang farming musuh. Menelisik khusus untuk ranah hero support di Dota 2, ada hero bernama Witch Doctor yang mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi anda para penolong permainan.

Item yang tepat akan menjadikan hero ini menyakitkan dan tidak gampang mati

Memainkan Witch Doctor sebenarnya akan berjalan seperti biasanya apabila para hero core tidak menyulitkan langkah anda menjadi support sesungguhnya. Anda harus terus menggunakan skill stun dari hero ini ketika situasi ada dua musuh yang saling berdekatan. Skill ini akan sangat berpengaruh pada kestabilan permainan musuh yang akan terganggu.

Teruslah mengkombinasikan beberapa skill anda yang sangat berguna pada berbagai kondisi seperti mencicil darah musuh, mempersulit gerak mereka, menyembuhkan darah anda dan teman satu tim. Jaga permainan dengan kemampuan hero ini agar tidak terjadi pertempuran yang sia-sia. Sebenarnya hero support seperti Witch Doctor ini akan menjadi incaran tersendiri bagi para musuh, oleh karena itu jagalah jarak dengan musuh yang berpotensi membunuh anda bahkan dengan beberapa pukulan dari mereka. Pasanglah ulti anda di saat yang benar-benar tepat atau mendesak agar beberapa musuh yang empuk merasa terdesak dan tertekan.

Item untuk Witch Doctor sebenarnya tidak jauh-jauh dengan item yang seakan-akan diwajibkan untuk para hero support. Tetapi beberapa item yang tepat untuk para hero support sangatlah berpengaruh apabila suatu pertempuran terjadi. Aghanim’s Scepter menjadi item yang harus anda masukkan ke dalam list apabila menggunakan hero ini, kombinasikan dengan Aether Lens untuk menyempurnakannya. Force Staff dan Black King Bar dapat anda gunakan layaknya item pertahanan bagi anda ketika terpaksa bertemu musuh.

Sepatu untuk hero support sejatinya akan sangat cocok dengan pilihan Arcane Boots apalagi untuk Witch Doctor yang akan banyak menggunakan mana. Tetapi untuk sepatu adalah item opsional bagi para pemainnya karena nantinya dapat dijadikan sepatu model apapun sesuai kebutuhan pertandingan.

Tetap waspada dengan para jajaran hero counter

Waspada dengan para hero counter Witch Doctor apabila tim anda gagal mem-ban hero ini di fase awal sebelum pertandingan atau mungkin memilihnya di dalam jajaran hero tim anda. Buatlah beberapa item pertahanan untuk keluar dari situasi buruk ini seperti Ghost Scepter, Force Staff seperti yang kita katakan tadi atau mungkin Holy Locket.

Menggunakan hero seperti Witch Doctor sangatlah tepat bagi mereka para pemain Dota 2 yang bisa dikatakan darah penolong mengalir di nadinya. Selain itu para pemain Dota yang nyaman dengan hero dengan model serangan jarak jauh juga cocok menggunakan hero satu ini. Selain itu Witch Doctor pada berbagai kondisi pertempuran juga diharapkan menjadi sebuah hero pembuka pertempuran, sehingga jiwa support pemberani juga dituntut di sini. Pemain yang pandai perhitungan dan insting tajam cocok memainkan Witch Doctor, karena seluruh skill menggunakan mana yang tidak sedikit perhitungan cukup tidaknya mana untuk memulai pertempuran juga sangat menentukan hasilnya.


Like it? Share with your friends!

542
542 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *