Invoker Hero Dota 2 yang Memiliki 10 Skill Mematikan


545
545 points

Pernah suatu ketika seorang teman dengan bangganya memperkenalkan hero pendatang baru di game MOBA nya. Dikatakan olehnya bahwa hero ini memiliki skill yang tidak seperti hero-hero lainnya yang sudah ada dilihat dari jumlahnya. Hero ini sendiri memiliki jumlah sebanyak lima jenis dan memang berbeda dengan kebanyakan hero yang sudah ada di sebuah game MOBA mobile.

Tidak ada yang salah memang disini, hero tersebut juga kami ketahui adalah hero pendatang di salah satu game MOBA di perangkat smartphone, dan memang benar adanya hero tersebut memiliki jumlah skill yang tidak biasa yaitu lima jenis. Kami juga tidak berani mendebat keras kerabat kami tersebut karena memang dia baru mengenal genre permainan MOBA sejak genre ini ramai di platform smartphone.

Baru setelah pembicaraan kami mulai santai dari pihak kami mulai menerangkan sedikit tentang genre MOBA dan beberapa judul game yang menjadi tonggak sejarah di genre ini. Tak lupa kami juga menyebutkan bahwa sejatinya bukan hero yang dia sebutkan saja yang memiliki jumlah skill yang tidak biasa. Seketika dia tercengang ketika kami menyebut ada salah satu hero Dota yang memiliki setidaknya 10 skill.

Invoker, hero intelligence yang tidak mudah dikuasai

Artikel ini juga kami bawa dalam rangka berbagi informasi bagi mungkin siapapun yang belum mengetahuinya bahwa di Dota memang ada sesosok hero yang memiliki 10 skill. Bagi para pemain Dota pasti sudah tidak asing dengan hero satu ini dialah Kael atau yang biasa kita sebut sebagai Invoker di edisi Dota 2.

Invoker sendiri adalah hero berbentuk manusia dan mungkin setengah mewakili wujud elf. Masuk ke dalam golongan hero bertipe intelligence di game Dota 2 yang lebih mudah kita kenali dengan warna biru sebagai emblem penunjuknya. Mungkin juga untuk para pemain MOBA yang lain hero seperti ini bisa dikatakan sebagai hero mage atau magic.

Invoker diberkahi kekuatan dimana dia dapat mengaktifkan kekuatan orb melayang yang berjumlah tiga dan akan selalu setia mengelilingi tubuh sang hero. Orb-orb itu sendiri memiliki sebutan masing-masing yaitu untuk warna biru adalah Quas, berwarna pink adalah Wex dan yang terakhir berwarna jingga atau oranye adalah Exort. Dari ketiga orb itulah kekuatan Invoker berada dan bagi para pemain inilah tantangan bermain Invoker.

10 skill Invoker yang mematikan

Kombinasi ketiga Orb inilah yang harus dihafalkan seluruh pemain Dota di luar kepala ketika memilih memainkan Invoker. Sebelum memasuki kombinasi-kombinasi yang dapat hero ini lakukan kenali dulu kemampuan masing-masing orb Invoker ini. Pertama ada Quas yang dapat menambahkan atribut ke Invoker berupa regenerasi health atau darah, Wex yang dapat menambahkan atribut attack speed, dan terakhir Exort yang dapat menambah damage serangan normal.

Seperti yang telah kita ungkap sebelumnya, bahwa Invoker memang satu-satunya hero di game Dota dan mungkin satu-satunya hero di dunia MOBA yang memiliki total 10 skill. Bahkan skill ini belum termasuk yang harus kita hafalkan tentang kombinasi orb seperti untuk menghasilkan kesepuluh skill tersebut.

Kami tidak akan menyebut secara lengkap tentang bagaimana pengoperasian masing-masing skill yang dimiliki Invoker, karena memang tujuan utama artikel ini adalah sebagai wadah informasi. Informasi bagi siapapun yang mungkin belum mengenal hero Invoker dan mungkin belum mengenal Dota 2. Kami hanya akan menyebutkan nama-nama skill Invoker ini karena memang sudah mewakili tujuan artikel. Skill-skill tersebut diantaranya adalah EMP, Alacrity, Tornado, Ghost Walk, Deafening Blast, Chaos Meteor, Cold Snap, Ice Wall, Forged Spirit dan Sunstrike.


Like it? Share with your friends!

545
545 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *