Hero Support? Shadow Demon Layak Diperhitungkan


540
540 points
Shadow Demon

Shadow Demon layak memang menjadi salah satu hero Support terbaik di Dota 2. Selain punya skill yang membuat musuh kerepotan, dia juga bisa membuat hero Carry lawan sulit bertahan di menit-menit awal. Jika pemain hero Carry lawan tak bisa bermain bagus, bisa saja dia akan gagal jadi andalan tim yang dia bela. Hero ini pasti akan sangat rusuh di awal-awal bahkan lumayan di takuti.

Di minggu ini dari data yang kami peroleh, hero ini mampu mendapat persentase kemenangan yang cukup tinggi ketika menjadi pilihan. Selain bisa menjadi hero posisi ke-5, dia juga bisa menjadi pilihan menempati pos ke-4. Tergantung situasi dan kondisi lawan, dia bisa roaming menelusuri seluruh map. Namun jika dia terus bertahan di lane dan membantu hero carry, juga tidak ada akan ada masalah.

Lantas mengapa hero ini menjadi pilihan terbaik di minggu ini? Mungkin salah satu alasannya adalah dia mampu dipasangkan dengan hero carry apapun. Apalagi jika dipasangkan dengan Luna atau atau Troll, jelas musuh akan kerepotan. Selain itu, Shadow Demon juga bisa bermain dengan item seadanya saja. Namun tidak bisa dipungkiri jika item jadi, dia akan sangat berpengaruh saat War.

Skill Shadow Demon

Sebagai hero Support, Nuker, Ranged, Disabler dan Initiator, dia memang penuh potensi. Skill yang ada juga menambah hero ini layak di pick. Misalnya dengan skill Disruption, ini bisa membuat musuh kerepotan. Apalagi Cast poinnya saja 0.3s saja, bisa dibayangkan musuh akan kesal dan sulit berkembang.

Soul Catcher dan juga Shadow Poison juga semakin membuat musuh lebih baik menghindari dirinya. Selain membuat slow lawan, dia juga bisa mencicil dengan damage yang bisa di stacks 5 kali. Bisa dibayangkan diawal game, kamu akan kesulitan untuk bisa bertahan atau nyaman mencari gold. Yang jelas jika kamu bermain dengan hero ini, penggunan Mana harus kamu perhitungkan dengan tepat.

Skill atau Ultimate juga membuat dirinya tambah sakit jika terkena musuh setelah mendapat stacks yang cukup banyak. Racun yang terus menerus mengurangi HP lawan akan semakin sakit ketika skill ini diaktifkan terakhir kali. Bisa dibayangkan jika lawan sekarat kemudian terkena skill ini, kemungkinan besar mereka akan tamat. Dan hanya ada kemungkinan kecil mereka bisa selamat dan terhindar dari kekalahan war.

Bukan Untuk Pemula

Memang Shadow Demon tidak cocok untuk para pemula yang baru saja bermain Dota 2. Pasalnya mereka masih belum bisa menentukan penggunaan skill yang tepat sekaligus memperhatikan mana yang digunakan. Ini akan jadi kerugian besar jika saat war besar, hero ini malah kehabisan mana dan harus pulang ke fountain. Ini akan memakan waktu, dan kekurang hero satu saja akan sangat berpengaruh.

Lebih baik kamu mengambil hero ini jika memang sudah lumayan bisa melihat semua yang harus kamu perhatikan. Pasalnya jika kamu bermain buruk di ranked game, tim yang kamu bela akan mendapatkan kerugian besar. Kamu pasti tidak mau kan disalahkan terus menerus sepanjang game berjalan? Tapi jika kamu kuat mental dan terus ingin belajar, ini tidak akan menjadi masalah.

Shadow Demon bisa kamu jadikan hero support favorit jika kamu sudah lama bermain Dota 2. Selain punya kemampuan kabur dan juga nuker yang sakit, dia akan mudah untuk membuat tower lawan cepat hancur. Yang jelas kemampuan hero ini tidak bisa dianggap remeh sebagai hero kawan atau hero lawan. Jadi sekarang kamu sudah sedikit tahu kan dengan hero yang satu ini???


Like it? Share with your friends!

540
540 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *