Ini Hasil Pertandingan M2 Mobile Legends Hari Pertama


546
546 points
hasil pertandingan M2

Semisal, Anda kemarin tidak menyaksikan gelaran bergengsi Mobile Legends: Bang Bang World Championship 2020, M2. Maka, kami pun bakal memberikan rangkuman hasil pertandingan M2 kepada Anda. Mengingat, enam match di hari pertama ajang ini terbilang menarik.

Terlebih, para peserta yang bermain juga berasal beberapa negara lantaran ajang ini levelnya dunia. Jelas, kualitas yang dimiliki dari masing-masing tim sudah teruji. Meski demikian, perwakilan dari Indonesia justru tidak bermain lantaran jadwal bermain Alter Ego dan RRQ Hoshi adalah hari Selasa (17/1) ini.

Hasil Pertandingan M2

Menjadi partai pembuka di hari pertama, Omega Esports (Filipina) mampu menang telak dengan skor 2-0 atas Todak (Malaysia) di Grup A. Buktinya, mereka mampu menang cepat di menit 11.25 dengan skor 20-3 di game pertama . Namun, Todak justru menyulitkan Omega Esports saat game kedua. Dikarenakan, Moon cs harus membuat Omega Esports mesti menyudahi game kedua di menit 22.37 dengan skor 11-19.  

Pada pertandingan keduanya, dua tim asal Grup B yakni Burmese Ghouls (Myanmar) menghadapi Unique DeVu (Rusia). Untuk game pertamanya, tim Esports yang pertama sanggup mengalahkan Sunset cs dengan skor 14-19 di menit 18.56. Menariknya, Burmese Ghouls mampu bermain cepat di game keduanya saat melawan Unique DeVu. Itu dapat dilihat dari skor 16-4 di menit 11.52.

Untuk laga ketiga, Todak yang menjadi perwakilan dari Negeri Jiran kembali bermain dan mereka pun mulai menunjukkan taringnya. Menghadapi Impunity KH (Kamboja), 4Meyz cs berhasil menang dengan skor 8-19 di menit 11.33. Bahkan, kemenangan juga berhasil diperoleh Todak di game kedua dengan skor 7-20 atas lawannya di menit 10.25.

Harapan Unique DeVu untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan keduanya di Grup B tampaknya harus sirna. Buktinya, Sawo cs mesti kalah atas RSG (Singapura) dengan skor 1-2 di pertandingan keempat.

Lainnya

Detailnya, game pertama Unique DeVu mesti kalah di game pertama dengan skor 11-21 di menit 20.05. Meski demikian, mereka pun  setelah itu sukses meraih kemenangan dengan 14-17 di menit 16.31. Untuk game terakhirnya, RSG benar-benar tampik perkasa lantaran menang dengan skor 13-21 di menit 17.42.

Pertandingan kelima, Omega Esports kembali bermain mengejutkan saat menghadapi Impunity KH. Pada game pertamanya, tim Esports perwakilan Filipina itu mengalahkan lawannya dengan skor 3-13 di menit 10.55. Untuk game keduanya, Heath cs berhasil menang dengan cepat di menit 12.38 dengan skor 21-4.

Pada pertandingan terakhir kemarin, laga sengit berlangsung antara Burmese Ghouls dengan RSG. Walaupun begitu, tim Esports yang pertama justru memenangi pertandingan ini dengan skor 2-1. Game pertama, Burmese Ghouls menang dengan skor 13-23 di menit 13.07. Sayangnya, mereka mesti dikalahkan di game kedua dengan skor 12-25 oleh RSG di menit 18.29. Akan tetapi, KID cs pada akhirnya mampu mendapatkan kemenangan keduanya di game ketiga dengan skor 11-22 di menit 15.27.

Jadwal Hari Ini

Terlepas dari itu, hari ini merupakan jadwal bertanding untuk tim-tim yang menghuni Grup C dan Grup D.

Untuk match pertamanya, bakal mempertemukan tim-tim yang menghuni Grup C. Bahkan, tim Esports asal Indonesia bakal bermain. Ya, Alter Ego bakal menghadapi 10Second (Jepang) pada pukul 09.00 WIB. Kemudian, dua tim dari Grup D yakni Evos SG (Singapura) bakal saling berhadapan dengan Dreammax (Brasil) untuk pertandingan keduanya pada pukul  11.00 WIB.

Pertandingan ketiga, Bren Esports (Filipina) bakal menghadapi 10Second pada pukul 13.00 WIB. Pertandingan keempat, RRQ Hoshi yang notabene perwakilan Indonesia lainnya bakal bertemu dengan Dreammax pada pukul 15.00 WIB.

Dua pertandingan lainnya, Bren Esports bakal melawan Alter Ego untuk pertandingan kelima pada pukul 17.00 WIB. Sedangkan untuk laga terakhirnya, RRQ Hoshi bakal menghadapi Evos SG pada pukul 19.00 WIB.

Mungkin, itu adalah seluruh hasil pertandingan M2 dan jadwal bertanding tim-tim yang akan bermain pada hari ini. Kalian sekarang dukung tim Esports mana nih?


Like it? Share with your friends!

546
546 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *