Gears 5 Menghadirkan DLC Terbaru yang Berisi Petarung WWE


550
550 points

Konsol generasi baru dapat dikatakan sebagai alat atau sarana suatu game melanjutkan judul mereka berikutnya atau bahkan developer melahirkan judul baru. Tak dipungkiri daya tarik adanya konsol baru juga menarik minat para produsen selain para pemain itu sendiri. Produsen tentunya melihat hal ini sebagai peluang mereka untuk merengkuh kesuksesan lewat nilai penjualan.

Mereka yang sebelumnya sudah merilis game lamanya kemudian mendatangkan game baru ke konsol generasi baru mungkin tidak akan mengalami kesulitan yang berarti. Lain cerita dengan yang benar-benar baru merasakan atmosfer kedatangan konsol generasi anyar ini, tentunya jalan mereka akan lebih terjal.

Tetap bukan sebuah perjalanan panjang suatu game untuk dikenal para pemain yang menjadi bahasan kita kali ini. Melainkan sebuah game yang sebelumnya hadir di konsol kawan kemudian datang ke konsol generasi baru ini sekalipun tidak dengan judul baru.

Petarung WWE yang menjadi seorang prajurit

Berjudul Gears 5, yang sebenarnya game ini sudah pernah menyambangi konsol Xbox One dan platform PC di tahun 2019. Namun dengan datangnya konsol generasi baru ini mereka merilis game mereka ini ke platform baru tersebut tanpa membuat sekuelnya. Kisah sukses mereka di konsol terdahulu yang mungkin menjadi pertimbangan mereka tidak mengerjakan proyek baru untuk konsol baru.

Gears 5 adalah game bergenre third-person shooter yang dikembangkan oleh studio The Coalition dan dirilis oleh Xbox Game Studios untuk platform andalan mereka kala itu yaitu Xbox One dan Microsoft Windows. Judul ini sesuai namanya adalah entry kelima dari serial Gears of War dan suksesor dari judul sebelumnya yaitu Gears of War 4.

Baru-baru inilah judul ini meluncurkan DLC terbaru mereka dalam rangka update pasca perilisan. Update kali ini pun terbilang cukup unik dengan menghadirkan karakter-karakter asli dari franchise acara televisi yang begitu kita kenal yaitu WWE. Bertajuk The New Day yang mempersembahkan beberapa update yang mungkin tidak akan anda duga.

Bersiaplah untuk segera memiliki The New Day Bundle sebagai bagian inti update ini. Selanjutnya mari melihat seberapa besar dewi keberuntungan berpihak pada anda. Kesempatan untuk mendapatkan beberapa elemen langka terbuka bagi siapapun baik gratis ataupun yang harus membayar.

Tersedia mulai tanggal 4 Desember

Sebelum menelisik lebih dalam, update kali ini juga membawa mode multiplayer yang begitu diharapkan para pemainnya. Jangan kaget juga apabila nantinya anda menemukan seorang Dave Bautista di dalam game, karena sang superstar WWE ini akan menjadi skin yang dapat anda peroleh di update ini.

Jika anda pikir hanya itu pegulat yang dihadirkan dalam update ini maka anda salah besar. Akan ada salah satu tim tag populer dari franchise WWE yang turut dihadirkan. Mereka adalah trio yang sangat populer yaitu Big E, Xavier Woods, dan Kofi Kingston. Seakan trio nyentrik ini ingin mencari popularitas mereka di dunia selain WWE.

Seperti halnya Dave Bautista, ketiga orang ini akan hadir dalam bentuk armor COG yang artinya mereka hadir seperti sebuah skin karakter. Tidak lengkap juga apabila suatu game shooter tidak menghadirkan update yang berisi skin senjata yang unik, Gears 5 pun tak ketinggalan.

 Namun, sebagai catatan bagi anda bahwa The New Day Bundle ini baru dapat anda miliki mulai tanggal 4 Desember nanti. Jangan lupa untuk mengunjungi Xbox Store pada tanggal tersebut karena akan tersedia secara gratis berkat event Perks Ultimate Xbox Game Pass. Tunggu apa lagi, sebuah kesempatan memainkan tokoh WWE namun mereka harus menenteng senjata untuk berperang.


Like it? Share with your friends!

550
550 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *