Hasil Pertandingan di Babak Eliminasi M2


533
533 points
Babak Eliminasi M2

Delapan tim Esports di Mobile Legends: Bang Bang World Championship 2020, M2 yang gagal mendapatkan posisi puncak di fase grup. Diketahui, seluruh tim itu telah bermain lagi pada hari Rabu (20/1) kemarin. Detailnya, mereka bermain di babak eliminasi M2. Dimana, babak ini bakal menyaring empat tim lagi guna masuk ke tahap Bracket Play-Off.

Walaupun begitu, empat tim yang berhasil lolos dari babak eliminasi nantinya bakal masuk ke lower bracket. Jelas, semua tim itu bakal saling bertanding hingga akhirnya nanti bakal tersaring dua tim lagi yang akan masuk ke babak semifinal.

Disisi lain, tim-tim pemuncak dari masing-masing grup seperti (Burmese Ghouls (grup A) bakal menghadapi Bren Esports (grup C), Omega Esports (grup B) dan RRQ Hoshi (grup D) juga sudah dipastikan masuk ke upper bracket.

Hasil Babak Eliminasi M2

Sebelum membahas lebih lanjut, delapan tim yang bermain di babak ini adalah RSG (Singapura), 10Second (Jepang), Unique DeVu (Rusia), Alter Ego (Indonesia), Dreammax (Brasil), Todak (Malaysia), Evos SG (Singapura) dan Impunity KH (Kamboja).

Untuk match pertama yang dimulai pada pukul 11.00 WIB, RSG sudah dijadwalkan menghadapi 10Second. Dimana, perwakilan dari Negeri Sakura itu berhasil menjadi pemenang dari laga ini. Sayangnya, mereka pun kalah lebih dulu di pertandingan pertamanya yang berakhir dengan skor 10-0 di menit 14.45.

Akan tetapi, Obuyan cs mampu menang dua kali. Pada pertandingan kedua 10Second menang dengan skor 7-17 di menit 15.24 dan menang dengan skor 10-15 di menit 16.19.

Memasuki match kedua yang dilaksanakan pukul 13.00 WIB, Alter Ego benar-benar mampu tampil perkasa saat menghadapi Unique DeVu. Buktinya, Udil cs menang pada dua pertandingan dengan skor 6-21 di menit 12-41 untuk laga pertama. Sedangkan, laga keduanya menang dengan skor 11-20 di menit 12.24.

Pada match ketiga yang dimulai pukul 15.00 WIB, Dreammax gagal mengamankan kemenangan sama sekali saat menghadapi Todak. Pada pertandingan pertama, mereka kalah 10-18 di menit 15.07. Setelah itu, Sawo cs kembali kalah dengan skor 19-15 di menit 19.57.

Tak berbeda jauh dengan dua pertandingan sebelumnya, Evos SG berhasil menang telak atas Impunity KH di match terakhir. Dilekasi pukul 17.00 WIB, Evos SG menang 20-14 di menit 15.35 untuk pertandingan pertamanya. Lalu, perwakilan asal Singapura itu kembali menang dengan skor 26-12 di menit 14.07.

Lainnya

Dengan hasil ini, 10Second, Alter Ego, Todak dan Evos SG bakal bermain di babak lower bracket yang akan berlangsung pada hari Jumat (22/1) ini. Sesudah itu, tim-tim yang berada di posisi upper bracket seperti Burmese Ghouls, Bren Esports, Omega Esports dan RRQ Hoshi bakal bertanding juga.

Untuk jadwal bertandingnya, pertandingan pertama di babak Bracket Playoffs bakal dibuka oleh 10Second yang akan menghadapi Alter Ego pada pukul sebelas siang WIB. Kemudian, Todak menghadapi Evos SG pada pukul satu siang WIB.

Sorenya, tepatnya  pada pukul tiga sore WIB, Burmese Ghouls bakal berhadapan dengan Bren Esports dan laga terakhir bakal mempertemukan Omega Esports dengan RRQ Hoshi pada pukul lima sore WIB.

Mungkinkah, pada gelaran Mobile Legends: Bang Bang World Championship 2020, M2 ini dua tim asal Indonesia bakal melaju ke pertandingan finalnya lagi?


Like it? Share with your friends!

533
533 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *