Garena Free Fire Sudah Banned Puluhan Ribu Akun


540
540 points

Banned terhadap akun Free Fire memang bukan hanya ancaman semata. Agar bisa menciptakan permainan menjadi lebih sportif dan adil, maka Garena Free Fire pun berupaya dengan begitu keras untuk bisa membasmi para hacker dan cheater.

Melalui akun resmi media sosial miliknya, Garena Free Fire Indonesia telah mengumumkan bahwasanna sudah ada puluhan ribu bahkan totalnya sudah mencapai ratusan ribu akun yang sudah di banned secara permanen dikarenakan terbukti memakai cheat.

Sebagaimana yang telah disebutkan pada akun instagram dari Garena Free Fire Indonesia, sampai dengan akhir bulan Mei yang lalu, Tim Operasi Anti Hack pada Garena Free Fire telah melakukan banned permanen terhadap 806.442 akun. Akun – akun yang sudah di banned tersebut merupakan akun – akun yang telah terbukti menggunakan skrip – skrip khusus atau pun program – program yang telah dimodifikasi.

Hukuman banned akun secara permanen memang menjadi pilihan. Sehingga, akun yang sudah mendapatkan banned karena terbukti menggunakan cheat, tidak akan bisa dilakukan un-banned.

Garena Free Fire Berikan Respon Dengan Update Sistem Anti Hack

Pada permainan battle royale, memang diperlukan sikap sportif dan permainan yang adil memang harus bisa ditegakkan. Hal ini demi memaksimalkan keseruan dalam permainan yang berlangsung. Oleh sebab itu dengan pengumuman ini sengaja dibuat pihak Garena Free Fire, tujuannya agar tidak ada lagi pemain yang menggn unakan cheat ke depannya.

Dengan mengumumkan jumlah total akun yang telah di banner ini, para pemain pun diharapkan lebih berhati – hati lagi saat bermain. Skrip ataupun cheat dalam bentuk apapun tidak akan mendapatkan toleransi dari pihak Garena Free Fire Indonesia.

Berdasarkan pengumuman tersebut, pihak Free Fire pun berharap kepada para pemain untuk bisa melaporkan apabila menemukan pemain – pemain yang telah diduga memakai cheat. Kalian pun bisa melaporkannya melalui sistem pelaporan yang terdapat dalam game. Diharapkan dengan adanya kerjasama antara pemain dengan tim Operasi Anti hack, maka bisa menciptakan lingkungan permainan yang bisa lebih seru dan pastinya lebih adil.

Pihak Free Fire pun mengingatkan apabila para pemain tidak berusaha untuk melakukan login dengan menggunakan aplikasi – aplikasi yang tidak memiliki izin. Agar bisa bermain Free Fire, maka kalian pun harus memakai aplikasi resmi yang sudah diterbitkan oleh Garena.

Kemudian dari pengumuman di atas, sudah ditegaskan apabila penggunaan cheat itu memang sudah ditindak dengan tegas. Lantas, bagaimana tanggapan dari para pemain?

Ada beberapa pemain yang ternyata mempertanyakan tentang sistem banned yang telah ditetapkan oleh Free Fire. Sebab, ada sejumlah pemain yang telah mengaku tidak memakai cheat, namun ternyata akun mereka telah terkena suspend.

Berdasarkan tanggapan dari sebagian pemain dari akun Instagram resmi Free Fire, tampaknya sistem banner yang telah dilakukan Tim Operasi Anti Hack ternyata masih mengalami sejumlah kendala. Tetapi kalian tidak perlu khawatir, sebab setelah update pada awal bulan ini, Free Fire sudah melakukan perbaikan pada sistem anti hack.

Pada server maintenance tanggal 3 Juni kemarin, terdapat beberapa fitur baru serta item – item yang telah dijelaskan sebelumnya. Dimana salah satunya merupakan fitur peningkatan sistem hack. Selanjutnya, mari kita buktikan bersama bagaimana sistem hack terbaru ini bekerja. Apakah sudah lebih baik dan lebih efektif dari sistem yang sebelumnya?

Demikian informasi terupdate dari Free Fire. Bersama kita dukung kinerja dari Tim Operasi Anti Hack demi menciptakan permainan yang adil.


Like it? Share with your friends!

540
540 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *