Isian Update 1.12 Game Nioh 2 yang Sudah Bisa Dinimakti


548
548 points

Nioh 2 adalah game lanjutan dari Nioh yang dirilis di tahun 2017 lalu. Game garapan studio Team Ninja ini dirilis oleh publisher Koei Tecmo Jepang tepatnya pada tanggal 13 Maret 2020 ekslusif di konsol Playstation 4. Game bergenre role-playing game ini masih membawa tema yokai spirit dimana pemain dapat membuat dan mengkreasi karakternya sendiri. Bercerita tentang karakter bernama Hide seorang separuh yokai yang melakukan petualangan di era Sengoku untuk menjadi seorang demon hunter. Mengambil seting di era Sengoku yaitu akhir tahun 1500 an. Nioh 2 digadang-gadang menjadi suksesor pendahulunya dengan datangnya berbagai update yang menarik.

Rincian update di 1.12 ini

            Update yang datang sebelum 1.12 merupakan update berupa DLC atau “downloadable content” untuk menghadirkan tokoh baru Murid Tengu. Update versi 1.12 ini adalah respon developer tentang adanya berbagai keluahan di update sebelumya. Pada update sebelumnya pemain mengeluhkan adanya masalah ketika DLC ini diinstal untuk pertama kalinya, sehingga diharapkan pada update 1.12 dapat memperbaiki bug tersebut sekaligus datang dengan tambahan berbagai pembaruan.

            Pembaruan ini yang pertama berfokus untuk memperbaiki masalah utama di misi Eternal Rivals. Pada misi ini jika permain berhasil memperoleh Hot Spring Chamber Key sekali saja maka tiba-tiba misi akan keluar dengan sendirinya. Sehingga pada misi selanjutnya item ini tidak bisa diperoleh kembali. Selain itu masih di misi yang sama, Eternal Rivals dimana ketika pemain bermain multiplayer untuk bertarung dengan bos nya, maka karakter Yoshitsune akan bergerak aneh tak beraturan terus menerus.

            Ada juga perbaikan masalah Kodama Blessing untuk Murid Tengu, dimana kadang akan memperoleh Kodama Blessings terlalu banyak dan kadang terlalu sedikit. Untuk scene intro Murid sang Tengu juga didapatkan masalah setelah scene ini diputar. Pada fitur Soul Fusion juga mendapatkan perbaikan dimana Soul Cores yang lebih rendah levelnya dapat di-fusi menjadi Soul Cores dengan level yang lebih tinggi. Untuk tab pilihan saat memilih bahan dasar selama Soul Fusion juga telah diperbaiki.

            Pemain juga menemukan adanya bug pada Remodel Hunt dimana permainan akan error sesaat ketika tindakan tertentu digunakan di bagian Hanging Scrolls. Bersamaan dengan masalah skill samurai yaitu Flux, Flux 2, dan Flash Attack yang bisa diaktikan memakai Splitstaff bahkan sebelum skill tersebut didapatkan. Kedua masalah tersebut di atas juga mendapatkan perbaikan yang signifikan. Bug yang mungkin menyita banyak perhatian adalah ketika informasi pada “Demo Parade Picture Scroll’s Discovered By” yang tidak ditampilkan secara benar juga tak luput dari perbaikan pada update 1.12 ini.

Nioh 2 cocok untuk pecinta game-game yang sulit

            Pemain berharap dengan adanya perbaikan ini dapat meningkatkan pengalaman bermain yang lebih baik pada game peraih predikat “bestselling” pada minggu pertama perilisannya saja di negeri asalnya Jepang. Selain di Jepang rekor yang sama juga diukir Nioh 2 di daratan Inggris Raya. Rekor penjualan yang fantastis ini juga dibarengi oleh respon publik yang positif. Perlu diketahui penambahan fitur seperti Soul Cores pada game ini sangat disukai oleh banyak playernya. Tambahan mekansime lain seperti Burts Counters sangat mempengaruhi gameplay dimana AI dari musuh lebih atraktif sehingga akan membuat anda memiliki metode yang tepat ketika memasuki sebuah pertempuran. Menurut berbagai pengamat dan para review game, Nioh 2 cocok bagi anda pecinta tantangan baru, dengan game yang dikemas memiliki kesulitan tersendiri ini.


Like it? Share with your friends!

548
548 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *