Ingin Pintar Memainkan Sinestrea di Arena of Valor? Ini Caranya!


557
557 points
sinestrea

Mencari hero dengan role Assasin/ jungler yang mudah untuk dimainkan di Arena of Valor (AoV)? Ya, kami pun memiliki rekomendasi buat Anda. Terlebih, kami bakal menyarankan Anda untuk memilih Sinestrea. Mengingat, tingkat kesulitan untuk menggunakan hero ini juga tak terlalu besar. Detailnya, hero ini memiliki nilai pertahanan 2, kerusakan serangan 10, kerusakan kemampuan 4 dan tingkat kesulitan 5.

Namun, Anda mesti membelinya lebih dulu semisal tak memiliki heronya. Terlebih, Anda dapat membelinya di menu shop dengan harga 20.888 gold/ 590 kupon. Tentu, nominal itu bakal membuat Anda mesti menabung lebih dulu jika ingin membelinya dengan gold. Namun, Anda bisa membelinya dengan top-up semisal ingin cepat memiliki heronya.

Kemampuan Lengkap Sinestrea

  • Pasif:

Blood Bramble

Slot item aktif diganti kemampuan, yaitu Blood Ritual.

Blood Ritual: sesudah 3 detik, hero ini tewas dan meledak, menimbulkan 750 (+375 persen dari bonus kerusakan serangan) tambahan kerusakan fisik dari stun 1 detik pada unit dalam jangkauan. Proses ini tak bisa diganggu atau diulang.

Hero ini menerima 1 Blood Brambel dari setiap kill. Sesudah Blood Ritual diaktifkan, Blood Bramble akan terkuras, yang masing-masing mengurangi waktu kebangkitan sebanyak 4 persen.

Jika hero ini mempunyai 7 Blood Bramble, dia akan dibangkitkan di lokasi awal tempat Blood Ritual diaktifkan, dengan keadaan sepenuhnya pulih.

  • Skill Pertama:

Blood Hide

Bergerak lalu tertidur.

Jika hero ini tak bergerak selama 2.5 detik, dia tak akan terlihat.

Dalam mode jarak dekat, serangan biasa berikutnya bakal mempunyai efek pierce.

  • Skill Kedua:

Blood Ghost

Aktifkan untuk berganti antara mode jarak dekat dan jauh.

Serangan normal jarak dekat: tambahan 4 persen darah yang hilang dalam bentuk kerusakan fisik, dan menyerap 50 (+80 persen dari bonus kerusakan serangan) tambahan kerusakan fisik dalam bentuk darah. (Setengahnya bagi unit non-hero)

Serangan normal jarak jauh: tiap serangan akan menguras 4 persen darah terkini (tak berefek lifesteal) dan menimbulkan 40 (+80 persen dari kerusakan serangan) tambahan kerusakan fisik, dan memunculkan Bloodstain pada target selama 6 detik.

Keluar dari mode jarak jauh: Bloodstain dari semua target akan diubah jadi Blood Sword di satu titik, menimbulkan 65 (+65 persen dari kerusakan serangan) tambahan kerusakan fisik pada musuh di jalurnya lalu meledak dan menimbulkan 88 (+88 persen dari kerusakan serangan) tambahan kerusakan fisik. Saat kembali ke pemain, tiap pedang memulihkan 5 persen dari darah yang hilang.

  • Ulti:

Blood Samsara

Hero ini memanfaatkan darah untuk menimbulkan efek kontrol pada target (dapat digunakan saat terkena efek kontrol) setelah ritual selama 0.5 detik. Usai ritual, keduanya bertukar darah, dan hero ini menerima pemulihan 200 (+100 persen dari bonus kerusakan serangan) darah. (darah yang berkurang dianggap sebagai kerusakan sihir dan darah yang bertambah dianggap sebagai pemulihan)

Saat darah hero ini kurang dari 40 persen, gerak cepatnya akan bertambah sebesar 30 persen.

Build Yang Disarankan

Item: Soulreaver, War Boots, Rankbreaker, Omni Arms, Fenrir’s Tooth, Blade of Eternity

Arcana: 10 Atrocity, 10 Guerilla, 10 Skewer

Rune: Lokheim = Shadow Blade (Damage-Slow-Life Steal) > Deadly Claw (Toughness-Damage) > Desperate Dual (CD-Burst-Continuous)

Enhanced Restore (CD-Enhanced-Item Aktif) > Gunslinger (DMG-Creep)

Talent: Punish

Gameplay

Sebelum Anda mencoba untuk memainkannya di mode ranked di Arena of Valor (AoV), kami menyarankan Anda untuk mencobanya di mode lain. Mengingat, menggunakan Sinestrea secara langsung di mode ranked bakal memiliki resiko cukup besar semisal belum terbiasa.

Terlepas dari itu, kami menyarankan Anda untuk langsung menempatkan hero ini di area jungle sendiri dan memilih skill pertamanya di awal match. Sebisa mungkin, buat hero ini bisa menghabiskan seluruh monster jungle di area sendiri mesti teman-teman Anda mengajak untuk war.

Bisa dikatakan, seluruh langkah itu bakal membuat Anda bisa naik level plus mendapatkan gold untuk menjadikan item-item yang sudah kami sarankan lebih cepat. Tentu, hal ini bakal membuat Anda bisa memiliki damage cukup besar saat ganking/ diajak war.

Untuk diingat, memainkan hero dengan role assasin/ jungler juga membuat Anda mesti pintar menempatkan posisi maupun mengatur momen dimana Anda mesti menculik hero-hero utama lawan.


Like it? Share with your friends!

557
557 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *