Hero Yang Bisa Mengcounter Miya di Mobile Legends


542
542 points
Miya Mobile Legends

Miya adalah salah satu dari hero marksman Mobile Legends yang akhir-akhir mendapatkan banyak fans. Hero yang satu ini sekarang banyak digunakan selepas menerima revamp terbarunya, kini hero counter Miya juga ada dalam artikel berikut.

Miya mempunyai skill stealth yang bisa membuat dirinya menghilang serta melakukan Crowd Control [CC] dari musuhnya. Oleh sebab itu, mengcounter hero yang satu ini boleh dibilang cukup susah untuk dilakukan, nah demi mengalahkannya, kamu memerlukan sejumlah hero di bawah ini yang dapat membuat Miya tak berkutik dalam sebuah permainan.

Hero Counter Miya di Mobile Legends

Di bawah ini adalah beberapa hero yang mampu mengcounter Miya dan dapat kamu pakai untuk mengalahkannya salah suatu permainan ML.

  • Kaja

Hero yang bisa mengcounter Miya dalam game MI pertama ialah Kaja. Hero yang satu ini adalah hero tipe fighter support yang bisa menculik musuhnya dengan cukup gampang. Hero manapun, bisa dia counter dengan cepat serta juga mematikan.

Hero Kaja masih memerlukan bantuan dari core rekan setim saat ingin menyerang Miya. Pastikan kamu masih berperan jadi support dengan memancing Miya ke depan hero core kamu.

  • Saber

Hero yang dapat mengcounter Miya selanjutnya ialah Saber. Hero tipe assassin yang satu ini adalah hero yang solid sekali ketika membuat counter. Terutama untuk sejumlah hero seperti Miya ataupun marksman lainnya, Saber sangat ampuh dalam hal tersebut.

Serangan kilat yang dilancarkan oleh Saber bakal membuat Miya langsung tidak berkutik di tempat, pengguna Miya juga akan kesulitan ketika ingin melarikan diri. Memakai hero yang satu ini tentu saja jadi salah satu dari cara terbaik yang dapat kamu gunakan.

  • Karina

Selanjutnya ialah Karina yang menjadi salah satu dari hero assassin yang mempunyai damage cepat saat sekali serang. Yang pasti serangan itu bakal sangat cocok buat kamu yang ingin segera mengcounter salah satu hero yang mempunyai imun kuat seperti Miya.

Karina bisa memberikan damage yang tinggi dalam satu kali serangan. Hal itu tak akan membuat Miya memiliki peluang untuk memakai ultimatenya saat menangkis serangan itu.

  • Chou

Berikutnya ialah Chou yang menjadi salah satu dari hero tipe fighter jempolan dengan skill eksekutornya yang mengerikan. Sama halnya dengan Saber, Chou juga bisa membuat Miya tak mampu berkutik jika berada di depannya.

Dengan memakai serangan kombo Chou berhasil membuat Miya tak sempat memakai ultimatenya. Terlebih lagi Chou sendiri boleh dibilang cepat serta mempunyai imun, dengan memakai build damage, hero yang satu ini bisa dengan mudah menghounter hero Miya.

Lancelot dan Eudora

  • Lancelot

Lancelot dapat dengan mudah mengalahkan Miya dengan kombo beberapa skillnya. Terlebih lagi Miya adalah hero yang sangat sulit melarikan diri dengan Lance, dia tidak akan bisa berkutik sedikitpun.

  • Eudora

Terakhir hero yang bisa mengcounter Miya di Mobile Legends adalah Eudora yang dimana hero yang satu ini mempunyai damage yang tinggi. Meski harus selalu menjaga jarak, akan tetapi dengan kombo Eudora terbilang cukup membuat Miya langsung mati.

Dengan memakai kombol skil 2, skil pertama serta ultimate, Eudora sanggup mengalahkan hero core sama halnya dengan Miya dengan satu kalis serangan.

Nah, demikian beberapa penjelasan tentang hero yang mampu mengcounter Miya dalam Mobile Legends jempolan yang bisa kamu pakai. Semoga dengan munculnya penjelasan di atas bisa membuat kamu tambah jago ketika bermain ML nantinya.


Like it? Share with your friends!

542
542 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *