Istimewa! R7 Dapatkan Gelar 12 Supreme Hero di Mobile Legends


554
554 points

Kapasitas yang dimiliki oleh R7 sebagai salah satu Offlaner terbaik Tanah Air di game Mobile Legends tampaknya memang tidak bisa dibantah lagi. Semenjak dirinya pertama kali pindah dari game Dota 2, pemain dengan nama asli Rivaldi Fatah ini mempunyai grafik performa yang luar biasa. Grafik yang dimiliki selalu mengalami peningkatan.

Hal ini tidak lepas dari penampilan all out nya untuk game moba yang satu ini. R7 selalu fokus pada game ini, bahkan dirinya hampir menghabiskan seluruh waktunya untuk terus bermain Mobile Legends.

Sebagaimana yang telah dilansir dari akun instagram miliknya RRQ_R7, memang R7 sudah gagal membawa RRQ memperoleh gelar juara pada kompetisi MPL Season 4 serta performanya pada musim tersebut masih belum maksimal. Dirinya pun sempat mengungkapkan jika pada musim tersebut, hero yang menjadi jagoannya benar – benar hanyalah Leomord saja, tidak ada yang lainnya. Maka tidaklah heran jika pengetahuannya atas hero – hero yang lainnya tidaklah luas.

Tetapi satu tahun kemudian, berkat kerja keras yang dilakukannya akhirnya berhasil berbuah manis. Dimana dirinya berhasil mengantarkan RRQ Hoshi menjadi jawara pada gelaran MPL Season 5. Keberadaannya pada tim utama pun tidak tergantikan.

R7 Memang Selalu Fokus Mendalami Berbagai Hero di Mobile Legends

Tidak saja performa menawan yang ditunjukkannya, namun juga grafik penampilannya yang terus membaik dari waktu ke waktu. Mulai dari reguler Season sampai dengan partai final, R7 selalu tampil memukau.

Kehebatan yang dimiliki R7 sebagai salah satu Offlaner terbaik Tanah Air memang tidak saja dari sebutan para pendukungnya saja. Kehebatan R7 sebagai seorang Offlaner tidak saja sudah dibuktikan dengan prestasi serta piala kolektif saja, namun dirinya juga sudah memperolehnya dengan kerja keras yang luar biasa.

Banyak yang menyebutkan jika R7 merupakan sosok pemain yang begitu rajin dalam berlatih. R7 selalu mencoba beragam hero Offlaner untuk bisa membuatnya paham dengan karakter – karakter dari setiap hero yang ada. Bahkan, ada yang mengatakan jika R7 sanggup memberikan peran penting di setiap pertandingan dengan hero offlaner apapun. Hal itu dikarenakan kemampuannya dalam mendalami setiap karakter hero yang luar biasa.

Dirinya tidak saja terpaku pada satu atau dua hero fighter saja, sebab dirinya pun bisa menggunakan hero – hero lain yang cukup berpotensi untuk berperan sebagai offlaner. Kepiawaiannya dalam memainkan beragam hero offlaner ini, telah dibuktikannya dengan berhasil mengoleksi beragam gelar Supreme dalam Mobile Legends.

Pada Season 16 kali ini, dirinya pun sudah berhasil memperoleh gelar Supreme ke 12 nya. Gelar itu tentu saja didapatkan dengan memakai 12 hero. Pencapaian ini tentu saja begitu luar biasa. Sebab R7 memang tidak hanya fokus terhadap satu ataupun dua hero saja.

Bagi pemain non profesional, untuk bisa mendapatkan sebuah gelar Supreme Hero pastinya bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Dibutuhkan dedikasi serta waktu bermain yang cukup lama. Mungkin dalam sehari harus bermain dengan menggunakan hero yang sama dalam beberapa pertandingan. Satu saja sulit, bagaimana jika harus mengumpulkan dua belas? Waduh.

Tentu saja pencapaian Supreme 12 Hero yang mampu dimiliki oleh R7 ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan. Sebab tidak banyak pemain yang mampu melakukannya. R7 sudah mendapatkan gelar Supreme untuk hero X.Borg, Chou, Thamuz, Badang, Lapu-lapu, Freya, Dyrroth, Jawhead, Ruby, Roger, Leopard serta Masha.

Atas prestasi tersebut, tidak heran jika ada banyak pemain profesional lain yang mengakui kepiawaian R7 dan menobatkannya sebagai offlaner terbaik Tanah Air.


Like it? Share with your friends!

554
554 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *