Inilah Tim yang Mencapai Semifinal Turnamen Free Fire All Stars!


557
557 points

Free Fire All Stars adalah turnamen terbaru yang telah diselenggarakan langsung Garena Indonesia. Setelah menggelar turnamen solo yang sudah diikuti oleh para Top Leaderboard, saat ini Garena kembali telah menyediakan tontonan menarik untuk para penggemar.

Turnamen Free Fire All Stars merupakan turnamen squad pertama dan telah mempertandingkan para streamer serta gamer profesional. Turnamen ini digelar secara online, sebab memang situasi yang belum memungkinkan karena pandemi virus COVID-19.

Sebagaimana yang telah dilansir dari Instagram Free Fire esports.id, gelaran turnamen ini telah berjalan dengan sangat seru. Turnamen ini sendiri telah dimulai dari tanggal 2 Mei 2020 kemarin. Turnamen ini memakai sistem double elimination, yaitu lower dan upper bracket.

Terdapat tiga ronde yang harus bisa dilewati oleh masing – masing tim agar bisa lolos menuju babak semifinal. Setelah berhasil menyelesaikan tiga ronde, inilah tim – tim yang mencapai babak semifinal.

Peserta yang Lolos ke Babak Semifinal Free Fire All Stars

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, para streamers serta gamers profesional yang telah mengikuti turnamen ini akan dibagi dalam delapan tim, yaitu Sarung Cokelat, Rendang Enak, Opor Ayam, Ketupat Esports, Kolak Pisang, Kurma Manis, Beduk Team serta Kelapa Muda.

Dalam ronde pertama, terdapat empat tim yang mampu lolos hingga upper bracket di ronde kedua. Lantas, empat tim yang lainnya harus menjalani laga pada lower bracket.

Keempat tim yang mampu lolos menuju upper bracket ialah tim Kurma Manis, Rendang Enak, Opor Ayam dan Kelapa Muda. Kemudian empat tim yang terdapat pada lower bracket ialah Ketupat Esports, Sarung Cokelat, Kolak Pisang serta Beduk Team.

Pada tanggal 9 – 10 kemarin, delapan tim telah menyelesaikan ronde kedua dan ketiga. Dari delapan tim yang telah mengikuti kompetisi ini, akhirnya hanya menyisakan tiga tim yang mampu lolos menuju babak semifinal.

Pada upper bracket, menyajikan duel seru antara Kurma Manis dengan Kelapa Muda. Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Kelapa Muda dengan skor akhir 2 – 0. Sedangkan pada laga lain yang mempertemukan antara Rendang Enak kontra Opor Ayam, telah berhasil dimenangkan oleh Opor Ayam 2 – 0. Atas hasil tersebut, Opor Ayam dan Kelapa Muda terus melaju dan berhak tampil di babak semifinal.

Sedangkan dari tiga pertandingan yang terjadi pada lower bracket, telah terjadi pertandingan yang tidak kalah serunya. Kurma Manis harus mengakui keunggulan Beduk Team dengan skor 2 – 0. Lalu Rendang Enak yang berusaha keras, akhirnya menyerah 1 – 2 dari Sarung Cokelat.

Pertandingan pun terus berlanjut dan mempertemukan antara Sarung Cokelat dengan Beduk Team. Pada ronde ketiga tersebut, kedua tim tampak berjuang dengan begitu keras untuk bisa mendapatkan satu tiket tersisa menuju babak semifinal. Kedua tim sama – sama berusaha menaklukkan lawan dengan menerapkan strategi terbaiknya.

Pertandingan sempat berlangsung dengan sengit ketika kedua tim sama – sama bertandingan dengan penuh semangat. Akhirnya Sarung Cokelat berhasil menyelesaikan perlawanan Beduk Team dengan skor akhir 2 – 1.

Pada pekan depan, akan dilangsungkan babak semifinal. Opor Ayam akan berhadapan dengan Kelapa Muda. Pemenang dari pertarungan tersebut akan langsung bertandingan di babak Grand Final Free Fire All Stars.

Sedangkan tim yang kalah, akan berhadapan dengan Sarung Coklat untuk menjalani satu laga lagi untuk mencapai partai final.

Dari ketiga tim yang tersisa saat ini, manakah yang menjadi tim favorit kalian untuk bisa menjadi juara turnamen Free Fire All Stars?


Like it? Share with your friends!

557
557 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *