Guild Wars 2 Kembali Lagi dengan Cerita Epik Mereka


544
544 points

Datang kembali pembahasan kami yang masih akan mengulik judul lain dari game berjenis MMORPG. Setelah kita sebelumnya membahas judul Loong Craft salah satu game 3D MMORPG untuk platform mobile saja, kali ini justru datang dari platform PC saja ialah Guild Wars 2.

Dari namanya kita suda tahu bahwa judul ini lahir dari serial Guild Wars karya studio ArenaNet. Judul Guild Wars 2 ini sendiri juga dikerjakan kembali ArenaNet dan dirilis pertama kali pada tahun 2012 oleh NCSoft. Berjalan tiga tahun tepatnya sejak 2015 ArenaNet mengurusi kegiatan publish game mereka sendiri hingga sekarang.

Terdapat pertempuran antar dunia

Seminggu lalu bertempat di markas mereka di Bellevue Washington, developer memberikan pengumuman bahwa edisi multichapter Guild Wars 2 akan rilis pada tanggal 17 November nanti. Multichapter terakhir dari Guild Wars 2 ini bertajuk The Icebrood Saga yang juga nantinya terdiri dari empat chapter. Chapter yang akan rilis pada 17 November mendatang tersebut merupakan yang pertama dan berjudul Truce.

Guild Wars 2 bagi yang belum terlalu mengenalnya adalah sebuah game online MMORPG yang berseting di suatu dunia fiksi bernama Tyria. Digunakannya lokasi fiksi memudahkan developer untuk mempersembahkan visual yang memukai di gamenya. Kemegahan istana dan keindahan alam yang ada di Tyria berhasil dikombinasikan dengan sangat apik ketika terjadi pertempuran sekalipun.

Guild Wars juga begitu populer di kalangan para penikmat game MMORPG. Berbeda dengan beberapa judul lainnya, Guild Wars masih teguh mempertahankan mode bisnisnya tanpa memungut biaya berlangganan bagi para penggemar. Sekalipun game ini sering mendapatkan update termasuk munculnya tempat-tempat baru dan kisah dunia yang dikatakan benar-benar hidup atau “Living World”. Karena, nantinya para pemain harus bersama-sama untuk melakukan pertempuran berbabis tim dari dunia 1 melawan dunia lain.

Dominasi musuh yang harus diruntuhkan

Seperti game MMORPG pada umumnya banyak sekali quest yang ada di dalam game ini berikut beberapa dungeon yang bertingkat-tingkat levelnya dan tentunya musuh-musuh kuat yang harus dikalahkan. Berangkat dari hal itulah multichapter ini terlahir akibat adanya dominasi dan ancaman dari “Jormag and the Icebrood”. Musuh baru yang mengalami peningkatan kekuatan yang mulai menunjukkan tajinya ketika Tyria sedang dilanda kebakaran hebat. Mengendarai naga tua Primordus dan siap menjadi tantangan sesungguhnya bagi para pemain.

Akan ada misi bernama yang dapat dimainkan kembali berjuluk “Dragon Response Missions” yang semuanya bertujuan untuk menghentikan kehancuran ini. Sebisa mungkin mereka harus mencegah Primordus yang terus menyebarkan teror bencana hingga meluas ke berbagai wilayah di Tyria. Pemain juga dapat merekrut aliansi dan Dragon Slayer Mastery untuk memberikan anda kekuatan dan kemampuan tambahan guna menyelesaikan tantangan ini.

Kekuatan tambahan tersebut mutlak diperlukan karena anda tidak akan mampu menghadapi elder dragon tersebut sendirian. Ada pula misi cerita utama dan misi cerita baru yang akan membawa anda ke sebuah akhir saga yang indah. Developer pun menyediakan bebeberapa reward untuk pencapain tersebut, diantarnya adalah skin keren Dragon Slayer dan skin senjata Volcanic Stormcaller.

Apabila anda ingin menyaksikan hebat dan megahnya edisi multichapter ini anda dapat menonton langsung dari trailer resmi yang sudah mereka rilis. Dari trailer tersebut dapat kita ketahui betapa epiknya akhir perjalanan dalam rangka penyelamatan dunia Tyria yang luluh lantah akibat serangan musuh “the elder dragon”. Keseluruhan chapter ini nantinya gratis bagi siapapun saja yang sudah memiliki Guild Wars 2: Path of Fire dan log ini di waktu yang ditentukan.


Like it? Share with your friends!

544
544 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *