Ini Kunci Memainkan Marja di Arena of Valor!


537
537 points
marja

Di update patch terbaru Arena of Valor, Marja mendapatkan buff. Tentu, hal ini bakal membuat hero dengan role mage ini bakal naik daun. Selain itu, bakal cukup banyak player game MOBA ini yang akan menggunakannya. Dengan adanya peningkatan pada kemampuannya itu, bukan tak mungkin karakter ini juga bakal kerap di banned saat matchmaking saat mode ranked maupun mode lainnya.

Terlepas dari itu, hero yang akan kita bahas ini sebenarnya memiliki tingkat kesulitan yang terbilang mudah. Rinciannya, pertahanan 4, kerusakan serangan 3, kerusakan kemampuan 7 dan tingkat kesulitan 2. Selain itu, Anda bisa membelinya di shop dengan harga harga 18.888 gold/ 590 kupon semisal Anda tertarik untuk memainkannya.

Kemampuan Lengkap Marja

  • Pasif:

Shadow Leech

Hero ini menerima 1.5 gerak cepat serta 1 persen CD reduksi per 5 persen darah yang hilang.

  • Skill Pertama:

Dark Pulse

Hero ini melepaskan gelombang kejut, menimbulkan 450(+70 persen dari kekuatan mana) kerusakan sihir pada musuh yang terkena hit dan mengurangi gerak cepatnya sebesar 30 persen selama 3 detik.

  • Skill Kedua:

Soul Devourer

Hero ini memanggil Shadow Worms untuk menyerang musuh, menimbulkan 330(+55 persen kekuatan mana) kerusakan sihir. Memulihkan 180(+35 persen kekuatan mana) darah saat melukai hero, atau 1/3 dari jumlah tersebut jika melukai non hero.

  • Ulti:

Ghostwalk

Hero ini berubah jadi arwah, dengan peningkatan gerak cepatnya sebesar 20 persen dan kebal kerusakan selama 2 detik. Dia memulihkan 15 persen dari darah yang hilang saat berubah jadi arwah. Saat kembali ke semula, dia menimbulkan 75(+120 persen dari kekuatan mana) kerusakan sihir pada musuh sekitar, menimbulkan pengurangan gerak cepatnya sekitar 50 persen dan efek silence selama 1 detik.

Build Yang Disarankan

Item: Gilded Greaves, Berith’s Agony, Gaia’s Standard, Tome of the Reaper, Frosty’s Revenge, Blade of Eternity

Arcana: 10 Violate, 10 Guerilla, 10 Flurry

Rune: Veda = Sacred Bead (CD-Mana Regen-Damage) > Holy Verdict (Damage-Critical Hit) > Sacred Protection (Defense-Damage-Damage)

Enhanced Restore (CD-Enhanced-Item Aktif) > Gunslinger (DMG-Creep)

Talent: Sprint

Gameplay

Untuk diketahui, buff yang diberikan GArena kepada Marja adalah tingkat kerusakannya yang ada di beberapa kemampuannya. Terlepas dari itu, untuk memainkan hero ini Anda pun langsung menempatkannya ke mid lane. Mengingat, posisi ini bakal membuat Anda terus mengawal hero carry/ core Anda agar aman untuk jungle.

Selain itu, Anda juga bisa terus membantu rekan setim Anda di lane lain semisal situasi di lane yang Anda jaga maupun hero core Anda aman. Ditambah, Anda juga dapat membersihkan minion yang ada di lane tersebut saat memungkinkan.

Sedangkan untuk urutan skill yang mesti diambil, Anda pun bisa mengurutkannya dari kemampuan pertama, kedua dan yang terakhir ulti miliknya. Yang terpenting saat memainkannya Anda pun mesti bermain secara aman agar tidak terculik hero carry lawan.

Sewaktu ada rekan Anda berinisiasi untuk war/ ganking, Anda sebaiknya berada di belakang hero tank atau bisa berada di posisi tengah2 di tim Anda. Disisi lain, memiliki tiga sampai 4 item bakal membuat Anda kuat untuk menjaga lane atau ikut war/ ganking. Semisal, Anda sekarang penasaran untuk dapat memainkannya. Anda pun bisa mencoba untuk membeli dan memainkannya di Arena of Valor.


Like it? Share with your friends!

537
537 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *