Ini Cara Memainkan Ryoma di Arena of Valor!


536
536 points
ryoma

Bingung mencari jungler yang mudah untuk Anda gunakan di Arena of Valor? Ya, kami pun bakal merekomendasikan Anda untuk menggunakan Ryoma. Mengingat, hero ini terbilang mudah untuk Anda gunakan lantaran tingkat kesulitannya cukup rendah. Rinciannya, karakter ini memiliki nilai pertahanan 7, kerusakan serangan 7, kerusakan kemampuan 5 dan tingkat kesulitan 2.

Untuk mendapatkannya, Anda pun mesti membelinya lebih dulu di menu shop dan harganya 18.888 gold/ 590 kupon. Guna mengetahui lebih lengkap mengenai hero ini kami bakal memberikan panduannya buat Anda.

Kemampuan Lengkap Ryoma

  • Pasif:

Naginatajutsu

tiap 5 detik, serangan biasa berikutnya dari hero ini memunculkan tebasan bayangan yang memiliki jarak serang lebih jauh dan menimbulkan tambahan 20 persen dari kecepatan serangan kerusakan fisik pada tiap musuh yang terkena hit dan mengurangi gerak cepatnya sebesar 50 persen selama 2 detik. Musuh yang terkena hit tebasan di batas luar jarak akan menerima tambahan 50 persen kerusakan fisik.

  • Skill Pertama:

Pinwheel

Hero ini melompat ke belakang dan mengayunkan senjatanya, menimbulkan 200(+100 persen dari kecepatan serangan) kerusakan fisik pada musuh sekitar. Jika ada unit musuh yang terkena hit dan hero ini melewati dinding dengan kemampuan ini, maka kemampuan ini bisa digunakan lagi dalam rentang 4 detik berikutnya.

  • Skill Kedua:

Wailing Blade

Hero ini menghunuskan arwah yang menimbulkan 375(+150 persen dari kecepatan serangan) kerusakan fisik pada musuh yang ada di jalur serangan. Musuh yang berada di ujung jalur akan terkena stun selama 0.75 detik.

  • Ulti:

Spectral Ire

Hero ini menghunuskan naginatanya dengan beringas sebanyak 4 kali. Tiap hit menimbulkan 138(+70 persen dari kecepatan serangan) kerusakan fisik dan memulihkan 80(+40 persen kecepatan serangan) darah (kerusakan menjadi setengahnya jika target bukan hero musuh), dan mengurangi cd kemampuan kedua sebanyak 1 detik.

Build Yang Disarankan

Item: Soulreaver, Gilded Greaves, Rankbreaker, Omni Arms, Fenrir’s Tooth, Blade of Eternity

Arcana: 8 Onslaught + 2 Atrocity, 10 assassinate, 10 Skewer

Rune: Lokheim = Devourer (Damage-Slow-Life Steal) > deadly Claw (Toughness-Damage) > Curse of Death (CD-Burst-Continuous)

Enhanced Restore (CD-Enhanced-Item Aktif) > Gunslinger (DMG-Creep)

Talent: Punish

Gameplay

Meski sebenarnya memiliki role sebagai warrior, Ryoma justru kerap menjadi hero carry/ core utama. Oleh karena itu, banyak pemain di game ini kerap memilihnya saat memainkan mode ranked maupun lainnya. Terlepas dari itu, kami pun bakal menyarankan Anda untuk menempati lane jungler di awal match.

Oleh karena itu, pemain yang menggunakan hero ini diwajibkan untuk terus ‘ngalas’ agar bisa dengan segera menjadikan seluruh item miliknya. Bahkan, Anda juga bisa ke arah Abyssal Dragon semisal ada teman yang ikut membantu. Mengingat, kerusakan yang ditimbulkan di awal-awal game juga belum terlalu sakit.

Walaupun begitu, kami tetap mengingatkan untuk pemain yang memainkannya bisa melihat map kecil di kiri atas. Dikarenakan, hal ini bakal membantu seluruh rekan setim Anda yang ingin melakukan ganking/ war.

Selain itu, hero ini juga terbilang cukup enak untuk menculik hero core lawan. Jelas, peran ini memang tak terlalu jauh dengan role assasin.

Sayangnya, pada patch terbaru ini juga diketahui ada beberapa item life steal yang dihilangkan. Untuk itu, kami memberikan sedikit perubahan untuk arcana yang mesti Anda pakai. Akan tetapi, hal tersebut tak bakal berpengaruh cukup besar dengannya. Mengingat, ulti yang dimilikinya sudah ada lifesteal, kerusakan yang ditimbulkan cukup besar dan cd kemampuannya cepat. Namun, dibalik itu dampak yang ditimbulkan oleh karakter ini bakal sangat kurang saat di late game.


Like it? Share with your friends!

536
536 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *