Hasil Pertandingan M2 Mobile Legends Hari Kedua


540
540 points
hasil pertandingan

Setelah sebelumnya kami sempat membahas hasil pertandingan hari pertama untuk Mobile Legends: Bang Bang World Championship 2020, M2. Kini, kami bakal merangkum hasil pertandingan untuk hari kedua untuk gelaran yang berlangsung di Singapura pada hari Selasa (19/1) lalu. Mengingat, hasil-hasil dari pertandingan ini bakal menentukan tim-tim yang akan bermain di fase selanjutnya.

Menariknya, hari kedua juga menjadi debut untuk tim-tim Esports perwakilan Indonesia seperti Alter Ego dan RRQ Hoshi. Anda pun bakal dapat menyaksikan ajang ini secara langsung di akun Youtube Mobile Legend: Bang Bang semisal tertarik. Mengingat, ajang ini biasanya bakal dimulai pagi sampai malam. Namun, jam tayangnya juga bakal berubah saat kompetisi kelas dunia ini memasuki babak selanjutnya.

Hasil Pertandingan M2

Menjadi match pembuka di Grup C, Alter Ego berhasil menang dengan skor telak 2-0 atas 10Second yang berasal dari Jepang. Untuk laga pertamanya, tim pemenang MPLI itu berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 9-17 di menit 12.37. Sedangkan untuk keduanya, Udil cs mesti menang dengan susah payah lantaran skor akhirnya 16-14 di menit 12.13.

Dua tim dari Grup D, Evos SG yang berasal dari Singapura menghadapi perwakilan Brasil, Dreammax saling untuk match keduanya. Dengan pilihan hero serta kombinasi permainan yang lebih bagus ketimbang tim Esports yang terakhir, Evos SG mampu mendominasi dua pertandingan. Buktinya, mereka menang dengan skor 13-17 di menit 15.55 untuk laga pertamanya dan untuk laga keduanya berakhir dengan skor, 20-10 di menit 11.40.

Untuk match ketiga, Bren Esports dari Filipina yang baru mulai mengawali debutnya di Grup C langsung 10Second. Meski demikian, tim Esports yang pertama sukses mempecundangi perwakilan asal Jepang dengan skor telak 2-0. Laga pertama, FlapTzy cs mampu mengalahkan lawannya dengan skor 25-7 di menit 14.35. Kemudian, mereka pun membantai Obuyan cs di laga keduanya dengan skor 23-2 di menit 11.59.

Selanjutnya

Memasuki match keempat, RRQ Hoshi memulai debutnya cukup manis  di Grup D meski player andalannya yakni Lemon  tak bermain. Ya, mereka menang dengan skor telak dan terbilang mudah untuk mengalahkan perwakilan asal Brasil itu. Pertandingan pertama, RRQ Hoshi menang dengan 26-10 di menit 14.18 dan laga keduanya menang dengan skor 2-20 di menit 9.41.

Di match kelima, Bren Esports bertemu dengan Alter Ego dan jalannya laga antara kedua tim ini berjalan cukup sengit. Walaupun begitu, perwakilan asal Filipina mampu menang dengan skor 2-0. Detailnya, Pheww cs menang dengan skor 22-15 di menit 23.14 untuk laga pertamanya. Lalu, menang dengan skor 6-18 di menit 15.16 untuk laga keduanya.

Menjadi laga penutup, RRQ Hoshi sukses menang dengan skor 2-1 atas Evos SG. Pada pertandingan pertama, Lemon yang ikut bermain sukses mengantarkan tim Esport-nya menang dengan skor 19-14 di menit 18.14. Sayangnya, laga kedua mereka justru melakukan kesalahan yang berujung kekalahan dengan skor 17-16 di menit 19.03. Namun, RRQ Hoshi berhasil menghentikan lawannya tersebut dengan skor 16.13 di menit 12.58.

Lainnya

Dengan seluruh hasil pertandingan M2 ini, seluruh tim yang gagal mendapatkan kemenangan secara penuh bakal bertanding lagi di babak eliminasi yang akan digelar pada hari Rabu (20/1). Detailnya, RSG (Singapura) bakal melawan 10Second (Jepang), Unique DeVu (Rusia) menghadapi Alter Ego, Todak (Malaysia) kontra Dreammax (Brasil) dan Impunity KH (Kamboja) bertemu Evos SG (Singapura).

Selain itu, ada empat tim yang berasal dari masing-masing grup berhasil melaju ke babak Bracket Play-Off. Dimana, ada empat tim yakni Burmese Ghouls (grup A) bakal menghadapi Bren Esports (grup C) serta Omega Esports (grup B) yang akan bertemu dengan RRQ Hoshi (grup D) di babak Upper Bracket. Rencananya, babak ini bakal mulai tanggal 22-24 Januari 2021.


Like it? Share with your friends!

540
540 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *