Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan M249 PUBG Mobile


554
554 points
m249 PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game dengan genre battle royale dan memiliki jutaan player aktif di penjuru dunia. Gim ini juga menawarkan berbagai senjata dengan berbagai spek dan detailnya. Salah satu senjata yang ditawarkan adalah M249.

M249 adalah senjata Light Machine Gun [LMG] dan memiliki fire rate yang besar serta jumlah amo yang banyak sekali yang tersimpan didalam magazinenya. Hanya dengan satu kali reload, 100 ammo mampu membunuh 2 atau hingga 4 pemain sekaligus.

Karena setiap senjata memiliki stats yang berbeda-beda. Kamu harus mengetahui betul bagaimana karakteristik suatu senjata di PUBGM. Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat memakai weapon M249 di PUBGM. Simak ulasannya di artikel berikut.

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memakai M249 PUBG Mobile

  • Recoil Berat

Weapon atau senjata ini mempunyai fire rate yang besar, karena besarnya recoil tersebut akan membuat hentakan senjata saat menembak juga cukup berat. Sementara itu, tak adanya slot Stock, Grip, ataupun Muzzle di M249 membuat kamu tak mempunyai cara lain saat ingin meredam recoil tersebut dengan memakai Attachments.

Hal yang dapat kamu lakukan demi meredam recoil senjata ini ialah menaikkan presentasi Gyroscope dan ADS yang kamu pakai. Selain itu bisa jga dengan cara memakai Bipod dalam M249 yang dapat diaktifkan saat posisi kalian sedang tiarap.

  • Waktu Reload Lama

Weapon ini tak mempunyai slot untuk dipasangi Quickdraw Magazine, sehingga kamu harus mau tak mau menikmati reload M249 yang boleh dibilang lama sekali. Tentu saja hal ini akan merugikan kamu ketika tengah melakukan clutch dengan pemain yang cukup banyak.

Cara yang terbaik ialah kamu sangan sampai sering reload saat pelurumu masih tersisa banyak atau saat masih ada ammo yang tersisa ketika musuh berada di dekatmu. Jika lawan masih ada sementara peluru kamu sudah habis, kalian dapat menggantinya dengan senjata lain.

  • Pemakaian Ammo yang Banyak

M249 PUBG Mobile membutuhkan ammo atau peluru yang sangat banyak lantaran kapasitas Magazine yan juga besar. Oleh sebab itu kamu diharuskan lebih rajin lagi untuk mengumpulkan  ammo hijau atau 5,56mm saat memakai senjata yang satu ini.

Setidaknya kamu membuuhkan 300 ammo, 200 ammo didalam Magazine serta 200 ammo disimpan di kapasitas tas yang kamu bawa. Saat memakai senjata ini, pastikan kamu memakai tas dengan level 2 ataupun level 3.

  • Sulit Ditemukan

Senjata Light Machine Gun ini merupakan senjata yang tergolong spesial lantaran hanya dapat kamu temukan di Airdop Box Supply.

Tak semua pemain bisa memakainya. Jika kamu adalah Airdop Hunter, kamu wajib berhati-hati lantaran tidak hanya kamu yang mengincar Sirdrop Box. Ada juga banyak pemain lainnya yang menjadikan Airdrop Box menjadi umpan kill.

Lebih Baik di Close Combat

Senjata yang memiliki fire rate yang cepat tentu saja akan membuat senjata tersebut jadi semakin berat recoilnya serta jarak tembak yang tak terlalu jauh. Penulis pastinya tak menyarankan weapon ini untu digunakan di pertarungan jarak jauh.

Begitu pula dengan jarak menengah. Akan tetapi jika kamu mempunyai skill yang bagus ketika ingin menahan recoil weapon berat, maka pertarungan jarak menengah dengan memakai weapon ini bukan jadi sebuah masalah.

Demikian penjelasann tentang apa-apa saja yang harus kamu perhatikan saat menggunakan M249 di PUBG Mobile. Semoga artikel ini membantu, khususnya untuk kamu Airdrop Hunter.


Like it? Share with your friends!

554
554 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *