Inilah Alasan Overwatch Memang Wajib Dimainkan


539
539 points

Overwatch merupakan salah satu yang saat ini begitu populer. Game besutan Blizzard Entertainment ini telah menggabungkan game MOBA dengan First Person Shooter. Overwatch menggunakan gameplay yang secara keseluruhan merupakan FSP.

Tetapi pada setiap karakter hero yang terdapat dalam Overwatch, mempunyai kemampuan  serta skill khusus  yang visualnya telah didesain dengan sangat menarik. Overwatch memang menjadi game yang begitu populer saat ini serta mempunyai banyak komunitas massive global.

Dikarenakan ini bukanlah game yang bisa dimainkan secara gratis, maka banyak gamer Tanah Air yang lebih mempertimbangkan keputusannya sebelum memutuskan, apa game Overwatch ini termasuk game yang layak dibeli ataupun tidak.

Meski Bukan Game Gratis, Namun Overwatch Telah Dimainkan Jutaan Pemain

Mungkin juga diantara kalian telah berpikir apa game yang satu ini memang layak untuk dibeli sebab harga belinya memang tidak murah. Ada sejumlah pertimbangan yang nantinya bisa kalian pikirkan ketika ingin membeli game yang satu ini.

Baik dari sisi gameplay, fitur sampai pelayanan service yang sangat care dari pihak developernya langsung. Oleh sebab itu, yuk kita simak bersama – sama.

Game besutan dari Blizzard Entertainment ini dikatakan telah menjadi salah satu game terbaik saat ini, hal itu telah dibuktikan dengan tidak adanya pengguna cheat pada game ini. Server yang dimiliki oleh Blizzard Entertainment juga bisa dikata sangat stabil. Sehingga, bagi para gamers yang memang menjunjung tinggi sportifitas dan keadilan dalam bermain game, Overwatch ini memang sangat cocok untuk bisa dimainkan.

Meski tergolong sebagai game yang harus dibeli untuk bisa dimainkan, tetapi apabila kalian sudah membeli game ini, maka kalian pun bisa memainkan Overwatch tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lainnya. Harga beli game Overwatch Legendary Edition ialah 39,99 USD sementara itu untuk standard Edition dibanderol dengan harga 19,99 USD.

Pertama kali  Overwatch telah dirilis pada Mei 2016 silam. Hanya berselang satu minggu setelah peluncurannya, game ini telah dibeli oleh tujuh juta pemain dari seluruh dunia. Pada game ini, terdapat lebih dari 30 hero yang bisa dimainkan. Tentu saja dengan skill dan role uniknya sendiri – sendiri. Bahkan, jumlahnya pun akan terus bertambah seiring dengan sejumlah update yang terus dikembangkan Blizzard Entertainment.

Overwatch merupakan game yang mempunyai permainan yang begitu kompetitif, Player vs Player layaknya gameplay FPS secara umum.

Apabila pada awal perilisannya hanya mempunyai fitur matchmaking, maka ketikan peluncuran Overwatch, pihak Blizzard Entertainment dengan bangganya mempersembahkan story mode yang mampu dimainkan secara single player.

Sekuel tentang Overwatch pun akan terus dilanjut pada seri terbarunya dengan map baru, sejumlah karakter hero baru dan ceritanya pun terus dikembangkan sesuai karakter – karakter yang ada dan dibungkus dalam sinematik yang cantik.

Untuk para pemain lama game Overwatch atau yang sudah bermain sejak seri pertama, adanya update dan penambahan fitur baru ini, tidak akan terkena tambahan biaya. Overwatch 2 ini nantinya akan dilengkapi dengan sejumlah ekspansi serta misi – misi baru, Player vs Environment yang bisa membangun cerita menjadi lebih menaik. Akan ada lebih banyak dialog, cerita dan juga adegan cutscene yang disuguhkan dalam permainan.

Ini mendapat sambutan yang positif dari para komunitas game Overwatch yang tersebar di seluruh dunia. Karena unsur story telling merupakan salah satu element yang begitu disukai oleh para gamer secara umum.

Itulah informasi mengenai game Overwatch. Apabila kalian ingin membeli game ini bila langsung berkunjung ke laman Blizzard Entertainment.


Like it? Share with your friends!

539
539 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *