Ini Cara Memainkan Wonder Woman di Arena of Valor (AoV)!


549
549 points
wonder woman

Memainkan hero dengan role warrior di Arena of Valor (AoV) memang terbilang sulit semisal Anda baru memainkan game ini. Mengingat, Anda mesti kuat menjaga sebuah lane secara sendirian. Selain itu, hal ini juga bakal membuat tanggung jawab Anda menjaga tower juga terbilang cukup besar agar tidak hancur di awal-awal match.

Walaupun begitu, kami bakal memberikan panduan yang lengkap untuk bisa memainkan salah satu hero warrior di AoV.  Ya, kami bakal menyarankan Anda untuk menggunakan Wonder Woman. Dikarenakan, hero ini memiliki nilai yang cukup bagus seperti pertahanan 9, kerusakan serangan 4, kerusakan kemampuan 7 dan tingkat kesulitan 8.

Namun, sebelum Anda bisa menggunakan hero ini. Kami sarankan Anda untuk lebih dulu mengumpulkan gold atau bisa membelinya secara top up. Mengingat, harga dari hero ini cukup mahal lantaran harganya 20.888 gold/ 690 kupon.

Kemampuan Lengkap Wonder Woman

  • Pasif:

Sword & Shield

Usai melancarkan 2 serangan biasa, serangan biasa berikutnya akan melempar perisainya, menimbulkan tambahan 10 persen fisik (+10 persen di level 5/9/13) kerusakan sebenarnya dan slow sebesar 50 persen selama 0.5 detik pada musuh di jalurnya. Jika perisainya menghantam musuh, hero ini akan memulihkan 10 (+10 persen dari kerusakan serangan) darah. Saat perisainya menghantam hero musuh, jumlah pemulihan darahnya jadi tiga kali lipat.

  • Skill Pertama:

Amazon Shield

Hero ini menghalau musuhnya dengan pedang dan perisainya. Perisainya menimbulkan (+67 persen dari kerusakan serangan) (+2 persen dari darah maksimal target) kerusakan fisik dan slow sebesar 20 persen selama 3 detik. Hero ini akan menerima 15 persen reduksi kerusakan selama 3 detik seraya memperkuat serangan biasa berikutnya dengan melemparkan perisainya.

Setelah melempar perisai, hero ini menebaskan pedangnya, menimbulkan kerusakan fisik berjumlah sama seperti serangan perisai pada musuh di hadapannya. Musuh di tengah pedang akan menerima kerusakan dua kali lipat.

  • Skill Kedua:

Lasso of Truth

Hero ini memecutkan Lasso of Truth ke depan dan menerjang untuk menyerang target, menimbulkan 250 (+100 persen dari kerusakan serangan)

Kerusakan fisik dan stun sesaat.

Musuh yang terkena hantaman Amazon Shield akan melambat dan tertarik ke arahnya, menimbulkan 250 (+100 dari kerusakan serangan) kerusakan fisik dan stun sesaat.

  • Ulti:

Bracelets of Submission

Hero ini menghimpun energi dan membenturkan gelangnya, melepaskan gelombang energi yang menimbulkan 400 (+100 persen kerusakan serangan) kerusakan fisik pada musuh di hadapannya dan meng-stun mereka selama 1 detik. Hero ini dan kawan di belakangnya menerima pelindung yang menyerap 600 (+12 dari darah maksimumnya) kerusakan selama 3 detik. Hero ini juga meningkatkan gerak cepatnya sebesar 80 persen selama 1 detik. Seraya menghimpun energi, hero ini akan menerima pengurangan kerusakan yang cukup besar.

Build Yang Disarankan

Item: Mantle of Ra -> Gilded Greaves -> Frost Cape -> Medallion of Troy -> Muramasa -> Blade of Eternity

Arcana: 8 Onslaught + 2 Rampage, 10 Guerilla, 10 Skewer

Rune: Lokheim = Devourer (Damage-Slow-Life Steal) > Deadly Claw (Toughness-Damage) > Desperate Duel (CD-Burst-Continuous)

Enhanced Restore (CD-Enhanced-Item Aktif) > Gunslinger (DMG-Creep)

Talent: Flicker

Gameplay

Semisal, Anda sudah membeli Wonder Woman, kami sarankan Anda untuk mencobanya bukan di mode ranked. Mengingat, ini bakal memudahkan Anda untuk bisa mengenali setiap kemampuannya lebih dulu.

Terlepas dari itu, saat Anda mencobanya di sebuah match. Anda bisa mencoba untuk menempatkan hero ini di DS Lane. Dikarenakan, lane ini merupakan lane yang cukup tepat untuk hero dengan role warrior di Arena of Valor.

Selain itu, Anda pun bisa mengambil skill pertamanya lebih dulu. Mengingat, kemampuan ini bakal membuatnya dapat mengaktifkan kemampuan pasifnya. Saat Anda menghadapi DS lane, Anda pun bisa  bermain lebih hati-hati dan jaga jarak lantaran Anda bakal bertemu dengan hero yang memiliki role sama.

Meski demikian, Anda juga harus pintar memanfaatkan momentum saat hero di lane yang sama pergi. Jelas, Anda bisa melakukan split push. Namun, disaat yang bersamaan Anda juga mesti melihat situasi teman-teman Anda lebih dulu. Terlebih, Anda mesti mengambil keputusan secara matang, apakah akan membantu teman-teman Anda saat berinisiasi untuk war/ ganking. Atau bakal menjaga lane Anda.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *