Ini Susunan Deck Untuk Pack Baru di Yu-Gi-Oh! Duel Links! (2)


554
554 points
pack baru

Di part ini, kami pun bakal membahas soal sisa kartu untuk susunan deck di pack baru yang bernama Photon of Galaxy Mini Box di Yu-Gi-Oh! Duel Links. Ya, kami akan memberikan soal kartu spell dan extra yang digunakan untuk susunan deck ini.

Mengingat, kartu utama yang bakal jadi kunci adalah Galaxy-Eyes Photon Dragon (kartu monster) dan Starliege Lord Galaxion (kartu extra). Walaupun begitu, kartu-kartu extra yang akan Anda gunakan ini juga dipastikan Anda sudah tahu lantaran ada sebagian sempat kami bahas sebelumnya (mengoptimalkan Constellar XYZ deck).

Selain itu, Anda juga mesti mengetahui soal skill dan karakter yang digunakan untuk melengkapi susunan deck yang akan Anda gunakan nanti.

Kartu Lain Untuk Susunan Deck di Pack Baru

  • Starliege Lord Galaxion (2 kartu, UR)

LIGHT/ ★4

Warrior

Xyz / Effect

2 Monster level 4 “Photon”

Sekali per giliran: Anda dapat melepaskan 1 atau 2 Bahan Xyz dari kartu ini; terapkan efek ini, tergantung pada nomor yang Anda lepaskan.

● 1: Panggil Spesial 1 “Naga Foton Mata Galaxy” dari tangan Anda.

● 2: Special Summon 1 “Galaxy-Eyes Photon Dragon” dari Deck Anda.

ATK: 2000/DEF: 2100

Cara mendapatkan: Kite Tenjo level 30

  • Constellar Ptolemy M7 (1 kartu, UR)

LIGHT/ ★6

Machine

Xyz / Effect

2 monster level 6

Anda juga dapat Memanggil Xyz untuk kartu ini dengan menggunakan Monster Xyz “Constellar” yang Anda kendalikan untuk jadi Bahan Xyz, selain “Constellar Ptolemy M7”. (Bahan Xyz yang terdapat pada monster tersebut juga jadi Bahan Xyz untuk kartu ini.) Semisal Dipanggil dengan cara ini, maka efek berikutnya tidak akan bisa diaktifkan pada giliran ini. Satu kali di tiap giliran: Anda bisa melepas satu Bahan Xyz yang berasal dari kartu ini, kemudian menargetkan satu monster yang ada di field / GY pemain mana pun; mengembalikan target tersebut ke tangan.

ATK: 2700/DEF: 2000

Cara mendapatkan: Infinite Ray

  • Number C39: Utopia Ray (1 kartu, UR)

LIGHT/ ★4

Warrior

Xyz / Effect

3 monster CAHAYA Level 4

Anda juga dapat Memanggil Xyz kartu ini dengan menggunakan “Nomor 39: Utopia” yang Anda kontrol sebagai Bahan Xyz. (Bahan Xyz yang terdapat pada monster tersebut juga jadi Bahan Xyz pada kartu ini.) Kamu pun dapat melepaskan 1 Bahan Xyz yang ebrasal dari kartu ini; ia memperoleh 500 serangan dan 1 monster yang dikendalikan lawan Anda kehilangan 1000 serangan, hingga Fase Akhir. Anda harus memiliki 1000 Life Point atau kurang untuk mengaktifkan dan mengatasi efek ini.

ATK: 2500/DEF: 2000

Cara mendapatkan: Infinite Ray

Kemudian

  • Starliege Paladynamo (1 kartu, UR)

LIGHT/ ★4

Warrior

Xyz / Effect

2 monster CAHAYA Level 4

Satu kali di tiap giliran: Anda bisa melepas dua material Xyz yang berasal dari kartu ini guna menargetkan satu monster yang posisinya menghadap ke atas yang dikuasai lawan Anda; serangannya menjadi 0, serta jika demikian, efeknya bakal dinegasikan. Saat kartu yang Anda kuasai ini dihancurkan kartu lawan (baik dengan duel maupun efek kartu) serta dikirim ke GY Anda: Seri satu kartu.

ATK: 2000/DEF: 1000

Cara mendapatkan: Selection Box Vol 04 Box

  • Vylon Disigma (1 kartu, SR)

LIGHT/ ★4

Fairy

Xyz / Effect

3 monster level 4

Sekali per giliran: Anda dapat melepaskan 1 Bahan Xyz dari kartu ini untuk menargetkan 1 monster Efek Posisi Serangan menghadap ke atas yang dikendalikan lawan Anda; lengkapi target itu dengan kartu ini. Di awal step Kerusakan, semisal kartu ini bertemu monster dengan atribut sama dengan kartu yang dilengkapi efek ini: bisa langsung menghancurkan monster tersebut.

ATK: 2500/DEF: 2100

Cara mendapatkan: Rage of Volcano

Yang Harus Anda Ketahui

  • Galaxy Cyclone (3 kartu, UR)

Kartu Spell

Normal

Target 1 Set Kartu Mantra / Jebakan di lapangan; hancurkan. Selama Fase Utama Anda, kecuali giliran kartu ini dikirim ke Makam: Anda dapat membuang kartu ini dari Makam Anda, kemudian menargetkan 1 Kartu Mantra / Jebakan menghadap ke atas di lapangan; hancurkan. Anda hanya dapat menggunakan efek “Galaxy Cyclone” ini sekali per giliran.

Cara mendapatkan: Gaia Genesis dan Selection Box Vol. 02 Mini

  • Photon Stream of Destruction (3 kartu, UR)

Kartu Spell

Quick-Play

Jika Anda mengontrol monster “Galaxy-Eyes”: Targetkan 1 kartu di lapangan; usir target itu. Anda hanya dapat mengaktifkan kartu ini selama giliran Anda, kecuali Anda mengontrol “Galaxy-Eyes Photon Dragon”.

Cara mendapatkan: Kite Tenjo level 10, 18 dan 25 Ditambah, Anda bakal memerlukan skill ‘Galaxy Photon’ milik Kite Tenjo untuk melengkapi susunan deck di pack baru. Detail kemampuan ini: Kembalikan 1 monster “Galaxy” atau “Photon” dari tangan Anda ke Deck dan tambahkan 1 Kartu Mantra / Trap “Galaxy” atau “Photon” dari Deck ke tangan Anda. Kemampuan ini cuma dapat dipakai semisal kamu memulai Duel dengan menggunakan Deck maupun Extra Deck yang tidak berisi monster selain monster LIGHT. Kemampuan ini cuma dapat dipakai sekali di tiap Duel-nya.


Like it? Share with your friends!

554
554 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *