Hero Yang Overpower Karena Tembok Mobile Legends


541
541 points

Ada banyak sekali hero yang tersedia dalam Mobile Legends, dengan skill yang berbeda-beda dan juga kemampuan terbaik mereka masing-masing. Salah satunya ialah skill yang membuat mereka sangat Overpower dengan munculnya tembok. Nah, penasaran hero apa saja di sini yang OP karena tembok?

Mulai mekanisme permainan dengan memakai tembok maupun skill yang memungkinkan bakal meningkat secara signifikan dengan munculnya tembok maupun dinding tersebut. Nah, sederet hero ML yang OP karena tembok, siapa saja mereka?

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan sederet hero ML yang memiliki kekuatan tak tertandingi karena tembok. Skill hero bisa meningkat secara drastis karena munculnya dinding pada map yang berada dalam Land of Dawn. Simak penjelasannya di bawah ini.

Hero Mobile Legends Ini Jadi Overpower Karena Tembok

  • Khufra

Hero pertama yang OP karen tembok yang pertama adalah Khufra. Skill ultimate hero yang satu ini bisa menghentikan musuh kearah yang ditentukan.

Skill ini memang bisa dipakai di semua kondisi, akan tetapi dengan diarahkannya skill itu ke dinding, musuh bakal menerima efek disable yang semakin kuat ketimbang biasanya.

  • Akai

Selanjutnya ialah Akai yang menjadi hero ML yang Overpower karena dinding. Skill Hurricane Dance miliki hero satu ini bakal sangat maksimal jika kamu mengarahkannya ke dinding.

Pada mode biasa, Akai bakal menggiring musuh ke lokasi yang diinginkan, akan tetapi musuh bisa dengan mudah melarikan diri. Itu akan berbeda jika kamu mengarahkannya ke dinding, jai target tak akan bisa berkutik sama sekali.

  • Fanny

Selanjutnya ialah Fanny yang menjadi hero dengan role assassin yang paling gesit dalam game Mobile Legends. Tanpa munculnya dinding, yang jelas Fanny tidak akan bisa digunakan samasekali. Hal ini lantaran kemampuan steel cable yang begitu bergantung kepada dinding tersebut.

Dinding bisa menjadikan pijakan untuk Fanny supaya bisa terbang pada map Land of Dawn. Hero yang satu ini sangat bergantung sekali dengan munculnya tembok yang dapat membuat Fanny bermanuver pada game.

  • Moskov

Marksman yang menggunakan senjata jenis tombak ini sangat memerlukan tembok agar bisa menghunus musuhnya setelah tertancap kemampuan Spear of Misery. Senada dengan namanya, tombak milik Moskov yang menghunus lawan tepat kearah dinding bakal memberikan efek stun 2 detik.

Durasi diam ini sudah lebih dari cukup untuk Moskov membombardir musuh menggunakan tombak. Tapi, pemakaian skill ini tak semudah kelihatannya. Sebab jarak hit hero ini serta skill-2 cukup pendek. Kalian harus memprediksi posisi hero serta arah gerak lawan supaya eksekusinya tepat.

Grock dan Ling

  • Grock

Selanjutnya ialah Grock yang menjadi hero dengan role tank palung kuat saat ini. Skill pasif Grock yang memungkinkan kamu mendapat suatu shield saat Grock mendekati tembok.

Benar, tembok jadi salah satu dari pijakan penting untuk Grock supaya membuat dia jadi kuat sekali saat dimainkan dalam game.

  • Ling

Hero terakhir adalah Ling yang menjadi salah satu dari hero assassin jempolan yang optimal sekali bila bermain diatas tembok. Ling bisa bergerak dengan cepat, dan menaikkan energy regen yang banyak daripada diluar tembok.

Hero yang satu ini bakal mengerikan saat berada diatas tembok, dia juga mendapat kemampuan yang dapat dikatakan sulit ketika akan ditangkap oleh hero yang lain.

Nah, demikian sederet hero di Mobile Legends yang Overpower karena adanya dinding yang dapat kamu pakai. Semoga dengan adanya penjelasan di atas bisa bermanfaat buat kamu.


Like it? Share with your friends!

541
541 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *