Hero Menyakitkan Luna Untuk Opsi Anda Bermain Solo


543
543 points

Kesempatan sebelumnya kami sudah membahas dua hero dota dari masing-masing role yang berbeda yaitu Drow Ranger untuk hero carry dan Witch Doctor untuk role support. Walaupun Drow Ranger dikatakan tidak se-carry Faceless Void ataupun Spectre namun sudah layak hero range tersebut masuk jajaran carry yang tangguh. Kali ini pun yang kami bahas juga hero mid laner yang juga layak disebut hero carry pada late game nya. Luna sang wanita kesatria rembulan akan kita ulik di kesempatan kali ini.

Menjadi pusher atau carry bisa anda pilih

Berbeda dengan Draw Ranger, Luna sudah memiliki basic damage yang tinggi dari awal game. Memainkan Luna berarti anda harus pandai dalam memperhitungkan setiap langkah, ikut menyergap musuh, memberi tekanan di lane, atau memilih meneruskan farming bisa anda lakukan semua dengan hero ini. Skill kedua dari hero ini akan berandil banyak dalam berbagai fase tersebut.

Luna bisa menjadi hero pusher atau bahkan hard carry di akhir game, oleh karena itu apabila anda kesulitan menaikkan MMR ketika bersolo ranked, hero ini bisa menjadi pilihan yang pas. Ketika permainan tim sudah tidak jelas arahnya anda dapat memutuskan menggunakan Luna untuk menghancurkan tower sebanyak mungkin. Curilah kesempatan ketika tim anda yang minim pertimbangan selalu membuka pertempuran dan musuh pun meladeninya untuk terus berotasi di tiap lane.

Pemilihan item untuk hero Luna pun akan sangat bervariasi bergantung pada jalannya pertandingan. Seperti contoh di atas anda perlu Boots of Travel untuk memuluskan niat anda bergonta-ganti lane. Persiapkan juga item-item pertahanan untuk anda gunakan kabur ketika anda justru disergap oleh musuh saat mencoba menghancurkan tower, misalnya seperti Black King Bar, Force Staff, Shadow Blade, atau bahkan mungkin anda membutuhkan Blink Dagger.

Situasi yang menguntungkan pihak anda pemilihan item untuk Luna juga bisa menjadi jalan yang sempurna untuk menuju kemenangan. Semua role dalam kubu anda berjalan dengan baik sebuah pertanda anda dapat memainkan Luna dengan gaya terbaik anda. Jika disebutkan item-item untuk Luna tidak akan jauh-jauh dari Manta Style, Mjolnir, Eye of Skadi, Monkey King Bar dan berbagai item pemberi damage lainnya. Anda juga dapat menambahkan Aghanim’s Scepter tergantung bagaimana cocoknya anda menggunakan hero penunggang serigala fiksi ini.

Bukan hero yang rumit untuk dioperasikan

Hero Luna juga bukanlah hero yang terlalu rumit dilihat dari cara kerja skill-skill nya, sehingga bagi para pemain baru pun hero ini mudah dioperasikan. Tetapi, dengan hal itu bukan berarti anda bebas bermain seenaknya, karena hero ini juga memiliki darah yang tipis di awal game. Anda hanya akan menjadi beban bagi tim ketika sering terbunuh musuh akibat langkah ceroboh yang anda lakukan.

Para pemain hero ini seperti yang telah kita sebutkan di atas harus memiliki kejelian dan perhitungan yang mumpuni. Luna sendiri adalah salah satu hero yang tidak dibekali kemampuan untuk melarikan diri tanpa adanya bantuan dari item. Jaga jarak sebaik mungkin dan memilih timing yang tepat untuk masuk ke pertempuran adalah skenario terbaik. Sehingga ketika hero dimainkan oleh orang yang tepat, musuh mungkin akan dibuat kocar-kacir. Ketika anda dan anggota tim menyerang anda akan dianggap sebagai ancaman, atau bahkan ketika anda dikeroyok pun anda dapat menjadi sebuah senjata makan tuan. Dukungan item seperti Heart of Terrasque, Black King Bar dan Manta Style dapat menjadikan anda lebih unggul untuk situasi dimana anda sedang dikeroyok. Pergerakan, serangan, dan timing yang tepat untuk mengeluarkan ulti misalnya akan ampuh untuk memukul balik musuh yang mencoba menyergap anda.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *