Inilah Tim PUBG Mobile yang Berhasil Lolos PMPL 2020 South Asia Finals


563
563 points

Babak regular dari gelaran PMPL 2020 South Asia pada akhirnya sudah resmi berakhir. Pada event resmi PUBG Mobile ini, merupakan event paling besar se Asia Tenggara. Penyelenggaraan kompetisi ini memang sempat tertunda karena adanya pandemi virus corona yang menyebar di berbagai negara di dunia, khususnya di Asia Tenggara. Oleh sebab itu, demi keselamatan bersama maka pihak penyelenggara menunda kompetisi .

Tetapi akhirnya kompetisi ini kembali digelar dengan cara online mulai tanggal 22 Mei 2020 yang lalu. Pada pertandingan di babak ini, sudah berakhir tanggal 7 Juni 2020. Lantas, siapa sajakah tim yang sudah lolos menuju babak final?

Tiga Tiket Menuju PMWL 2020 Sudah Resmi Didapatkan Tiga Tim Teatas

Sebagaimana yang telah dilansir dari berbagai sumber. Pada babak regular Season sudah ada 20 tim yang datang dari seluruh penjuru Asia Selatan. Mereka berebut untuk menjadi 16 tim yang menjadi finalis dan melaju ke babak selanjutnya.

Tidak hanya itu saja, tiga tim yang beada pada posisi teratas pun akan langsung memperoleh tempat ke PMWL 2020 East yang nanti akan segera dibuka. Berikut penjelasan tentang tim – tim yang sudah berhasil memperoleh tempat pada babak final serta top three yang memperoleh tempat menuju PMWL East 2020.

Di babak regular, tim – tim yang berasal dari India terlihat begitu menguasai turnamen. Pada pekan pertama, GodLike sudah berhasil menjadi tim dengan poin tertinggi. Selanjutnya, juga ada tim dari India yang lainnya yaitu SynerGE yang mampu memperoleh poin tertinggi di minggu ketiga. Pada pekan kedua, terdapat TSM Entity yang juga berhasil memperoleh poin tertinggi.

Selanjutnya, meskipun tidak termasuk pada daftar tim yang memiliki poin tertinggi, namun hasil yang sudah dikumpulkan Orange Rock ternyata mampu melebihi tiga tim sebelumnya. Sehingga, Orange Rock pun mampu menjadi tim dengan posisi puncak klasemen di akhir babak regular season. Dengan demikian, Orange Esports berhasil memperoleh satu tiket menuju PMWL East 2020.

Klasemen akhir babak PMPL 2020 South Asia Finals

  1. Orange Rock (dapat tiket menuju PMWL East 2020)
  2. TSM Entity (dapat tiket menuju PMWL East 2020)
  3. GodLike (dapat tiket menuju PMWL East 2020)
  4. SynerGE
  5. Megastars
  6. Fnatic
  7. Marcos Gaming
  8. Team Soul
  9. VSG Crawlers
  10. Power Houses
  11. UMumba eSports Rxn
  12. TeamIND
  13. Celtz
  14. Elementrix
  15. Team Tomilos
  16. Team Extreme
  17. JyanMoora
  18. Team HYPE
  19. Team INES
  20. DEADEYES GUY

Babak final akan digelar pada tanggal 12 hingga 14 Juni 20202. Mereka harus betul – betul menyelesaikan turnamen dengan baik untuk bisa melaju hingga babak dunia.

Sedangkan untuk PMWL 2020 sendiri masih belum jelas, kapan nanti akan diselenggarakan. Untuk regional West dan East, masih belum ada berita resmi terkait kapan akan digelar. Meskipun demikian, sudah banyak orang yang telah menantikan kapan dilangsungkannya turnamen tersebut.

Setelah berakhirnya kompetisi ini, banyak pemain yang sudah bersiap – siap untuk menyambut pertarungan selanjutnya. Merka pun terus mempersipakan deiri dengan baik agar saat kompetisi baru digelar, mereka siap untuk langsung berkompetisi.

Tim – tim yang telah memastikan diri lolos menuju putaran PMWL pun telah mulai mempersiapkan dirinya untuk bisa mengikuti perhelatan itu. Sebab PMWL merupakan salah satu turnamen paling bergengsi dan begitu dinantikan oleh banyak pemain serta penggemar PUBG Mobile.

Untuk informasi selanjutnya, terkait dengan perkembangan dari gelaran PMWL 2020, nantinya bisa kalian dapatkan dari sini ya. Sebab kami akan terus memberikan update informasi paling baru tentang game PUBG Mobile. Baik yang datang dari Tanah Air atau pun dari luar negeri.


Like it? Share with your friends!

563
563 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *