Indonesia Resmi Menggelar ‘Indonesian Games Championship’ 2020


559
559 points

Indonesian Games Championship atau IGC 2020 adalah sebuah turnamen yang mengumpulkan pemain e sports di Indonesia. Turnamen game online ini merupakan yang terbesar di Indonesia. Dimana akan digelar di tahun ini. Turnamen besar ini merupakan hasil kolaborasi antara Telkomsel, Garena dan juga Dunia Games. Dalam turnamen yang satu ini diadakan empat game populer. Dimana game tersebut antara lain FF atau Free Fire, AOV atau Arena Of Fire, CODM atau Call of Duty Mobile dan satu lagi adalah League of Legend (LoL).

Turnamen yang satu ini tetap eksis meski Indonesia tersudut oleh pandemi korona ini. Alasan perhelatan ini tetap digelar adalah karena diadakan secara online. Dimana turnamen ini akan dimulai pada bulan Mei sampai dengan bulan September. Turnamen tingkat nasional itu memperebutkan hadiah yang tidak tanggung-tanggung. Dalam acara tersebut para pemain berkesempatan untuk menggondol hadiah sebesar Rp.1,6miliar rupiah.

Turnamen terbesar ini akan digelar secara terbuka. Dalam pertandingannya tidak memandang status sosial dan gender. Baik anda seorang amatir maupun profesional tetap berkesempatan memperoleh kemenangan. Mungkin jika anda tertarik maka bisa dari sekarang mempersiapkan tim sebaik mungkin. Bahkan anda bisa mendapatkan hadiah meski hanya dari rumah.

Indonesian Games Championship’ 2020 Bakal Seru

Indonesian Games Championship’ 2020

Jika anda berminat untuk bergabung pada acara yang satu ini maka bisa mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran Indonesian Games Championship atau IGC ini sudah dibuka sejak 6 Mei lalu . Bagi anda yang belum mendaftar jangan khawatir karena penutupan pendaftaran ini sampai tanggal 30 Juni 2020. Dalam website resminya, para peserta yang sudah mendaftar pun selanjutnya akan menghadapi bahan kualifikasi. Babak kualifikasi itu diadakan pada bulan Juli sampai dengan bulan Agustus.

Dalam acara tersebut, terdiri dar National Qualifier, Online Qualifier dan Regional Qualifier. Dalam babak kualifikasi diambil delapan buah tim. Selanjutnya delapan buah tim itu akan bertemu dalam Grand Final dan memperebutkan gelar juara. Menariknya dari pertandingan yang satu ini adalah tayangannya bisa kita saksikan secara bebas. Anda bisa menyaksikan tayangan IGC 2020 dari aplikasi MAXstream dan juga channel youtube Dunia Games.

Ketika anda memilih babak National Qualifier maka akan diundang sejumlah 24 tim pro. Dimana tim tersebut akan memperebutkan enam buah tiket menuju ke babak Grand Final. Sementara itu jika memilih Regional Qualifier maka tim yang akan dipertemukan adalah sebanyak 3744 tim. Dimana tim tersebut nantinya akan memperebutkan tiket berjumlah 12 buah untuk melaju ke babak Grand Final.  Nah selanjutnya jika anda memilih Online Qualifier maka akan ada 864 tim yang akan bersaing. Dari tim tersebut hanya ada dua buah tiket untuk melaju grand final.

Jika anda tertarik untuk mendaftar turnamen IGC ini khususnya dalam game Free Fire maka anda bisa masuk ke link  igc.duniagames.co.id/registration/ff . Ada kesempatan lebih bagi anda seorang wanita yang hendak mengikuti turnamen ini maka anda bisa masuk ke Ladies Tournament. Dalam turnamen tersebut sudah tersedia 72 slot tim yang mana ada dua tiket yang bisa diperebutkan. Nantinya anda juta bisa bertemu dengan 10 tim pro dari undangan.

Selanjutnya jika anda berniat untuk mendaftar game AoV atau Arena Of Valor maka bisa masuk ke link  igc.duniagames.co.id/registration/apa. Lagi-lagi pihak pengembang memberikan hak khusus untuk pemain wanita dimana anda bisa mengikuti Ladies Tournament. Sudah tersedia slot sebanyak 64 buah yang mana berkesempatan untuk meraih 2 buah tiket. Nantinya anda juga bisa bertemu dengan enam tim pro asal undangan.


Like it? Share with your friends!

559
559 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *